Happy reading!!
☆●☆
"Kalian ya terus-terusan kayak gini! Mau jadi apa kalian dimasa depan nanti? Kalian tidak punya disiplin sama sekali!" Ucap bu Endang yang merupakan guru bk di SMA Bradizta ini.
"Ibu udah bosen liat wajah kalian setiap hari!"
Seorang gadis yang begitu cantik dengan rambut yang tergerai indah dan memiliki bulu mata lentik mengacungkan tangannya dengan sangat berani.
"Maaf bu sudah dari 2 minggu kemarin saya tidak pernah telat, tapi kenapa ibu bilang setiap hari melihat wajah saya?"Bu Endang yang mendengar pertanyaan dari gadis tersebut semakin marah.
"CRYSTAL!! Jangan membuat darah saya jadi tinggi!""Hehehe kalok tinggi ya diturunin bu!" Ucap Crystal dengan terkekeh. Sedangkan murid lainnya yang berada disana menahan tawa.
"Sudahlah, seperti biasa barisan depan membersihkan seluruh toilet, barisan kedua seluruh koridor kelas 11!"
Mereka semua yang terlambat beranjak pergi untuk mengerjakan hukuman yang diberikan oleh bu Endang.
Crystal beserta beberapa orang yang bertugas membersihkan koridor kelas 11 sudah siap dengan peralatan mereka.
Crystal menggelung rambut panjang sebahunya sehingga menambah aura kecantikannya. Semua orang yang berada dikelas gagal fokus dan mereka selalu mencari kesempatan mengintip Crystal dari jendela.
Crystal mengusap peluh yang membasahi dahinya.
"Crys lo capek? Istirahat dulu gih."
ucap Alfa dengan lembut.Crystal terkejut saat mendapati Alfa juga sedang dihukum.
"Lo dihukum juga?" tanya Crystal.
"Iya."
"Lah gue tadi gak liat lo dibarisan gue?" Crystal merasa heran karna dia tadi tidak melihat Alfa disana.
"Gue baru aja datang terus disuruh kesini. Lo istirahat aja dulu, gue beliin minum mau?" tawar Alfa.
"Eh em..."
"Gak perlu!" Seseorang telah memotong perkataan Crystal.
'Huaaa ada kak Daylon'
'Eh dia kan gak dihukum kok kesini?'
'Pastinya nyamperin kak Crystal lah gimana sih!'
'Kalok kayak gini gue rela deh dihukum setiap pagi!'
"Sekarang lo duduk dulu, tadi mama telfon gue katanya lo belum sarapan. Jadi gue beliin nasi goreng nih." ucap Daylon dengan menyodorkan sekantong plastik.
"Lah sejak kapan lo manggil nyokap gue dengan sebutan mama?" tanya Crystal.
"Sejak tadi, udah gak usah banyak bacot! Duduk terus makan."
Crystal hanya memenuhi perintah Daylon, namun sebelum itu dia menyadari suatu hal.
"Eh gue lagi di hukum, masak yang lain kerja gue makan sih!""Bintangku yang unyu kayak monyet biar Marsmu ini yang menggantikanmu." ucap Daylon dengan mencubit gemas pipi Crystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTALLIA (END)
Teen FictionIni tentang Crystallia Sirius Alexsia si primadona SMA Bradizta yang membuat para kaum adam bertekuk lutut hanya dengan satu kali senyuman. Ini juga tentang Daylon Arbani Marstiga seorang most wanted dan juga ketua dari geng motor Regazt yang terken...