Setelah renzo berangkat sekolah,jordi memutuskan untuk ke kamarnya dan kamar renza dlu memastikan klau fishy dan renza baik baik aja.
Sesampai di kamar di melihat fishy yang lagi duduk di balkom kamarnya.
Jordi pun langsung duduk di samping,fishy dan mengelus rambutnya.
"Sayang maafin aku ya,aku ngaku klau aku salah,aku memang egois lebih mementingkan diri sendiri"ujar jordi.
"Aku janji sayang,gk akan nampar renza lagi,klau waktu bisa di ulang,aku gk akan melakukan itu,"sambung jordi
"Kakak gk perlu minta maaf sama aku,kakak gk salah,mungkin aku yg salah,aku gk bisa mendidik anak anak ku,aku yg egois kak,bukan kk"kata fishy.
"Bisa kan kak gk usah bahas itu lagi,jujur aku sakit hati kk,melihat anak ku di tampar sama papanya sendiri,jujur aku sebagai ibu ngk rela melihat anaknya sendiri di perlakukan kasar kaya gitu"ujar fishy.
"Walapun itu sama ayahnya sendiri,aku ingat kak,gmna dlu aku melahirkan mereka,berjuang hidup dan mati demi melihat mereka kluar dari dunia,jujur sakitt kak,aku gk tau lagi harus berkata apa"kata fishy menangis
"Terus mau km apa skrg fishy."kata jordi.
"Kita harus minta maaf sama renza,aku takut dia kenapa napa"kata fishy.
"Ya udah yuk kita ke kamar nya"ujar jordi.
Mereka pun menuju kamar renza.Dan jordi membuka pintunya ternyata nya pintunya di kunci.
Tok tok tok.
"Sayang renza buka ya pintunya"ujar jordi.
Tetapi tidak ada jawaban."Dek buka ya,mama mau bicara sama kamu"ujar fishy.
"Kak gman nih renza gk ada jawaban"ujar fishy kwatir.
"Sayang tenang ya,"ujar jordi menengkan fishy.
"Gmana mau tenang kak,aku takut dia knpa npa,dan ngelakuin hal yg di luar dugaan kita"kata fishy.
"Princess bukain pintunya ya cantik,papa minta maaf"ujar jordi.
"Za buka ya kamu jangan bikin mama kwatir sama km sayang"ujar fishy.
Akhirnya jordi teringat sesuatu...
Sayang tlg ambilin kunci candangan dong di laci dekat meja kamu"kata jordi.
Fishy pun menangguk saja,dan mengambilnya.Tak butuh waktu lama akhirnya fishy kembali.
"Nih kakak kuncinya"kata fishy.
Jordi pun akhirnya membuka pintu renza.
Ceklek
Saat di buka fishy dan jordi melihat anaknya tertidur dalam keadaan tengkurap dan memeluk guling,jordi pun mendekat ke arah ranjang renza.
"Dia ternyata tidur sayang"ujar jordi.Sambil membenarkan posisi tidur,agar terlihat nyaman.
"Ya udah deeh klau dia tidur,biarin istirahat dlu lah kak,"ujar fishy.
"Ya udah yuk keluar dlu,kita bicara nanti aja,setelah aku plg dari kantor,ya udah aku ke kantor ya sayang"ujar jordi
"Iya kk hati hati"ujar fishy menyalimi tangan suaminya dan jordi pun mencium kening fishy.
"Ya udah,jangan lupa istirahat ya,dan jangan telat makan"kata jordi.Fishy hanya mengangguk saja.
Fishy pun memutuskan untuk kebawah,untuk sarapan.
Saat asik asik makan tiba tiba ada suara.
"Yuhuuuuu cece gue kambekkl nih,bawa sejuta kebahagiaan"kata acong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...