DUAPULUHDUA

48.4K 4K 63
                                    

Guys, cerita ini ada beberapa bab yang aku rombak total jadi mungkin ada yang gak nyambung sama komennya. Sorry 🙏

BAB 22 - TENTANG KENO

🌻

Pelajaran yang paling tidak Cut sukai adalah olahraga. Jika murid lainnya akan sangat menyukai jam pelajaran ini maka Cut tidak. Bukan karena panas tapi dia, ah sudahlah pokoknya  tidak suka saja.

"Hari ini praktek basket ya?" tanya Acha

"Iya. Praktek terakhir sebelum ujian"

"Kenapa harus basket coba? Gue kan gak bisa" keluh Acha

"Heum. Kenapa gak voli aja?" Keduanya sama sama payah dalam olahraga basket tapi lumayan ahli kalau voli.

"Udahlah. Mendingan kita kelapangan sekarang" ajak Acha kemudian

Melihat lapangan yang penuh dengan anak-anak kelas lain, Acha menarik tangan Cut untuk membelah kerumunan orang-orang itu. Sudah jelas jika Acha penasaran dengan apa yang terjadi.

"Wow! pantesan pada ngumpul, para cogan main basket ternyata" kata Acha heboh saat melihat Al, Fano, Rian, Zidan dan Leo yang bermain basket melawan anggota inti Galaksi - Keno, Faldo, Lando, Arjuna serta Deon yang memang anak basket SMA Garuda.

"Ayo cari tempat duduk"

"Acha kita ke kelas aja yuk" Cut risih sendiri melihat para siswi bersorak menyemangati idola mereka.

"Apa sih Cut. Suami lo main tuh, sekedar info aja ya, si Al itu lebih ganteng kalau main basket ataupun futsal. Percaya deh sama gue"

"Acha..."

"Sstt. Diem, duduk ya cantik" Cut menghela napas pasrah, ikut duduk disamping Acha -di bawah pohon beringin bersama anak-anak lainnya.

Berbeda dengan para penonton yang heboh karena kegirangan para cogan main basket. Al dan Keno malah saling menatap tajam. Pertandingan ini tentunya ada taruhan, tidak mungkin Keno dan Al rela panas panasan hanya demi mendapatkan pujian. Mereka tidak segabut itu.

Pritt pritt pritt

Bunyi peluit tanda pertandingan dimulai. Pak Lukman selaku guru olahraga sebagai wasitnya.

Pertandingan berlangsung sengit, masing masing tim bermain sangat baik, bahkan terlihat seperti pertandingan sesungguhnya. Padahal semua anggota tim Al adalah anak futsal.

Tim Al saat ini tertinggal dua poin dari tim Keno. 10 detik lagi sisa waktu pertandingan, bola saat ini berada dalam genggaman Al -di luar garis pinalti. Melihat lawan yang memblokir jalan, Al melompat seiring tangannya melempar bola hingga melambung tinggi dan

Pritt pritt pritt

Kyaaaaaaaa!

Suporter berteriak histeris ketika bola itu masuk sempurna dalam ring, three points. Tim Al memenangkan pertandingan dengan selisih poin 59, 58

Al dan anggota lainnya saling bertos ria. Mereka membuat sejarah baru bagi SMA Garuda, dimana tim futsal mengalahkan tim inti basket SMA Garuda dalam pertandingan basket.

Al berlari kecil ketika melihat Keno hendak meninggalkan lapangan.

"Lo ingat perjanjian tadi, tunggu gue di belakang sekolah pulang nanti" Keno menyentak tangan Al yang mencengkram bahunya. Dia menatap Al tajam lalu pergi dari sana.

"Ini buat kakak" Al menaikan alisnya saat adik kelas nya, Syifa menyodorkan air mineral kearahnya

Meski Al menatapnya datar Syifa tidak mundur. Gadis itu masih kekeh berdiri didepan Al.

Abang Or Suami? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang