Part 35

1K 147 11
                                    

Votment nya jangan lupa ya say... ini part kedua yang author tunggu-tunggu so happy reading<3

{~•~•~}

'Dear god, if today I lose my hope, please remind me that your plans are better than my dream'
Sora

•••

Sabtu...

Hari ini sora memutuskan untuk mengajak hoseok belanja bulanan. Bukan... bukan karna stok makanan habis tapi karena 'lelakiku harus tetap sehat meskipun tak bersamaku'. Awalnya hoseok berniat untuk di rumah saja hari ini, tapi karena sora terus-terusan meminta agar menemaninya belanja bulanan mau tidak mau ia harus menurutinya. Setelah selesai makan siang, mandi dan berpakaian sora lebih dulu masuk kedalam mobil dan meninggalkan hoseok yang masih menerima telfon dari,

Hallo oppa

Hallo

Ayo bertemu

Oppa akan pergi

Kemana?

belanja bulanan di ****

belanja bulanan? tumben

"Hob gw tunggu mobil ya." ucap sora dari belakang, tapi hoseok tidak menyahuti.

hanya ingin

yasudah nanti aku menyusul oppa sebentar saja tidak apa?

tidak apa

sampai bertemu nanti oppa

nee

Sora memilih untuk keluar dari pada harus mendengarkan obrolan hoseok dengan eunbi. Sekitar 15 menit sora menunggu di mobil dan hoseok pun datang. Seperti biasa mereka belanja bulanan ditempat saat pertama kali sora dan hoseok menikah April lalu. Hoseok mendorong troli mengikuti kemana arah kaki sora berjalan.

Sesekali mereka berdebat karena hoseok memasukan apa yang tidak dibutuhkan seperti biasanya.
"Saya ketoilet dulu." ucap hoseok setelah menerima pesan dari hpnya, sora mengangguk dan menarik troli yang hoseok pegang.

Sora tahu hoseok tidak benar-benar pergi ke toilet. Seperti yang sora bilang kemarin 'insting seorang istri' dan ya sora tidak terlalu memperdulikan itu meskipun mungkin terselip sedikit rasa sakit dihatinya. Jadilah sora memilih untuk berkeliling sendiri di sana mencari barang-barang yang belum ia dapatkan.

Diluar sana hoseok menghampiri eunbi yang sudah menunggu dengan satu paper bag ditangannya.
"Aku membeli ini." ucap eunbi sambil menyodorkan paper bag yang ia bawa.

"Aku harus kembali ke restoran oppa, aku juga akan pulang larut." ucap eunbi.
"Mau ku jemput?" tanya hoseok tangannya sudah menerima paper bag yang eunbi berikan.

Eunbi menggeleng, "Aku pergi ya oppa." pamit eunbi, setelah memeluk hoseok di sana. Dibelakang sana sora melihat itu semua dari jendela kaca di supermarket. 'lucunya kalian' puji sora diiringi dengan tawa kecilnya saat hoseok sudah melepas pelukannya dengan eunbi.

YOUR MY HOPE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang