Part 38

1.1K 123 62
                                    

Setelah menidurkan putranya di kamar renzo fishy kluar,menuju ke taman belakang.Menyuruh ponakan ponakanya untuk makan siang dan setelah itu menyuruh tidur siang,karena jam sudah menunjukan pukul 12nsiang waktunya mereka tidur.

"Onyo,cici,dn thania klian waktunya makan siang dlu ya,sehabis itu tdr siang ya"kata cishy menghampiri ponaknya.

"Okey aunty,tpi ai temenin tidur ya"ujar thalia.

"Iya ya udah yuk masuk,klian cuci kaki vuci tangan dlu ya"ujar fishy,mereka pun mengangguk.

Setelah mereka selesai makan siang onyo ke kamar dan fishy nemenin 2 krucil tidur siang.

Kamar doublr T...
"Aunty,ai tidurnya di peluk aunty ya"uahr thania.

"Ai juga,ya aujty"ujar thalia.

"Iya sayang,cepat tidur ya,natr kena omelan bunda klau klian gk tidur siang"ujar fishy.

"Okey aunty"kompak double T.Fishy oun mengelus ngelus punggung ponakan nya sera bergantian.

Tak sampai nunggu lama mereka sudah tertidur pulas,dan frislly bangun tempat tidur,menuju ke kamarnya,karena takut putrinya nangis.

Di kamar fishy melihat jordi sudah bangun tidur,dan frislly pun menghampirinya.

"Kak udah bangun"tanya fishy.

"Blm sayang aku masih di tidur"ujar jordi.

"Knpa si kk,tumben sensitif amat"ujar fishy.

"Ngk kok sini sayang,habis dari mana km,masa makan hampir 1 th"ujar jordi.

"Tadi aku habis makan,ke kamar kk tidur,ya udah aku keluar,terus ke taman belakang,nmenin para krucil,terus habis itu nidurin renzo,setelah nidurin renzo,nyiapin makan siang buat 3 krucil,dam nemenin double T"ujar fishy menjelaskan,

"Oh gitu,renza udah turun tuh panasnya"ujar jordi,yg memeganag kening putri nya.

"Syukur deh kk,aku gk tega lht dia sakit"ujar fishy,tiduran tanganya jordi buat bantalnya.

"Kk enaknya ngapain ya,bosen bnget"sambung fishy.

"Bikin adek buat renza sayang,kan enak sayang"ujar jordi,sedangkan fishy langsung mencubit lengan jordi.

Aaawwww.
Jordi yg di cubit fishy merasa sakit,karena cubitan frislly keras bnget.

"Sakit sayang ku"ucap jordi,meringis sambil memegang lenganya,yg kesakitan karena cubitan frislly

"Apaaan si kk,klau ngmg di filter,emg enak apa ngelahirin,sakit tau"uajr fishy.

"Nanti km pas lahirin lihatin aku aja jafi gk ngrasain sakitnya"ujar jordi asal.

"Kk klau ngmg itu bisa gk si,jangan asal ceplos aja,coba kk aja yg ngelahirin"ujar fishy bete.

"Klau aku bisa aku aja yg gantiin km lahihirin,emg klau aku bisa lahirin lewat mana coba"ujar jordi.

"Lewat lubang hidung"ujar fishy kesal sama suaminya.

"Emg bisa sayang,lubang hidung kan sempit,"ujar jordi.

"Terserah kk aja,sebahagia kk aj,aku males tidur,"ujar fishy memeluk renza yg ada di sampingnya.

"Yee kok tidur yang,mumpung renza tidur,ayu kita bikin baby sayang"uajr jordi menepuk pipi fishy yg mulai merem.

"Bikin aja sama ayam tuh kk,udah ah aku mau tdr,"sahut fishy.

"Jahat amat yank,ntar klau mirip ayam gmna"kata jordi makin gencar mengoda fishy.Tetapi frislly diam saja,biarin suaminya ngmg sendiri.

"Renza kamu mau kan punya adek lagi,klau mau km nanti malam gk usah tidur sama mama sama papa ya,biar adek km cepat jadi"ujar jordi pada anaknya,yg masih tidur.

"Bisa diem gk si kk,renza itu lagi tidur,kluar sana ke kamar renzo,temenin dia tidur,kasian sendirian"ujar fishy.

"Aku maunya sama km sayang,kata siapa renzo sendirian, pasti ada onyo yg nemenin tidur"uajr jordi.

Ya onyo klau siang emg tidur sama renzo,mungkin sama sama cowok kli ya

"Makanyannya diem,gk ush berisik"ujar fishy.

"Ya udah deh,aku mau ke ruang kerja aja,dari pada di omelin singa betina"guman jordi,tetapi masih di dengar fishy.

"Blg apa km kk,coba ulangi"ujar fishy melotot

"Ngk,ngk ada cuma aku blg km cantik bnget kaya bidadari jatuh dari surga"ujar jordi.

"Banyak alesan,sana kluar aja ganggu aja aku mau tidur"ujar fishy.

"Galak ama sii jadi bini,ntar aku cari yg baru baru tau rasa,"omel jordi.

"Sana klau berani,malam ini tidur di luar ya,dan gk ada jatah malam ini,dan 1 bulan kedepan"ancam frislly.

"Gk deh,iya sayang maafin ya,kn km tau sendiri aku gk bisa tidur tanpa km,dan jangan potong jatah aku ya"ujar jordi dengan muka memelas.Tetapi frislly hanya acuh.

"Plis sayang,maafinn ya,aku janji deh gk isengin km lg,aku mau km nurutin permimtaan km"ujar jordi.

"Hmm,"ujar fishy hanya berdehem.

"Km maafin aku sayang"ujar jordi senang.Fishy hanya mengangguk,sebenarnya fishy ngk marah cm pingin balik isingin suaminya.

"Ya udah km istirahat aja,aku mau ke ruang kerja ya"ujar jordi mencium pipi fishy.

"Okey semangat kk krjanya"ujar fisjt,jordi hanya senyum saja.

Sore hari jam menujukan pukul 4 sore.

Fishy sudah bngun 1 jm yg lalu,dan sehabis itu mandiin renza dan renzo,dan rencana nya mau sore ini mau ngajak jalan jalan ketaman komplek,bareng onyo dan thalia.

Dan renza kondisinya sudah mau pulih,manha itu fishy mau ajak jalan jalan,biar bosen di rumah aja.

"Anak mama sudah gemteng dan cantik,seneng banget si sayang,mau di ajak jalan jalan ya makanya seneng"ujar fishy pada kedua anaknya,sedang mereka hanya senyum senyum bahagia.

"Anak siapa si gemesin bnget,pingin cubit nih pipi"sambungfishy.

"Siapa lagi klau bukan anak papa jordi dan mama fishy,iya gk sayang"uajr jordi yg menciun pipi mereka berdua,dengan gemas.

"Hobi bnget si kk ngagetin muluk"omel fishy.

"Maaf sayang,emg km mau kmna si"tanya jordi.

"Mau jalan ke taman komplek,sama onyo sayang,biar anak anak mengenal dunia luar,biar gk bisen di rumah muluk

"Oh ya udah hati hati ya,aku gk bisa nemenin,karena kerjaan ku masih bnyk"ujar jordi.

"Iya gpp kok kk"ujar fishy,jordi pun menggangguk dan mencium bibir fishy,tanpa sadar ada onyo dan thalia di belakang pintu kamarnya.

Bersambung...
Pasti penasarankan kan klian,apa onyo dan cici dan thalia melihat mereka atai sebaliknya,tunghu oart selanjutnya ya.

Bye bye bye

Selamat membaca.
Semoga suka sama ceritaku.
Jangan lupa vote dan komen ya.
Bkar semangat membuatnya ceritanya.
See you next part.
06 januari2021


PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang