Part 26.

1.4K 122 44
                                    

Pagi hari...
Hari ini frislly akan pulang dari rumah sakit,di jemput oleh bunda wenda,karena yg lain pada sibuk menyiapakan suprise buat si kembar ...

"Kak aku bantuin ya"tawar fishy.Kasian yg lihat suaminya membereskan barang2 nya sendiri.

"Gk usah sayang km diem aja aja di situ"ujar jordi.

"Maaf ya baru datang,klian dah siap.semuanya"tanya wenda.

"Udah kok cik"ujar jordi.

"Sini El biar sama bunda ya"ujar wenda yg ngambil el.Ruben dan Wenda memutuskan agar anak fishy dan jordi memanggilnya,Ayah dan bunda,biar sama kaya 3 krucil.

"Ya udah deh,klau gitu eza sama mama"ujar fishy.

"Maaf ya cik jadi ngeropotin"ujar gishy gk enak.

"Apaansi fris,lagian sebelum,ada si kembar km juga sering bantuin ngurus 3 krucil kan,skrg gantian"ujar wenda.

"Ya udah yuk plg,tian tlg lu bawain tas ini ya"ujar jordi.Kepada asistenya

"Baik mas jo"ujar tian, membawa tas nya dan kluar duluan...

Mereka pun akhirnya menuju parkiran,jorfi sambil mengandeng tangan frislly,karena frislly jalananya masih susah,karena habis melahirkan...

"Hati hati masuk nya sayang,nanti kepala kamu kejedot loh"ucap jordi memperingati istrinya

Saat di perjalanan fishy tak henti hentinya menatap renza,bahkan sampai sekarang dia gk nyangka klau dirinya ya sdh jadi mama mengingat nya dlu,dia sangat anti sama laki laki.

Tak sampai menunggu lama mereka sudah sampai di kediaman the onsu.
Mereka pun keluar dari mobil,saat membuka pintu ternyata pintunya sunyi dan lampu gelap.

"Ini semua penghuni rumah semuanya pada kemana si,kok sepi bnget,dan ini gelapa lagi,sayang awas hati hati ya jalanya"peringat jordi pada fishy,dan dambil merangkul fishy

"Mana ai tau,"ujar wenda,pura pura gk tau

Saat mereka berjalan di ruang tengah tiba tiba lampu nya menyala dan

"Surpise,"teriak semuanya,jordi dan fishy pun kaget,tak menyangka klau mereka memberi kejutan ini semua,fishy wenda dan jordi pun mendekat ke arah mereka

"Selamat Datang di Keluarga The Onsu Twins"ujar mereka.

"Makasih klian aku gk nyangka klian bikin kejutan gini"ujar jordi.

"Selamat ya jor, frislly dah jadi ortu muda aja  aja,gue kira lu,bakal jadi jomblo terus"ujar rangga pada sahabatnya.Datang bareng yuki

"Makasih loh  rangga dah sempetin dateng kesini,cepet nyusul ya"ujar jordi.

"Jordi Frislly selamat ya,atas kelahiran putra dan putri klian"ujar yuki cipika cipiki sama fishy.

"Makasih  yuki udah sempet datang kesini"ucap fishy

"Selamat ya frislly,jordi"ujar rafi ahmad datang bareng istrinya gigi dan anaknya

"Makasih loh klian dah datang"ujar jordi dan fishy.

"Eh btw renza cocok nih di jodohin sama rafatar "ujar rafi

"Iy setuju bnget renza cantik bnget si"setuju gigi.

Sedangkan fishy hanya senyum ajasedangkan jordi lg bareng sahabat sahabat nya.

"Ben ponakan lu ya cewek gue jodohin sama ank gue boleh kan"ujar rafi pada ruben

"Jangan dong renza cocoknya sama saka anak gue"ujar andika,ya banyak artis artis yg datang ke rumah ke diaman the onsu.

"Enak aja gue duluan lah"ujar rafi.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang