Part 28

968 124 6
                                    

Votment jangan lupa!!

{~•~•~}

"Ra?" sora hanya berdehem.
"Sora" panggil jean lagi, kali ini sora mematikan hpnya lalu menatap jean.
"Iya kenapa?" tanya sora.
"Suami lu punya perem-"
"Je... gw lupa ngasih tau lu itu tuh sekertaris barunya suami gw jadi lu ga boleh mikir aneh-aneh oke kaya gw mikir positif." ucap sora menjelaskan.

"Lu tau darimana kalo itu suara sekertaris suami lu? udah pernah liat emang? udah pernah ke-"
"Je... udah berapa lama si lu kenal gw?" tanya sora, sekarang sora memegang kedua sisi kepalanya menggunakan jari telunjuk sambil memejamkan matanya, "Gw kan punya telepati je, masa lu lupa?" tanya sora lagi, jean mendorong sora pelan.

"Pea lu." ucap jean ketawa sora juga ikut ketawa.
"Kita lanjut karokean aja oke." ajak sora dan dijawab anggukan dari jean.

...

"Nyuruh balik pasti ni." ucap Sora saat melihat nama hoseok terpampang dilayar hpnya.

sudah malam

gw tau

pulang

gw besok ya pulangnya

sekarang

maunya besok

saya jemput

dih gamau gw mau nginep sini

saya kesana

Heh mana a...

Pip...

Sora menjauhkan hpnya dari kuping menatap hpnya kesal lalu mendengus.
"Kenapa ra?" tanya jean ditengah-tengah sesi makan malamnya dimeja makan.
"Kaga" jawab sora kembali melanjutkan makannya.

Selesai makan jean dan sora memutuskan untuk bersantai disofa ruang keluarga jean. Kondisinya lumayan berantakan. Jean menidurkan dirinya diatas sofa sedangkan sora memilih untuk tiduran diatas karpet yang ada disana.
"Gw kangen bunda sama ayah dah je." ucap sora.
"Emang udah berapa lama ga ketemu?" tanya jean.
"Belom ada seminggu si." jawab sora.
"Wailah ra, gw kira udah berbulan-bulan ga ketemu."

Sora mendudukkan dirinya menghadap jean yang tiduran disofa sambil memainkan hp.
"Lu kan gatau rasanya je." ucap sora dengan nada seperti di drama-drama.
"Lihat saja nanti kalau kamu sudah menikah, kamu akan merasakan apa yang aku rasakan bahkan kamu bisa sampai nangis bombay." ucap sora lagi kali ini nadanya dibuat semakin lebay.

Jean yang melihat itu meletakan hpnya lalu menatap sora dan ikut duduk. Jean memegang kening sora beberapa detik, "Wah panas lu ra." ucap jean tangannya masih dikening sora, sora melepas tangan jean yang ada dikeningnya "Maksud lu apa ni?" tanya sora sambil menaikan lengan bajunya, jean yang melihat itu hanya bisa tertawa melihat kelakuan sora.

Tok!tok!

Sora dan jean melihat kearah sumber suara yang berasal dari balik pintu, "Yalu je siapa tuh ngetok pintu malem-malem." ucap sora dengan nada yang berniat menakut-nakuti jean.
"Gausah nakut-nakutin, buka sana ra." suruh  jean.
"Dih kok gw, kam lu yang punya rumah." jawab sora beralasan.
"Bilang aja lu juga takut kan ra." balas jean.
"Kaga takut gw." jawab sora.

YOUR MY HOPE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang