"Sayang ini beneran kan aku gk mimpi"ujar jordi,masih tak percaya.
"Iya kk ini beneran,aku hamil anak ke 3 kita"ujar fishy
"Sayang makasih ya,aku gk tau harus ngucapin ap sm km,selain makasih,aku janji akan jagain km,dan km gk blh capek capek ya,ingat ya di dlm sini ada anak kita"ujar jordi memeluk fishy.
"Iya kk,aku janji akan jagain kita"ujar fishy.
"Baik baik di dalam ya sayang,papa sma mama syg km"ujar jordi mencium perit fishy,sedangkan fishy hanya senyum dan bahagia jika melihat jordi bahagia.
"Mama sudah tau blm sayang"ujar jordi.
"Udah kk,tdi aku baru kasih tau tpi yg tau cma kk sma mama doang"ujar fishy.
"Berati yg lain belum tau,si twins juga blm tau klau mereka mau punya adek"ujar jordi.
"Blm si kk,nanti aja,klau anak anak aku takut mereka gk mau punya adek,malah dia marah ke aku,"ujar fishy lesu.
"Gk usah takut sayang,aku yakin mereka mau kok,lagian sudah waktunya mereka punya adek,jangan pikirin nanti aku yg ngmg sma mereka"ujar jordi pada fishy.
Tak lama fishy dan jordi masuk ke dalam rumah.
"Papa"ujar twins.
"Hallo anak papa,udah wangi aja nih"uajr jordi memeluk anak anaknya.
"Papa mana mainan yg papa janjikan"ujar renzo
"Ada di mobil sayang,ambil nanti aja ya,mainnya di rumah aja,"ujar jordi mereka hanya mengangguk.
Setelah itu twins ke tuang tengah,sedangkan jordi ke atas buat mandi.Fishy pun ikut ke atas.Setelah selesai mereka turun ke bawah .
"Huaa mamii koko nakal"teriaknya renza saat fishy dan jordi turun ke bawah,
Karena biasanya klau mereka main berdua biasanya salah satunya jail,dan renzo memang hobby bnget buat adeknya nangis dan teriak."Ada apa si teriak teriak dek,jangan biasain teriak,nanti tengorokan km sakit"ujar jirdi menengur renza.
"Itu papa koko nakal,masak adek lagi asik buat buat rumah malah di berantakin"rengek renza sambil memeluk fishy,sedangkan fishy cuma diam tak komentar apa apa,pasti jordi bisa mengatasinya.
"Renzo kenapa you berantakin mainan adek"tegur jordi lembut.
"Ngk pa,adek dlu,yg berantakin mobil mobilan koko,ya udah koko bales"ujar renzo santai.
"Gk gitu juga kli zo"ujar fishy menggeleng kepalanya,melihat anak sulungnya,yg suka bnget bikin adeknya nangis.
"Ezo udah dong,jangan bikin adek nangis"ujar jordi
"Enggak pa,koko gk salah,adek ajayg iseng gangguin koko,di isengen balik malah nangis,dasar cenggeng "ledek renzo.
"Tuh kan pa,koko emg nakal sama nyebelin"adu renza kesel
"Dasar pengadi,cengeng,jelek,manja lagi"ledek renzo lagi,dan membuat renza yg di ledekin kakaknya kesal.
"Udah udah stop ya klian berantemnya okey,skrg adek say sorry ma koko"ujarnya jordi
"Gk mau koko kan yg slh harusnya minta maaf ma adek,bukan adek yg minta maaf ma koko"ujar renza.
"Okey klau gitu,klau adek gk mau minta maaf ma koko,mainam adek yg ada di kamar,papa sita ya"ancam jordi,renza yg di ancam takut dan akhirnya minta maaf.
"Koko,adek say sorry"kata renza memeluk kokonya,renzo pun mengangguk,fishy yg lihat itu terharu.
"Ya udah kita plg yuk,udah sore nih"ujar fishy.
Mereka pun mengangguk dan pamit ke mama fishy dan fahsya.
"Mami aku mau beli es cream,blh ngk"ujar renza yg duduk di pangku renza,sedangkan renzo ada di pangku papanya
"No"singkat fishy.
"Ihh mamii pelit dehh"kata renza cemberut.
"Bukan apa de,you baru kmarin kan udah makan cream,ntar you sakit gmna"tanya fishy mencium pipu putrinya.
"Bener kata mami dek,ntaryou batuk loh,emg klau km batuk mau di suntik"ujar jordi.
"Iya iya pa,tpi minggu depan blh ya pa"tanya renza,jordi hanya mengganguk.
"Thank"s papa,sayang papa"ujar renza.
"Sama mamii ngk nih"ujar fishy,pura oura sedih.
"Sayang dong,ai sayang mami,papa,koko"ujar renza.
"Koko juga sayang semuanya"ujar renzo
"Kita juga sayang sama klian"ujar jordi memeluk anak dan istrinya.
Tak terasa mereka sudah sampai di rumah.Di depan rumah ada onyo,thalia dan thania sedang main.
"Aunty kmna aja si,kok baru plg"ujar onyo.
"Tdi twins minta ke rumah omanya nyo"ujar fishy.
"Bunda ayah mana nyo"tanya jordi.
"Ayah sama bunda di ruang tengah,"ujar thania.
"Oh ya udah aunty sama uncle ke dalam ya,"ujar jordi.
Ruang keluarga.
"Eh lu jor fishy dah plg"ujar ruben.
"Iya ko,"ujar jordi.
"Udah pada makan klian"ujar wenda.
"Blm si nanti aja ci"ujar fishy.
"Oh ya ko,cik,bentar lagi keluarga onsu ada anggota baru loh"ujar jordi,yg bikin wenda dan ruben penasaran.
"Maksud lu apa jor"ujar ruben,yg gk ngerti dengan ucapan adiknya.
"Fishy hamil lagi"ujar jordi.Membuat mereka berdua yg mendengarnya terkejut,sambil menoleh ke fushy,sedangkan fishy hanya tersenyum.
"Serius fris km hamil lagi"ujar wenda,fishy hanya mengangguk,wenda pun memeluk fishy,merasakan kebahagian karena sebentar lagi akan ada anggota baru.
"Serius aunty fishy hamil lagi"ujar onyo dan thalia,thania,yg datang tiba tiba.
"Iya nyo km mau punya adek lagi,klian happy kan"ujar fishy.mereka bertiga mengangguk.
"Kita mau punya adek ma pa"ujar renzo yg ada di belakang thania
"Loh sayang ada you juga sini sama papa"ujar jordi
"Pa bener kata koko klau adek mau punya adek baru"ujar renza,fishy sam jordi saling pandang dan mengangguk.
"Yee ai mau punya adek lagi,semoga adek ya laki laki ya ma pa"ujar renzo seneng,sedangkan renza diam tanpa bicara.
"Apapun jenis kelaminya pokoknya klian harus jaga adek okey"ujar ruben pada ank anknya dan ponakanya.
"Adek kok diam saja,km gk suka ya punya adek"ujar fishy sedih,sedangkan renza tetap diam.
"Dek di tanya mami loh"ujar wenda.
"Jor knpa renza"ujar ruben.
"Mana ade tau ko"ujar jordi.
"Za kok you diam saja,kok gk jawab pertanyaam mama"ujar onyo.
"Iya dek"ujar thalia.
"Are you okey de"ujar thania.
"I fine,papa,bunda ayah koko,cici,ai mau ke kamar tudah ngantuk,bye selamat malam"ujar renza mencium satu persatu keluarganya kecuali fishy.
Bersambung...
Gman menurut klian part ini,kalu klian penasaran tunggu aj ya kelanjutanya.
Tunggu saja ya.gmna tanggapan renza ketika mebdengar akan punya adek?Selamat membaca.
Jamgan lupa vote dan komen.
Semoga klian menyukainya.
Bye,see you next part.
14 Jan 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...