Malam hari...
Frislly dan jordi sedang santai santai di kamar, karena,
si kembar malam ini di ajak tidur sama ayah dan bundanya."Sayang enak bnget ya,si kembar malam ini tidur sam ayah dan bunda,kita bisa berduaan dah lama ngk gini"ujar jordi yg menyenderkan badanya di ranjang,sedangkan fishy tiduran di pahanya.
"Itu si mau kk,aku si malah ngarasin beda,karena biasa tidur ada si kembar,ini malah ngk"ujar fishy.
"Yee km mah gitu yank,emg km gk mau manja manja sama suami kamu gitu"ujar jordi.
"Ngk tuh"ujar fishy mengoda suaminya.
"Okey gitu ya skrg"ujar jordi ngembek.
"Gk usah ngambek,aku juga kngen kok di manjaan kk,apa lagi waktu kita terbatas karena si kembar"ujar fishy,mengelus pipi suaminya.
"Sayang aku mau nagih janji kamu"ujar jordi.
"Lah emg aku janji apa sayang"ujar fishy,pura pura lupa.
"Alasan km,gk usah pura pura deehh"kata jordi.
"Lah emg aku janji,apa si kk,perasaan ngk deh"ujar fishy menjaili suaminya.
"Oh gitu ya skrg,ya udah skrg aja"ujar jordi,melumat bibir fishy.
"Kancing kamar dlu kk,ntar ada yg masuk gmna"ujar fishy.
"Udah dong sayang"ujar jordi,di atas badan fishy.
"Kk emg kk siap,punya anak lagi,gk kasian sam twins masih kecil luh,ntar jealous klau punya adek,dan ntar kurang kasih sayang gmna"ujar fishy.
"Siap sayang,klau masalah twins jangan kwatir ya,klau pun nanti mereka punya adek lagi,aku akan adil memberi kasih sayang buat mereka,"ujar jordi.
"Knpa kk gk nunggu mereka umur 2th aja,mereka masih asi luh"tanya fishy oada jordi.
"Gk usah banyak alesan deh,banyak kok di luar sana yg punya adik di umur yang dekat"ujar jordi
"Ihh dasar nyebelin"ujar fishy nyerah.
Dan malam itu pun mereka melakukanya.
Hanya mereka yg tau,mereka melakukanya sampai jam 4 subuh.Jam masih menujukan jam 9 pagi,tetapi pasutri ini belum bangun.
"Jordi sama fishy blm bangun yank"ujar ruben.
"Blm nih yank,"uajr wenda.
"Biarin aja yank,mungkin mereka masih pingin berduaan"ujar ruben,wenda hanya mengangguk.
"Onyo adek adekny jaga dulu ya bunxa mau bikin sarapan"ujar wenda.
"Iya bunda,"ujar onyo.
Di playground..
"Onyo you main sama renzo ya,ai main sama thania sama renza okey"ujar thalia.
"Main bareng aj cik,biar rame,"ujar onyo.
"Boleh deh nyo,ide bagus"ujar thalia.
Mereka pun main bareng,saay sedang bermain asik asikan thania nangis.
"Huaaa"suara thania nangis.
"Thania you kenapa"tanya onyo.
"Lenza nakal nyo,berbienya di patahin sama lenza"adu thania sama onyo sambil meluk onyo.
"Ngk papa nia,ini msih bisa di benerin kkk"ujar thalia.
Sedangkan thania tetap masih nangis sampe ruben samperin.
"Nyo thania knpa kok nangis"tanya
ruben pada onyo."Itu si renza matahin berbienya thania yah"ujar ruben.
"Oh,thania gk boleh gitu,kan adeknya gk sengaja,lagian ini masih di perbaikin"ujar ruben,mengelus rambut thania.
"Ya udah gk boleh marahan ya,sini renza say sorry dulu sama cici thania"ujar ruben,onyo pun mengendong renza,dan mendekatkan ke thania.
"Skrg thania cium dedek dlu ya,ngk baik bertengkar ya"ujar ruben,thania hanya mengangguk,dan mencium dedek,di balas pelukan renza.
"Nah gitu dong,kan enak di lihat,lanjut mainya ya,ayah mau,berangkat syuting dlu ya,jangan sampe berantem okey,bye"ujar ruben mencium satu prrsatu anak anaknya,dan keluar dari playground.
Di kamar jorslly...
Jordi baru saja bangun,dan menengok di sampingnya,melihat frislly yg tidir pulas memeluk nya.
"Morning sayang,bangun yuk udah siang,ini jam 10 siang loh,kasian anak anak,pasti cari kita"ujar jordi,sambil megusap usap pipi fishy.
"Masih ngantuk kk,kk aja sana mandi terus urus anak anak,aku masih ngantuk,bawa mereka kesini aja"ujar fishy masih merem,jordi yg tau hanya mengganguk,dia tau klau frislly kecapekan.Jordi pun bangun dari kamarnya,dan ke kamar mandi.
30 menit selesai mandi,dia yg masih melihat fishy tidur,hanya tersenyum.Dan kluar ke kamarnya nemuin anak kesayanganya.
Saat di meja makan dia melihat wenda dan wendi sedang sarapan.
"Morning bun,aunty wendi"ujar jordi,ikut duduk.
"Mornimg too jor,eh lu baru bangun tidur"ujar wenda.
"Heheh iya bun,habis nya ngantuk bnget,makanya tidur,"ujar jordi.
"Frislly mana"ujar wendi.
"Masih tidur,kecapekan pling"ujar jordi.
"Kecapean habis ngapain,org semalam anak tidur sama gue"ujar wenda.
"Lu tu kaya gk tau jordi aja sar,mungkin hanis olahraga malam kli,"uajr wendi.
"Hahah iya ya,kok gue gk kepikiran ya"ujar wenda.
"Apaan si aunty,bun,anak anak man"ujar jordi salting.
"Cie salting,tuh di playgroung,habis mandi sama makan,terus main"uajr wenda.
"Oh ya udh aku mau kesana dlu bun"ujar jordi.
"Gk sarapan dlu"ujar wenda.
"Ntar aja bun"ujar jordi.Dia pun menuju ke playground.
"Hay sayang"ujar jordi.Mencium ponakanya ponakanya.
"Hay uncle,"ujar 3 krucil,sedangkan si kembar yg melihat papanya senang,dan merangkak menuju ke arah papanya.
"Pa pa pa"ujar renzo.Jordi yg di panggil anaknya pun merentengkan tanganya,dan mengendong putranya.
"Hallo jagoan,miss ya sama papa"ujar jordi,mengendong putra kesayanganya.Renzo hanya ketawa,sedamgkan renza malah asik main,gk peduli dengan kedatangan papanya,dunia dia hanya mainan.
"Renza ada papa tu,"ujar onyo mengemdong renza,sedangkan renza nurut saja.
"Renza gk kngen papa nih,kok cuek bnget si"ujar jordi pada putrinya,
"Ma ma ma"suara renza,renza tidak melihat mamanya.
"Mama masih tidur sayang main sama papa aj ya"ujar jordi,sedangkan renza malah matanya berkaca kaca,tandanya mau nangis.
"Kok nangis si sayang"ujar onyo.
"Kngen kli sama aunty,uncle"ujar thalia.Sedangkan onyo menengangkan renza.
"Sini sama papa,koko sama main dlu ya"ujar renzo,sedangkan renzo hanya mengangguk,jordi pun menurunkan renzo dan mengambil renza,tetapi renza ngk mau tetep memeluk onyo.
"Km knpa si za,kok gk mau di di gemdong sama papa,heran deh"ujar jordi yg kesal sama tingkah putrinya,gk tau knpa renza akhir akhir ini cuek bnget sama dirinya,sedangkan kokonya skrg malah dekat sama dirinya.
Bersambung...
Gmna mnurut klian part ini,penasaran kan sama kelanjutnya...
Pantengin terus ceritanya.Selamat membaca.
Semoga suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote dan komen .
Biar semangat ngetiknya.
See you next part.
30Des 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...