09 - Posesif!

1.3K 101 0
                                    

Viona sedang menscroll akun instagramnya. Namun hatinya memiliki rasa penasaran yang tinggi pada akun bernama fauzan.rez  ia pun terus stalking akun tersebut. Dan terlihat bahwa fauzan barusaja membuat instastory satu jam yang lalu.

Jempol viona pun penasaran lalu mengklik instastory tersebut, apakah gerangan yang fauzan posting di story tersebut?

Aaahh hanya beberapa quotes keagamaan saja. Tidak heran sih untuk ukuran orang seperti dia rasanya gak mungkin update foto2 yang kekinian. Namanya juga calon usmud.

"Ceilah stalking siape lo?" Fanya mengintip layar ponsel milik viona. Dengan cepat viona menutupnya.

"Kepo lo bocah ingusan!" Sahut viona asal.

Fanya membawa laptonya keatas tempat tidur milik viona. "Nonton drakor yuk! Seru nih!!" Ajak fanya.

"Oke!" Lalu viona dan fanya segera fokus melihat tayangan drakor tersebut.

Setelah tayangan drakor selesai ditonton, viona dan fanya merebahkan tubuhnya masing-maisng diatas kasur. Lalu bersamaan memandang langit-langit kamar dan memulai saling bercerita tentang apa saja yang ada dibenak mereka.

"Lo masih ngebiasin lee min ho?" Tanya si fanya random.

"Sampe kapanpun! Akan tetap begitu. Gue harap punya suami macem dia. Hahaha." Jawab viona.

"Tapi gue juga suka sama tingkahnya jungkook. Gue suka cowok yang gemoy2 gituuuu" lanjut viona.

Drttt drtt

"Hp lu geter angkat gih, kali aja pacar lo!" Ucap fanya.

Tangan viona segera meraih ponsel nya dari atas nakas. Bukan suara telfon, melainkan notif spam chat di aplikasi whatsapp. Yang bisa ditebak itu semua dari rendi.

Maksudnya apa kamu bikin story lee min ho?

Suka sama om-om ya?

Gak jelas lebih mentingin idol dripd pacar

Hapus! Hapus semua fotonya di galeri kamu  !!!

Strees! Gak waras! Posesif nya kebangetan, apa coba sampe viona ngebiasin lee min ho aja dilarang? Viona juga tipe cemburuan kok, tapi yang real aja. Karena di instagram rendi itu banyak cewek gatel yang suka komentarin setiap foto milik rendi.

Maka sebab itu, viona melarang rendi memposting foto. Tapi bukan melarang kebangetan, kalo rendi update foto bersama temannya viona gak ngelarang. Asalkan bukan foto selfie. Tapi sekarang apa? Viona bikin story bias aja gak boleh. Tolol asli.

Waras lo dikit !
Gue cuma ngeidolain aja, gak boleh?
Bacot lo bngst!!

"Kenapa lo muka ditekuk?" Tanya fanya

"Stress si rendi, gue post foto lee min ho aja dilarang. Tolol!" Bentak viona.

"Ya kan bukannya lo sama dia sesama posesif ya?"

"Gue beda ya! Gue cemburu sama manusia real anjir! Banyak cewek kegatelan, lah dia? Cemburu sama bias gue? Ngadi ngadi aja tolol!" Jelas viona

"Oke, oke gua faham..yaudah diemin aja lah jangan disambungin yang ada lo nambah berantem!" Sahut fanya.

"Gue pengen putus sama dia."

"Hah? Lo yakin?" Tanya fanya heran.

Viona terdiam enggan menjawab pertanyaan dari fanya. Yang jelas ia sudah lelah. Ia mengakui dirinya memang posesif pada rendi, namun rendi lebih posesif dari dia. Apalagi mempermasalahkan idola dari viona.

Skenario Terbaik (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang