Part 18

1.9K 116 57
                                    

Malam harinya...
Fishy dan jordi sedang tiduran,posisi jordi tengkurap,dan kepalanya di perut fishy dan mengelus elus perutnya,itu rutin dan hobby jordi jika sudah berdua.
"Hallo anak papa,gmna kabarnya sayang,papa kngen bnget sama kamu,papa gk sabar bnget pinggin cepat cepat ktmu km"ujar jordi.
"Sabar papa,bentar lagi papa ketemu aku,nanti klau aku udah lahir,kita main bareng ya pa"ujar fishy menirukan suara anak kecil.
"Iya sayang,nanti kita main bareng ya,km di dalam baik baik kan,gk bikin mama kesakitan,jangan nakal ya,kasian mama"ujar jordi.
"Siap papa,aku sayang papa,sayang mama"ujar fishy.
"Good boy"ujar jordi.
"Yakin banget kk anaknya laki laki"ledek fishy.
"Yakin lah,aku kan yg buat,aku kan pinggin ank  laki laki,biar klau besar jika jagain adek adeknya,jagain mamanya"ujar jordi.
"Tpi klau lahirnya perempuan gmna kk,kk gm mau gitu"ujar fishy sebal.
"Nethink muluk km yank,klau perempuan ya gpp,laki laki maupun perempuan yv penting sehat dan selamat sampai h nya nanti "ujar jordi
"Kk janji ya kk,klau aku mau lahiran kk harus ada di samping aku"ujar fishy
"Iya sayang aku janji,aku akan slalu ada buat km sama anak kita"ujar jordi.
"Kk melahirkan sakit gk ya,aku takut kk"ujar fishy.
"Sayang dengerin aku ya,melahirkan emg sakit,tpi rasa sakit itu akan hilang dan terbayarkan,jika anak kita sudah lahir di dunia ini,km tenang aj ya,km gk perlu takut,ada aku yg akan slalu nemenin kamu"ujar jordi menenangkan fishy.
"Makasih kk,kk selama ini menjadi suami yg siaga buat aku sama baby kita,slalu sabar hadapin aku yang manja dan masih banyak lagi,maaf klau aku sering bikin kk kesel,karna sifat aku yg kanak kanak,kaya anak kecil,makasih ya kk slalu bikin aku happy.aku bersyukur memiliki suami siaga kaya kk slalu menjadi teman curhat aku,dan menjadi pendengar yang baik"ujar frislly mengelus kepala jordi.
"Sama sama sayang,aku juga makasih sama kamu,km slalu ada untuk aku di samping aku,memberi malaikat kecil dan dan mengijinkan dia hidup di rahim kamu,aku tau klau km sering lelah dan berat,karena membawa anak kita kemana mana,sering merasakan sakit dan kram di kaki km,semua yg km berikan ke aku blm ada apa apanya,karena km sudah mmberikan hadiah yg terindah yaitu anak kita"ujar jordi
"Sayang bentar lagi usia kandungan km menjik lima bulan mau di USG gk jenis klmaninya"ujar ujar jordi lagi
"Aku terserah km kk,aku nurut aj"ujar fishy
"Ya udah istirahat ya skrg"ujar jordi.
Fishy hanya mengangguk dan memeluk jordi.
"Sebel deh mau meluk kk susah bngrt,terhalang olh perut buncit aku"ujar fishy.
"Gk usah sebal sayang,masak sama anak kita cemburu km"ujar jordi.
"Siapa yg cemburu ngk kok"ujar fishy mengelak,padahal dalam hatinya cemburu,karena semenjak hamil yg sering di perhatikan babynya.
"Alasan aja skrg tidur cepat,gk baik bumil tidur malam malam "ujar jordi
"Kk besok aku mau jalan ke theluckybowl blh ngk"ujar fishy.
IN
"Mau ngapain kesana"ujar jordi.
"Gk papa ada janjian sama koko mimi sama ci ericha aj"ujar fishy
"Ya udah blh,tpi km jangan banyak aktifitas ya"ujar jordi.
"Okey kk makasih,dah ijin aku"ujar fishy meluk suaminya.
"Sama sama,besok plgnya aku jemput ya,berangkatnya minta ojan apa evan jemput"ujar jordi.
"Iya kk"ujar fishy.
"Ya udah tidur,besok aku ada mitting pagi"ujar jordi,fishy pun menggaguk,tak lama mereka pun sudah tidur.
Malam harinya tiba tiba frislly bangun dari tidurnya,karena pingin makan sate ayam.
"Ka jordi bangun,aku pingin makan sate"ujar fishy merengek.
"Ini masih malam sayang besok aja aku beliin ya"ujar jordi lembut.
"Ngk mau,maunya skrg,klau gk mau aku yg cari sendiri"ujar fishy.
"Ya udah kamu di rumah aja,gk baik angin malam,nanti km masuk angin"ujar jordi
"Gk mau pokonya,aku harus ikut titik"ujar fishy kekeh.
"Ya udah aku ambil jaket nya dlu ya,km tunggu di sini aj"uajr jordi frislly hanya mengganguk.
Percepat...
Jordi dan frislly masih mencari pedagang sate tetapi tdk ada.
"Mau cari kmna lagi sayang,ini udah gk ada loh,penjualnya sudah tutup semua"ujar jordi sambil menyetir mobil
"Tpi  aku mau kk,aku pingin sate"ujar fishy.
Tak lama di sebrang sana ada penjual sate.
"Kk itu ad penjual sate"ujar fishy.Dan terus mereka pun kesana.Frislly nunggu di mobil,yg kluar cuma jordi
"Pak satenya masih ngk"ujar jordi.
"Tinggal 1 porsi aja mas,emg buat siapa mas,tengah malam gini carinsate"ujar penjual sate
"Ya udah gkk pak,buat istri saya pak"ujar jordi.Sambil menunggu satenya di bakar dlu
"Ini pak satenya"ujar penjual sate
"Oh berapa pak"ujar jordi.
"15 ribu"ujar penjual sate itu,jordi pun mengeluarkan uang 50.
"Ini pak,kembalianya di ambil aja"ujar jordi.
"Ini gk kebanyakan mas kembalianya"ujar penjual sate.
"Gpp pak,ya udah saya permisi"ujar jordi.
"Makasih ya mas,semoga rejekinya lancar,dan semoga nanti istrinya melahirkan dengan lancar"ujar penjual sate.
"Amin pak doanya,ya udah klau gitu saya pamit"ujar jordi.Setelah itu jordi menuju ke mobilnya.
"Nih sayang satenya"ujar jordi menyerahkan bungkuan sate me frislly.
"Makasih sayang"ujar frislly,dan membuka bungkusan sate,dan memakanya.
"Laper banget ya sayang"ujar jordi .menyetir  sambil menuju pulang.
"Iya kk,dedeknya laper bnget nih"ujar fishy.
"Kk mau ngk"ujar frislly lagi .
"Udah sayang makan kamu aja,masih ada yg di inginkan ngk,sekalian"ujar jordi
"Ngk deh kayaknya,"ujar fishy.
"Beneran"ujar jordi fishy hanya menggangguk.
"Dedek udah knyang kan skrg tidur ya,kasian mama,kebiasaan ya km,klau makan mintanya aneh aneh"ujar jordi sedikit ngomel
"Gk usah ngomel kk,klau gk ikhlas blg dehh"ujar fishy.Fishy tak terima anaknya di omelin
"Ngk siapa yg ngomel,sensi banget si bumil,malah aku seneng inibadalah moment yg gk akan terlupakan "ujar jordi.
"Iya aku tau kok kk"ujar fishy.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang