Terima kasih karena selalu ada.
~Crystallia Sirius Alexsia~
Happy reading!
☆●☆
Seorang lelaki yang sangat tampan dengan rambut acak-acakan sedang berada di balkon kamarnya dan memandang tajam seorang gadis yang berada dijalan depan rumahnya sedang berputar-putar menikmati air hujan yang mengenai tubuhnya.
"LIA! JANGAN HUJAN-HUJANAN!" Teriak lelaki tersebut.
"SINI MARS! UJAN-UJANAN BARENG!" Crystal berteriak dengan senyum yang sangat lebar.
Daylon berdecak kesal saat Crystal tidak mengikuti perintahnya. Dia segera memasuki kamarnya dan turun ke bawah. Dia menuju dapur untuk mengambil coklat kesukaan Crystal.
Bukannya apa-apa tapi Daylon tidak ingin Crystal sakit.Daylon berjalan mengambil payung dan menghampiri Crystal yang sedang hujan-hujanan.
"Li berhenti hujan-hujanan, nanti gue kasih coklat nih!"
Crystal meneguk salivanya saat melihat coklat di tangan Daylon. Dia sudah lama tidak memakannya. Tapi dia juga sangat suka dengan hujan.
"Mars jangan gitu deh, gue gak bisa milih ini!"
Daylon tersenyum miring. Dia membuka bungkus coklat yang dibawanya.
"Li lihat nih, enak loh!"
Crystal mengampiri Daylon yang memegang coklat. Dia mengambil coklat tersebut dan berlari kepada Alex yang sedang membaca koran di teras rumah.
"Pa Crystal titip coklat ya! Jangan dimakan!" Crystal berlari lagi menuju Daylon meninggalkan Alex yang sedang geleng-geleng kepala.
Daylon terkejut mendapati Crystal yang banyak sekali akalnya.
"Lia nanti lo sakit!"
Crystal mengambil payung Daylon dan membuangnya ke sembarang arah.
"LIA GUE JADI BASAH INI!"
"BODO AMAT!" Crystal berlari menjauhi Daylon.
Akhirnya terciptalah aksi kejar-kejaran dibawah guyuran air hujan yang membuat mereka tertawa secara lepas.
Mereka terlihat bahagia sekali walaupun dengan hal kecil.☆●☆
Crystal menidurkan badannya dilantai dengan paha Alea sebagai bantalnya. Hari ini beberapa kelas sedang jam kos karna guru yang mengajar sedang menemani siswa olimpiade. Alea, Vanni, dan Bella memainkan game bersama dengan sebagian teman sekelasnnya.
"Siapa woy!"
"Emang Bella dimana?"
"Di Admin"
"Alfi nih impostornya. Gue liat dari cctv!"
"Bukan gue anjir! Tadi itu disana ada gue, Bella, sama Cindy! Nah gue liat Cindy yang ngebunuh Bella terus dia self report!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALLIA (END)
Novela JuvenilIni tentang Crystallia Sirius Alexsia si primadona SMA Bradizta yang membuat para kaum adam bertekuk lutut hanya dengan satu kali senyuman. Ini juga tentang Daylon Arbani Marstiga seorang most wanted dan juga ketua dari geng motor Regazt yang terken...