Oke gais part ini dikhususkan untuk fandi dan juga tirsya. Jadi stay tune oke? Kita skip dulu si bumil cantik dan suami solehnya itu.
Happy reading...🤓❤️
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Fandi yang masih sibuk berkutat dengan laptop diatas paha nya. Semenjak pertemuan bersama wanita itu di pernikahan viona, bayangan wajah cantiknya membuat fandi teringat selalu
"Tirsya... Namanya yang cantik, secantik orangnya." Fandi tersenyum sendiri mengingat sekilas bayangan tirsya yang terlintas dalam benaknya.
Dua hari lagi adalah hari wisuda nya setelah menempuh pendidikan S2 nya di spanyol. Malam ini kedua orangtua fandi dan juga adiknya si bawel fanya akan datang untuk menghadiri acara wisuda nya .
Baiklah, setelah wisuda nanti fandi akan meminta keinginan nya untuk.. meminang gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan tingkat kepercayaan dirinya, ia yakin tirsya akan menerimanya.
💘💘💘
Tirsya tengah sibuk mengelap beberapa meja didalam cafe sebelum buka nanti. Sekarang jam masih menunjukkan pukul 07.30 jadi dia pun masih sibuk beres-beres.
"Mbak, boleh pesan roti bakar nya gak?" Ucap seseorang yang baru saja tiba tepat didepan tirsya, namun tirsya belum melihatnya karena dia masih sibuk menunduk mengelap meja.
Tirsya menghela napas. "Maaf mas belum buka--" spontan ia menoleh ke arah orang yang bertanya itu.
"Lho kakaknya fanya kan ya?" Tirsya mengerjapkan matanya berulang kali.
Fandi tersenyum lalu mengulurkan tangannya "kenalin, aku fandi."
Tirsya malah bengong menatap fandi dari ujung rambut sampai ujung kakinya. Astaga, ini makhlul benar-benar visualisasi sempurna! Tirsya menelan salivanya sendiri. Lalu membalas uluran tangan fandi.
"Tirsya." Sahut nya.
"Aku tau kok nama kamu"
"Eh?"
Fandi terkekeh. "Kan udah pernah ketemu di acara nikahan nya viona waktu itu."
Tirsya mengangguk. "Kak fandi kesini ada perlu apa ya? Kayaknya fanya gak disini deh. Oh nanti aku bisa tanyain ke aldi dia kan pacar--"
"Aku gak nyari fanya, aku nyari kamu."
"Hah?" Tirsya menggaruk kepala nya yang tak gatal.
"Keluar yuk hari ini sama aku." Ajak fandi.
"Ehm maaf kak aku gak bisa, aku lagi kerja."
"Aku bisa izinin kamu, siapa boss kamu?" Tanya fandi
"Weh ada apa nih bang sibuk berdua aja!" Aldi tiba-tiba baru saja datang langsung bergabung dengan obrolan fandi dan tirsya.
"Gue mau bawa tirsya keluar hari ini, tapi dia nolak. Katanya lagi kerja."
Aldi terkekeh geli "udeh lo pergi aja sih, kan gue bilang bakal selalu izinin lo. Lo karyawan special disini."
Tirsya memicingkan matanya curiga.
"Maksud banget lho."
KAMU SEDANG MEMBACA
Skenario Terbaik (END)✔️
RomanceAku selalu menunggu kepastianmu. namun jika tidak ada, maka jangan salahkan aku jika hatiku tidak lagi untukmu. ~ Viona Keylia Respati °°°° 🥇#1 Terbaik 04/08/21 🥇#1 Suamiidaman 04/08/21 🥇# 1 terbaik 20/09/21 🥇# 3 Halal 09/11/21 🏅 # 1 Pilihan d...