Part 48.

982 128 118
                                    

Pagi hari kemudian.
Jordi sudah bangun dari tidurnya,dia tersenyum karena melihat 2 malaikat yg di sayangi sedang tertidur pulas.Posisi tidur fishy memeluk renza,karena renza ada di tengah.
O
"Morning sayang,morning little princess papa"kata jordi.

"Morning too,Kak udah bangun"ujar fishy,sambil mengucek matanya.

"Iya sayang,aku mandi dlu ya sayang,mau ke kantor"kata jordi.

"Ingat janji kk,hari ini pakai baju spidermen"ujar fishy.

"Masih ingat aja,gue kira dah lupa"guman jordi.

"Iya apa si yang ngk buat nona manis,cantik ku ini"kata jordi sambil menoel pipi gembul fishy.

"Pagi pagi udah gombal aja kl"kesal fishy.

"Biarin,sama istri sendiri,emg km mau aku gombalin istri orang"goda jordi.

"Awas aja,ntar aku potong punya kk"ujar fishy,membuat jordi bergidik ngeri dengan ucapan istrinya,yg semenjak hamil ke 3 ini manja plus galak.

"Jangan dong sayang,ntr klau di potong,siapa gk bisa nanam benih lagi di rahim km"ujar jordi.

"Bodo amat,gk cukup ini aja aku gk mau hamil lagi,3 anak cukup,sana mandi,bangun renza sekalian mandiin renza"ujar fishy judes

"Knpa bukan km aja yg bangunin"ujar jordi.

"Kan anak kamu,aku mau nyiapin sarapan dlu"ujar fishy.

"Ya udah"ujar jordi,sedangkan fishy cuci muka langsung ke dapur.

Klau jordi habis mandi,langsung bangunin renza.

"Dek mandi yuk,dah siang nih,km harus sekolah loh,cantiknya papa yuk"ujar jordi bangunin renza.

"5 menit lagi pa"kata renza masih memejamkan matanya.

"No,bangun skrg ya,nanti di omelin mama loh,klau yiu susah di banguni"kata jordi.

Renza yg mendengar kata mama langsung bangun,karena dia takut,klau dia tau klau mamanya marah,sudah ngalahin singa betina.

"Okey pa"ujar jordi.Renza pun bangun dan melihat penampilan papanya yg beda.

"Papa kok pakek baju spiderman,papa gk gila kan,kaya ank kecil aja"ujar renza menahan tawa.

"Itu kerjaaan mama mu,"ujar jordi kesal.

"Hahahah papa lucu penampilanya"tawa renza.

"Tawa aja terus dek,udah mandi yuk"kata jordi.

Setelah selesai mandiin renza,jirdi memakaikan seragam putrinya dan turun ke bawah,melihat fishy yg lagi naruk makanan di meja makan.

"Morning mama"kompak renza dan jordi.

"Morning too sayang,sini sarapan"kata fishy,saat fiashy sadar melihat penampilan suaminya langsung ketawa.

"Bhahahhahha,sumpah kakak lucu bnget bnget pakai ini,kaya anak kecil"tawa fishy.

"Terserah kamu yank,tawa aja terus aku gini  demi kmu"kata jordi cemberut.

Sedangkan fishy hanya menahan tawa saja karena takut jordi ngambek.

"Papa gk usah cemberut,gk cocok kaya anak kecil aja,papa udah jelek ntar nambah jelek"kata renza asal.

"Apaan si you dek,kok you ikut ngledek papa,bukanya belain papa,papa itu ganteng ya,klau papa jelek yiu juga jelek dong"ujar jordi.Fishy yg melihat itu hanya ketawa dalam hatinya

"Biarin wek,kli ini ai tim mama,gk mau sama papa"kata renza.

"Udh cepat sarapan,gk usah berantem,renza hari ini berangkat sama uncle ojan ya,mama mau ikut papa ke kantor"ujar fishy.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang