Part 8

1.9K 109 20
                                    

Sesampai di taman,mereka gk jauh dari restoran mereka duduk sambil diam tidak ada pembicaraan,dan setelah sekian lama diam jordi membuka bicara.
"Fris"ujar jordi yang tadi diem menoleh saat jordi memanggilnya.
"Iya kk knpa"ujar frislly
"Apa km terpaksa menerima perjodohan ini"ujar jordi
"Kk ngmong apa sii,aku gk pernah kepaksa nerima perjodohan ini"ujar frislly
"Jujur fris,aku mau km jujur jangan bohong"ujar jordi
"Okey,klau aku blh jujur,pertama kli aku denger aku marah,sedih,kecewa,tpi setelah aku tau apa alasanya,aku gk mau jadi anak yg membrontak perintah kedua ortu aku,walapun ini berat kk,tpi aku mencoba menerima"ujar frislly meluapkan unek uneknya yg tdi di simpan,jordi yang mendengar alasan frislly jadi terharu,ternyata frislly anak yang baik,dia beruntung di pertemukan oleh frislly.
"Makasih fris km sdh nerima aku"ujar jordi
"Sma sama kk,klau kk gmna"tanya frislly.
"Aku jga sama kaya km fris,aku kcwa,saat mendengar itu,tpi aku coba menerima,di saat aku sedang membuka hati aku pada seseorang,malah di jodohkan,otu yv bikin aku kecewa"ujar jordi,frislly yang mendengar jordi lagi menyukai seseorang,dia sedikit gak rela,jordi menyukai seseorang.
"Kenapa aku sedikit ngk rela kk jordi menyukai orang lain,bukanya kk jordi gk punya pacar ya,apaan si fris terserahlah kk jordi menyukai siapa aja itu kan bukan udusan loe,itu kan bukan hak loe,ngelaramg larang fia,loe hanya terlibat perjodohan ini"ujar batin frislly,sambil melamun
"Fris knpa melamun"ujar jordi,tapi malah frislly ngk mendengarnya.
"Eh ngk kok kk"ujar frislly gugup saat di dekat jordi.
"Kenapa nih jantung gk mau di kondisikan"ujar frislly
"Masa orang tdi km diem aja pas aku bicara"ujar jordi
"Ihh ngk ya"ujar frislly manja mode on,dan gak sengaja menengelamkan kepalanya didada bidang dada  jordi,jujur frislly malah nyaman.Setelah sadar frislly malah malu,karena sudah berani menengelamkab kepalanya di dada bidang frislly
"Maaf ya kk aku gk sengaja"ujar jordi
"Okey no problem,kan sebentar lagi kan kamu sah jadi istri aku"uajr frislly,mukanya merah
"Apaansih kk,kk maaf klau kk merasa terkekang sma perjodohan ini,padahal kk sedang menyukai seseorang"ujar frislly
"Syutt "satu jari jordi nempel di bibir frislly
"Aku gk pernah merasa terkekang,malah aku senang kok,ternyata orang yg mau di jodohin ke aku itu kamu,klau masalah aku menyukai seseorang biarin itu menjadi urusan aku,km mau tau ngk siapa orang yg sedang aku sukai"ujar jordi,frislly hanya menggeleng.
"Kamu fris,iya km,karena dari awal aku ketemu km,aku sudah mulai nyaman sama kamu,aku bersyukur klau kita di jodohin sama kamu,ternyata tuhan mempertemukan kita dalam perjodohan ini,apalagi gak nyangka pertemuan singkat ini,di mana kamu jadi patner kerja aku,ternyata ngk sampai sebulan kita sudah mau menikah fris"ujar jordi,membuat frislly terharu,ternyata orang yg jordi sukai itu adalah dirinya,ternyata dia menyukainya sejak oertama kli bertemu,frislly gk bisa berkata apa apa,di langsung memeluk jordi sambil menangis.
"Makasih kk sudah menerima aku apa adanya,jujur aku terharu,mendengar penjelasan tadi"ujar frislly masih memeluk jordi.
"Udah gak usah nangis,ntar cantiknya hilang lho"ledek jordi.
"Ini karna kk tauk "ujar frislly
"Kok aku,aku blm apa apain kamu lho fris"ujar jordi.
"Tau ah"ujar frislly ngambek bibirnya sambil di manyung .
"Bibirnya minta biasa aja kli,ngk usah manyun manyunin,kode minta di cium nih,jangan dulu yah kita blm sah,ntar aja klau udah sah baru blh"ujar jordi,sambil  mengoda frislly,yang pipinya merah.
"Apaan si kk ngmgnya kok jadi ngelantur gitu si"ujar frislly.
"Ya bener kan"ujar jordi.
"Tau ah"uajar frislly mash malu gara gara jordi.
"Fris aku mau ngmg sama km"ujar jordi serius
"Ngmg tinggal ngmg kk"ujar frislly.
Jordi pun tiba tiba jongkok di hadaoan frislly.
"Kk berdiri deh kk gk usah gini,malu tau
di lihatin orang"ujar frislly.
"Frisll dengerin aku bicara ya"uhar jirdi hanya di balas anggukan friss
"Fris"jordi sambil genggam tangan kedua frislly.
"Fris aku memang bukan cowok yang romantis,seperti dilan ataupun milea,tpi akan mencoba membuat kamu bahagia,tersenyum,asal kamu tau pertama kli kita bertemu,aku slalu ingin tau tentang kamu,bahkan aku ingin memiliki mu,ternyata tuhan menjawab sudah menjawab doa doa aku,aku mau kamu menerima aku apa adanya,merima kekurangan dan klebihan ku,tak perlu km menjadi yang sempurna buat aku,cukup di samping aku,aku janji gk akan menyakiti kmu,jika aku punya salah,cukup tegur aku,dan tidak blh ada rahasia di antara aku,fris walapun kita di jodohkan,frislly herlinda balqis.Will you merried me,mau kah kamu menjadi istri ku,ibu dari anak anak aku,menjadi teman hidup ku,menjadi orang pertama kli saat aku buka mata saat bangun tidur,sekali lagi aku blg mau kan kamu mnikah dengan aku"ujar jordi,frislly hanya mengagguk.Dan jordi memasang cincinya di jari frislly,dan terakhir mencium kening frislly.
"Terima kasih sayang, sudah mau nerima aku"ujar jordi
"Sama sama kk,makasih kk juga sudah mau menerim aku yang masih memiliki sifat ke kanak kanakan,dan manja"ujar frislly
"Aku menerima apapun itu fris,mau itu km manja atau yang lainnya,yang terpenting jangan pernah bosan ya"ujar jordi,dan merek pun saling pelukan.
Tak sadar mereka di lihatin kluarganya,yang diam diam dari tadi melihat,tapi mereka tak menyadari.
"Ciee sweet banget si,ternyata ade bontot aku bisa romantis juga ya,aku kira"ujar ruben
"Iya nih bener kamu yank"ujar wenda.
"Cie uncle sama aunty sweet bnget"ujar onyo dan thalia
Jordi dan frislly yang di ledekin malu bnget,ngk nyangka klau mereka ngikutin.
"Udah gk usah malu malu mau nkh juga,ya udh kita plg dlu ya"ujar ruben
"Jangan malam malam plgnya jor,loe bawa anak orang"ujar wenda.
"Iya ko"ujar jordi sedangkan frislly diem aja
Karena nahab malu.
"Kita plg dlu ya fris jir"ujar wenda.Mereka hanya.membalas dengan anggukan

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang