Dariku, Untukmu

228 9 3
                                    

Halo, ini surat dari Vanilla Latte. Kali ini Vanilla Latte ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk pembaca setia maupun baru dari Vatte U stories. Vatte seneng, pencapaian Vatte selama 4 tahun di wattpad teebayar sudah. Ya, walaupun mungkin tidak sehebat penulis lain yang memulai langkahnya di tahun setelahku. Nggak apa-apa, lagipula kita nggak bisa milih jalan kita masing-masing 'kan?

Oh ya, Vatte minta maaf karena sempat menghilang di tahun 2020. Mungkin itu adalah tahun terberat bagi Vatte terlepas dari covid. Vatte cuma mau meneguhkan hati Vatte aja, menerima kenyataan yang ada. Oke, lupakan. Vatte juga minta maaf karena janji-janji Vatte yang nggak pernah bisa terlaksana. Vatte bener-bener minta maaf dan nggak ada niatan.

Sekali lagi, Vatte berterima kasih dan meminta maaf. Buat kalian yang masih stay, terima kasih sekali. Buat kalian yang udah mewujudkan beberapa mimpi Vatte, Vatte terima kasih juga.

Vatte minta doanya, ya. Semoga lebih banyak lagi karya-karya Vatte yang membuat kalian bahagia. Vatte hanya ingin menghibur kalian dan berharap kalian membaca, bahkan menyukainya.

Jujur, Vatte rindu notifikasi dari akun-akun kalian, sama seperti dulu sebelum punya 1K followers. Vatte paham di sini Vatte salah, intinya minta maaf, ya. Vatte mengaku salah karena nggak bisa tetap menyuguhkan cerita di tahun 2020. Maaf. Setelah ini, Vatte tunggu notifikasi kalian. Terima kasih.

Big luv,

Vanilla Latte ❤

43 Bagian Cerita Vanys [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang