PROLOG

6.5K 224 0
                                    

Menjalani hubungan yang rumit, dipisahkan oleh jarak yang terlampau jauh, dan juga lagi-lagi terhambat restu orangtua.

Itulah sedikit gambaran hidup yang sedang dialami oleh gadis cantik berusia 21 tahun.

Dirinya bimbang, untuk memutuskan hubungan yang rumit ini atau haruskah ia sedikit berjuang sedikit lagi?

Ah rasanya bertahun-tahun dirinya sudah cukup sabar menanti hal yang belum pasti.

Kodrat wanita adalah menunggu, namun tidak salah kan jika seorang wanita pun tidak bisa menunggu terlalu lama?

Tinggalkan atau Halalkan. Sebuah pilihan yang harusnya dapat segera ditentukan!

Dalam keadaan hatinya yang sedang tergoyah dengan keyakinan nya akan menunggu, ia bertemu satu sosok orang yang ia lihat hanya dari sosial medianya.

Wanita itu tentu tidak mengenal sosok yang ia lihat melalui sosial media tersebut. Namun hatinya merasa kagum akan sosok itu.

Tapi dirinya cukup sadar, bahwa ia tidak mungkin bisa menggapai sosok itu. Sosok laki-laki yang tegas dengan wibawanya.

Ya walau baru lihat di medsos saja, tapi ia cukup insecure. Apalagi, dirinya yang sudah disentuh oleh pacarnya. Sudahlah jangan berhalusinasi, begitu pikirnya.

°°°°

HAI! SEMOGA KALIAN SUKA YAH!
JANGAN LUPA VOTENYA!

HAPPY READING💕

Skenario Terbaik (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang