Part 65

1.1K 129 147
                                    

Frislly pun berlari cepat saat melihat renza di tabrak sebuah motor.Dia syok melihat kejadian langsung di depan matanya.

Saat menghampiri anaknya frislly menangis histeris,karena melihat banyak darah di tubuhnya,frislly pun menaruk renza di pahanya,dan memeluknya

"Renzaaaa bangun,jangan tinggalin mama"tangis frislly pecah

"Saaakiitt ma ma,ai sa yang ma ma,ma ma jangan  sedih,"ucap renza terbata bata,dan mengusap air matanya fishy

"Mana yang sakit sayang bilang sama mama"kata fishy

"Ma jangan kwatir,ai cape mau,mau istirahat dulu mama"ujar renza langsung pingsan di pelukan renza.

"Adek bangun dek,jangan pejamkan mata you okey,kita ke rumah sakitt sekarang"ujar fishy.

"Ka tlg siapin mobil kita ke rumah sakit sekarang"sambung fishy.Kei pun langsujg lari dan mengambil mobil.

Tak selang berapa menit,kei sudah datang,dan fishy pun mengendong renza

"Renza bangun nak,jangan tinggalin mama sama papa sayang"tangis fishy

"Renza sayang mama km gk boleh tinggalin mama,kamu tega ninggalin mama,"kata fishy memeluk renza,dia ngk peduli tubuhnya penuh darah.

"Frislly lu tenang,skrg kita bawa renza ke rumah sakit"kata kei,langsung mengambil mobil di rumah fishy.

"Adek bangun ya,sayangnya mama,mama janji klau you udah bangun,mama gk akan ngomelin you lagi,klau you minta di suapin,mama suapin,dan mama akan temenin you main"ucap fishy.

Tak lam kei sudah datang membawaa mobil,dan fishy buru buru membawa masuk ke dalam.

"Renza pasti kuat ce dia anak yang kuat,seperti mamanya"ujar acong.

"Kak kei cepat kk nyetirnya"ujar fishy,kei menangguk kepalabua

Kei pun akhirnya mengunakan kecepatan di atas rata rata

Sesampai di rumah sakit renza di bawa ke ruangan IGD.

"Dok saya mohon,ijinkan saya masuk untuk melihat anak saya

"Maaf bu ini,tidak bisa,ini sudah leraturan dari rumah sakit"ujar dokter.

"Fris sebaiknya lu telvon suami lu dlu aja"ujar kei

"Gue takut cong,mungkin setelah ini kk jordi benci gue,karena gue keras kepala di blgin,padahal kk jordi tadi gk ijinin gue,untuk renza main sepeda"lirih fishy,karena dirinya,anaknya kaya gini.

"Lu jangan pernah salahin diri lu sendiri ce,cukup lu berdoa semoga renza gk knpa npa,dan semoga ada keajaiban buar renza"ujar acong.

Akhirnya fishy memutuskan menelfon suaminya,awalnya fishy ragu,tpi karena dorongan dari sahabt sahabtnya dia akhirnya mau.

"Fishy"ujar jordi yg baru datang dengan nafas yang ngos ngosan.Setekah mendaoat kan tekvon dari istrinya

"Sayang siapa yang sakit,kenapa kamu menangis,siapa yang sakit"ujar jordi.

Bukanya menjawab tetapi fishy langsung memeluk jordi.

"Sayang jawab sayang,siapa yang sakit"sambung jordi.

"Acong kei tlg jelaskan kenapa klian semua nangis hah,siapa yang sakit"ujar jordi yang sudah mau emosi.

Gk ada yang berani bicara,dan akhirnya kei akhirnya yang memberanikan bicara oada jordi

"Renza"singkat kei,yang menangis di pelukan acong.

"Maksud lu apa kei,tlg jelaskan"ujar jordi.

"Renza yang ada di dalam situ,renza kecelakan akibat pasa saat main sepeda di tabrak motor,saat melaju kencang"lirih kei

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang