Seminggu sudah berlalu. Tim HKFC sudah melewati 2 pertandingan dan memenangkan keduanya. Hyunsuk juga sudah memulai terapi fisiknya. Para pemain bergantian menemani Hyunsuk di setiap sesi terapi nya. Bahkan Hana tidak pernah sekalipun absen untuk menemani Hyunsuk pergi terapi.
Hampir setiap saat Hana berada di sisi Hyunsuk. Ketika tangan Hyunsuk masih tidak bisa digerakan setelah melakukan operasi, Hana lah yang menyuapinya makan dan membantu hal-hal yang bisa dia lakukan. Dia juga paling rajin menemani Hyunsuk di rumah sakit sampai akhirnya Hyunsuk diperbolehkan pulang.
Hyunsuk lebih memilih untuk pulang ke asrama daripada pulang ke rumah. Di asrama, banyak orang yang bisa membantu dan menghiburnya. Dia juga sudah merasa bahwa asrama adalah rumahnya. Lagipula Mino dan Jiyong adalah orang yang sangat sibuk, mereka jarang berada di rumah. Jadi daripada kesepian sendiri di rumah lebih baik dia tinggal di asrama yang penuh dengan keceriaan.
Kebersamaan Hyunsuk dengan Hana selama ini membuatnya menyadari bahwa perasaannya terhadap Hana bukanlah perasaan yang sama dengan perasaannya terhadap teman-temannya yang lain. Dia merasa kalau Hana adalah salah satu faktor paling penting dalam hidupnya. Tetapi dia tidak tahu maksud dari perasaannya ini. Pikiran tentang perasaannya terhadap Hana jadi selalu mengganggunya akhir-akhir ini. Dia jadi tidak bisa fokus pada kehidupan sehari-harinya, bahkan jadi membuatnya susah tidur di malam hari.
~~~~~~~~~~
Yedam sedang mondar-mandir di dalam kamarnya. Sesekali dia menatap layar HP nya, lalu dia melempar HP nya ke kasur. Beberapa menit kemudian, dia mengambilnya lagi. Lalu melemparnya lagi. Begitu terus sampai akhirnya ada pesan masuk untuknya. Dari Hana.
|> Dam, gue udh bikinin dokumen yg lo minta
|> Besok udh bisa di ambil
Akhirnya yang dia tunggu-tunggu datang juga. Dengan cepat dia membalas pesan itu.
Sip. Thanks yaa <|
Btw besok bawa aja sekalian <|
Kan kita udah janjian nonton besok <|
Jadi kan? <|
|> Oh iya, gue lupa
|> Kita janjian nonton besok ya?
Iya Kak <|
|> Tapi gue juga udh janji mau temenin Hyunsuk terapi besok
|> Gimana ya?
Sesekali ga nemenin Bang Hyunsuk terapi gpp kali ka <|
Bukan kewajiban lo juga <|
Lagian lo juga kan udh janji sama gue <|
Dan gue juga udh beli tiketnya <|
Masa mau di batalin lagi? <|
|> Iya juga sih
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To Me || TREASURE (END)
FanfictionJaehyuk : Bakal ada siapa emang? Haruto : Manager baru Bang. Jaehyuk : Ce/Co? Haruto : Cewek. Cantik. Banget. Gimana rasanya menjadi manager untuk 12 orang pemain sepak bola yang bobroknya super banget? Start 8 Okt 2020 Finish 5 Des 2020