HAPPY READING!!"Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." Markus 10:9
. . . .
"Kita nikah bulan depan, gimana?"
"Apa nggak kecepetan?"
"Aku nggak mau nunda-nunda lagi, sayang,"
"Tapi, Vin,"
"Pokoknya bulan depan. Tanggal 3 agustus, oke?"
"Loh, itu kan ulang tahun aku?"
"Makanya, kamu mau kan?"
"Yaudah iya. Tiga minggu lagi. Kita udah harus mulai nyiapin semuanya,"
"Makasih, sayang. Masalah itu kamu tenang aja. Kita cuma perlu ngurusin undangan, sama fitting baju. Yang lain, kata Mama sama Papa itu biar jadi urusan mereka aja,"
"Kan? Selalu aja ngerepotin orang lain,"
. . . .
"Mil, ini udah ngepas banget loh dibadan aku? Kenapa mau nyari yang lain lagi sih?"
"Aku nggak mau yang itu, by. Aku tau itu udah pas dibadan kamu. Tapi aku nggak mau warnanya. Terlalu cerah. Ko aku mau yang satunya aja deh,"
"Yang, kamu repot banget sih? Ko udah yang ini aja, Ko,"
"Yang bener gimana sih Vin, Mil?"
"Yang bener nggak usah nikah aja sekalian!"
"Sayang! Yaudah iya aku ganti,"
. . . .
"Yakk, tahann..tahann. Oke! Cakep!""Mana sini Mas saya mau liat,"
"Nih, mbak. Gimana? Bagus kan?"
"Bagus sih, Mas. Tapi saya keliatan gendut banget ini. Bisa difoto ulang kan?"
"Masa sih, yang? Mas, coba saya liat juga, Mas,"
"Nih. Udah bagus kok ini,"
"Tapi, Mas. Saya keliatan gendut banget,"
"Sayangg, Masnya bener. Ini udah bagus banget. Kamu sama skali nggak keliatan gendut ini,"
"Yaudah aku pulang aja!"
"Astagaa! Oke, Mas. Minta tolong yah? Bisa kan difoto ulang?"
"B-bisa kok, Mas,"
"Oke, kita foto lagi yah? Skarang senyum, iyaa. Tahann...yak! Sempurna!"
KAMU SEDANG MEMBACA
U N A B L E (Without Love)
RomanceKehilangan adalah fase tertinggi mencintai kamu. U N A B L E (Without Love) a/n : _tezaloffical