Part 51

1K 136 194
                                    

Pagi hari kemudian.
Fishy sudah bngun,dia melihat di sampimg nya,dia melihat jordi tidur sambil memeluknya.

Fishy menatap jordi dengan rasa penuh kecewa,hatinya hancur,dan sakit hati,tpi fishy tidak tau lagi,harus apa.

"Kak sebenarnya aku sayang bget sama kakak,tpi kenapa kk slalu membuat aku kecewa,kenapa kakak gk jujur dari awal sama aku,aku gk tau lagi kk,klau seandainya aku hidup tanpa kk"batin fishy.

Fishy langsung beranjak keluar kamar,dan menuju dapur.Fishy pun memasak sarapan buat dirinya dan kluarganya.

Karena hari ini hari weekend,dia santai gk membangunkan anaknya.

"Hufff untung udah selesai,capek bnget rasanya"kata fishy pada dirinya.

"Morning anak mama,mama kngen bnget sama km,gmna kbr km,kamu baik baik aja kan,sabar ya nak,jangan rewel dlu,semoga semuanya cepat berakhir"kata fishy dalam hati.

Pagi ini fishy memutuskan untuk jalan jalan ke keliling keliling komplek,saat dia membuka pintu utama,fishy terkejut melihat ada mantanya.

"Hi frislly gmna kabar lu"ujar dia.

"Untuk apa lu kesini"kata fishy,berusaha teng walapun dia masih takut sama mantanya.

"Gue kesini mau minta maaf,gue dah cari cari lu kmna mna ,dan katanya lu dah nikah itu bener,"kata dia

"Gue udah maafin lu,kenapa lu tau alamat rumah gue,gk penting lu nyari nyari gue,gue emg udah nikah knpa "kata fishy.

"Itu gk penting fris gk penting buat lu,gue itu masih sayang sama lu,gue di sini mau minta maaf sama lu,dan lu maukan balikan sama gue,klaupun lu dah nikah gue akan ambil lu dari suami gue sendiri."ujar dia.

"Balikan gk salah,lu blg klau lu masih sayang sama gue,lu gk akan pernah lakukan hal kaya gitu,bahkan sampai kapan oun gue gk akan mau balikan sama lu lagi dan inget jagan harap lu bisa ngerusak rumah tangga gue"teriak fishy

"Oh gini ya skrg lu udah berani sama gue,lu udah ngk takut lagi sama gue,asal lu tau gue masih cinta sama ku"kata farhan,ya mantan fishy yaitu farhan.

"Lu tanya kenapa gue berani sama lu,karena gue benci sama lu selamanya,dan gue bukan frisll yg dlu yg mau di tindas dan di perlakukan lu seenak mungkin,cinta,lu cinta sama gue,klau lu cinta sma gue,gk bakal lu selingkuhin gue dan sakiti gue secara fisik,sampai kapan pun gue gk akan mau balikan sana lu,lu hanya cowok bajingan yg pernah gue knl"kata fishy emosi ,farhan yg di gituin fishy tak terima langsung mendorong tubuh fishy ketembok,dan membuat fishy terkejut,dan farhan pun mendekatkan wajahnya ke wajah fishy.

"Klau gue gk bisa dapetin lu kembali,dia suami lu juga gk akan dapetin lu kembali,"bisiknya di telinga fishy.

"Farhan lu jangan macam macam farhan,ingat kita gk ada hubungan apa apa lagi"lirih fishy.

"Kita emg gk ada hubungan apa apa lagi,tpi gue akan mencoba rebut lu kembali"jata farhan mencium bibir fishy,fishy pun yg di perlakukan itu syok dan menangis ingin memberontak,yetapi kekuatan dia lebih hau di atas farhan.

Bug bug bug.

Tiba tiba ada yg memukul farhan dari bekakang,membuat farhan tersungkur dan jatuh,jordi menghajarnya tanpa henti.

"Kenapa lu lakukan itu ke istri gue ha"ujar jordi emosi,yg melihat kejadian istrinya mencium bibir fishy.

"Oh ini suami lu fris,ternyata lu pintar memilih suami ya,tpi lu udah tau kan suami lu gk baik buat kamu buktinya dia hamilin perempuan lain"ujar farhan menghina jorsi dan menataonya sinis,.Sedangkan fishy yg melihat itu syok.dan menangis,kenapa semua ini terjadi,dan dia gk menyangkan klau berita jordi yg hamilin perempuan lain sudah menyebar.

Plak plak
Suara jor menampar farhan,dan menahan emosi dari tadi.Dia tak terima di rendahkan sama bocah kaya gitu

"Lu klau gk tau apa apa,lu gk usah ikut campur urusan gue dan rumah tangga gue,jangan sok tau,"bentak jordi.

"Dan lu fishy kenapa lu diam aja di saat lu di perlakukan gitu sama mantan lu,apa jangan
Jangan anak yg di kandungan lu bukan anak gue,gue ragu dengan anak itu,atau dia anak mantan lu fris"sambung jordo emosi,yg melihat kejadian tadi,di saat dia sedang kwatir mencari fishy kmna mana,ternyata fishy sedang asik asik ciuman sama pria lain.

"Jaga ucapan kk,kk salah paham,gue gk pernah selingkuhin kk,bukanya kk yg selingkuhin gue dan sampai punya anak dari wanita lain kan,bahkan kk semdiri menganggap anak kk ini,anak org lain,sedagkan gue gk pernah dekat sama org lain selain kk,asal kk tau,jangan pernah ambil kesimpulan apa apa klau kk gk tau dari awal"kata fishy yg sudah tersulut emosi,.

"Emng benar kan,klau namanya bukan selingkuh apa ha,gue gk percaya fris klau ank yg lu kandung anak gue"bentak jordi.

"Asal kakak tau,kakak sma aja kaya dia,mana suami gue dlu yg slalu sayang dan menjaga gue,skrg seketika berubah,saat kedatangan dara,sahabat kk,gue benci sama lu kk,bahkan gue gk sehina itu,okey gue terima lu ngerendahin gue ka,tpi jangan sampai bawa anak ini dalam masalh kiya "teriak fishy.

"Dan lu farhan lu puas kan puas kan,sudah buat rumah tangga gue hancur puas,dan gue kira lu sudah berubah,ternyata sma aja kelakuan lu bajingan"sambung fishy.farhan yg gk terima di rendahkan sama fishy dia langsung dorong fishy,dan membuat fishy terjatuh.

Frislly pun kesakitan dan kakinya mengeluarkan darah.Jordi yg mau nolongi fishy ternyata fishy sudah di gendong sama kokonya,dan masuk ke mobil dan ada wenda juga

"Yank tolong bawa fishy ke rumah sakit dlu ya nanti ai nyusul.,dan lu jordi lu di sini gue gk akan biarin lu bertemu istri lu.Karena gue kecewa sama lu "kata ruben wenda hanya mengangguk saja.

Klau klian tanya kenapa ada ruben,ya ruben sebenarnya akan menjelaskan sesuatu ke adiknya,sebelum masalah ini panjang,tpi dia saat mau menjelaskan malah melihat kejadian yg membuatnya syok

"Maksud koko adek gk ngerti"kata jordi.

"Lu gk usah pura pura  gk tau jor,apa nener lu hamilin dara"tanya ruben.Jordi hanya menangguk.

"Jangan terlalu baik sama orang jordi,gue tau lu gk akan lakuin semua itu,"kata ruben.

"Koko minta lu jelasin itu semua skrg juga,jangan terlalu bodoh jadi orang"sambung ruben

Jangan pernah lu sakitin
Dan sia siakan perempuan
Yang lu sayangi demi dan
yang lu cintai demi seseorang
Yang baru masuk
di dalam kehidupaan lu
Dan jangan pernah
Mengambil Kesimpulan sendiri
Jika tidak tau faktanya
Karena itu akan merugikan
Dirimu sendiri
Jangan pernah mau pilih
Sampah,sampai membuang
Berlian demi dia.

Jika dalam cinta kamu
Mainkan dengan sebuah drama.
Kelak kau akan menjadi.
Peran utama dalam sebuah karma

Vani cahya A

Bersambung...
Kira kira apa ya,yg akan terjadi selanjutnya,apakah yg akan di bicarakan  antara ayah ruben dan jordi.Apakah ayah ruben tau sesuatu antara hubungan dara farhan fishy dan jordi,terus gmna keadaan fishy,apa dia baik baik saja,terus apa fishy masih bisa menerima jordi sebagai suaminya atau sebaliknya setelah kejadian fatal ini...
Klau klian penasaran tunggu kelanjutanya.
Sebenarnya gue gk mau up tpi lermintaan klian,dan nanti akan double up.
Sebelum gue bener ber off 1 minggu

Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan komen.
See you next part
Minggu 24 januari 2021

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang