Part 58

1K 136 1.7K
                                    

Di sisi lain.

Renza baru saja sampai di rumah tian,saat turun di mobil dia melihat kei sedang duduk melihat ara,anaknya main.

"Mami keiraaaaa"teriak renza,berlari ke arahnya,merasa di panggil kei menoleh.

"Loh renza kok ada di sini,you sama siapa"kata kei memeluk renza

"Sama aku yang"ujar tian di belakang nya.

"I miss you princess nya mamii kei,"ujar kei mencium pipi gembul,yang sudah di anggap anaknya sendiri.

"Miss you too mami,"kata renza

"Ara sini ada cece renza luh"ujar kei,ara pun  menoleh merasa di panggil.

"Cece eza"Kata ara sambil menuju arah nya.

"Hai ara,cece kangen smaa you"kata renza

Memeluk ara,renza sama kiara cuma beda 2 th saja.Walapun ara baru saja 2 th,tpi dia sudah lancar bicara

"Aku juga kngen sama km cece"kata ara

"Ya udah ara aja cecenya masuk ya ajak main ya."kata kei pada anaknya

"Okey mama,ayo cece kita main"kata ara

"Ayo ara,okey mami renza masuk ya"kata renza mengandeng tangan ara,dan masuk ke dalam rumah

Sedangkan kei sedang bicara sama suaminya.

"Oh,tumben di ijinin dia main,biasanya harus sama fishy"kata ke

"Mungkin karena fishy lagi sakit si,jadi si ijinin,kerena renza ngambek sama mama dan papanya"ujar tian.

"Ya udah aku berangkat kerja dlu ya,nanti biar renza nya klau mau plg telvon aku,biar aku jemput"sambung tian.

"Okey yank,hati hatinya,blg tuh sama jordi ma fishy,klau renza aman di sini,jangan kwatir"kata kei.

"Iya ya udah bye"kata tian mencium pipi kei.
Setelah itu kei masuk ke dalam rumah.

Kediaman rumah JRD

Fishy sedang duduk di ruangan keluarga,nemenin putra nya renzo,sedamgkan kan jordi sedanh di ruang kerjanya.

"Ezo makan dlu sana,you belum makan kan"kata fishy.

"Nanti ajaa mama"kata renzo yg asik main legonya

"Klau nanti sakit loh mama ambilin ya"ujar fishy.

"Tpi suapin ya ma"kata renzo.Fishy hanya mengangguk setuju,karena fishy memang jarang nyuapin renzo,karena klau ada renza,slalu memonopoli fishy.

Tak lama fishy datang.

"Mainnya udahan dlu,sini makan"ujar fishy

"Okey ma"ujar renzo,duduk di sofa,sambil menganti channel tvnya menonton kartun kesayangannyan.

"Mama tau gk,ai seneng bnget bisa di suapin sama mama,"ujar renzo tiba tiba.

"Maafin mama ya sayang,mama jarang perhatian sama you,"ujar fishy merasa bersalah kepada anknya

Fishy sadar klau memang dia lebih memperhatikan renza dari pada renzo.

"Mama gk salah kok,ai juga sadar klau ai harus ngalah sama ade,tpi pliss mama jangan berubah harus tetap sayang sama ai,itu udah cukup buat ai"ujar renzo,tak terasa air matanya keluar.

"Mama tetap sayang sama anak anak mama kok,mama gk akan pernah berubah sayang,"kata fishy mengeluarkan air matanya

"Mama ai boleh jujur kan"kata renzo.Fishy mengangguk.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang