Typo bertebaran dimana-mana!
Happy reading!!
☆●☆
Saat dia sudah dekat dengan kedai mie ayam tersebut, seseorang menarik tangannya menuju sebuah taman.
"Heh! Lo siapa?! Gue pukul nih!"
Crystal sudah bersiap untuk memukul orang yang menarik tangannya tersebut.
Tiba-tiba orang tersebut menghentikan langkahnya dan dia membalik tubuh untuk menatap wajah Crystal."Lo?!!"
☆●☆
Crystal sangat terkejut saat melihat wajah seseorang yang sudah lama tidak dilihatnya selama 2 tahun terakhir ini.
"Reyga?!!"
Ya, orang tersebut adalah Reyga yang notabenya adalah mantannya. Dialah orang yang membuat Crystal tidak ingin jatuh cinta. Namun sekarang dia sadar, cintanya kepada Reyga bukanlah cinta yang selama ini dicarinya.
"Bisa kita bicara di taman itu?" tanya Reyga
Crystal hanya menganggukkan kepalanya. Dia tak perlu khawatir jika Reyga ingin menyakitinya. Bukankah Crystal sendiri adalah princes Zlorz? Tentu saja dia masih bisa melindungi dirinya sendiri.
Mereka berdua duduk di salah satu bangku taman dengan keheningan.
"Jadi kenapa lo mau kesini?" tanya Crystal dengan dingin.
"Crys, gue minta maaf atas kejadian waktu itu. Gue emang salah. Tapi sekarang gue sadar, gue cuma kagum sama Vita. Gue masih sayang ko Crys! Mungkin waktu itu gue sama Vita, tapi di fikiran gue selalu ada lo! Vita, dia cuma mau ngrebut semua kebahagiaan lo." ujar Reyga.
Crystal tersenyum paksa dengan semua hal yang dia dengar.
"Lo terlambat Rey. Lo terlambat menyadari semua, dan lo juga terlambat datang. Di hati gue bukan lo lagi. 2 tahun Rey! Karna kejadian itu gue takut buat jatuh cinta. Tapi karna seseorang, gue yakin bahwa semua yang gue alami waktu dulu adalah jalan biar gue bisa ketemu sama cinta yang sebenernya." ucap Crystal dengan pandangan yang kosong.
Crystal beranjak pergi meninggalkan Reyga ditaman tersebut. Namun baru beberapa langkah, Crystal membalikkan tubuhnya.
"Meskipun kali ini cinta gue gak bakal bisa terbalaskan, tapi gue bahagia. Tolong jangan ganggu gue lagi." ucap Crystal.
"Kalok kita gak bisa bareng-bareng lagi kayak dulu, gue bakal ngehalangin siapa pun yang dekat sama lo!" teriak Reyga.
Crystal terus berjalan dan menghiraukan apa yang Reyga katakan. Moodnya untuk menyantap mie ayam sudah rusak kali ini.
☆●☆
Suasana di kantin SMA Bradizta kali ini berbeda. Biasanya semua orang akan sibuk mengisi perut mereka. Namun kali ini semua orang menuju kantin hanya ingin mendengar konser dadakan dari anggota geng yang ada di SMA ini. Bahkan guru-guru juga bangak yang datang, namun tidak menghentikan mereka.
"Hallo semua! Disini gue dan bang Aldo adalah pembawa acara." ucap Romi yang memegang mikrofon
"Sebenernya gue gak tau sejak kapan ada alat musik disini. Tapi ya sudahlah mari kita nikmati acara hari ini." ucap Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALLIA (END)
Teen FictionIni tentang Crystallia Sirius Alexsia si primadona SMA Bradizta yang membuat para kaum adam bertekuk lutut hanya dengan satu kali senyuman. Ini juga tentang Daylon Arbani Marstiga seorang most wanted dan juga ketua dari geng motor Regazt yang terken...