Tengah malam frislly terbangun karena perutnya merasa mual.
Huek
Huek
Huek.Frislly yang marasa mual langsubg lari ke kamar mandi.
Dan dia memutahkan semua isi perutnya.
Setelah merasa reda,fishy balik lagi ke kamrnya."Habis dari mana si sayang"ujar jordi masih setengah sadar.
"Mual bnget tadi perutnya"adu fishy.
Jordi yang dengar fishy mual langsung membuka matanya.
"Terus gmna masih mual gk sayang,atau mau aku kasihminyak biar gk mual"kata jordi.
"Boleh deh ka"kata fishy.
Jordi pun mengangambil minyak dari meja rias,setelah itu membuka setengah baju tidur fishy,dan mengurutnya dengan pelan.
"Gmna sayang masih mual gk"ujar jordi.
"Udah lumayan si kk,makasih ya"kata fishy.
"Itu sudah tugas aku sayang,kamu laper ngk sayang"ujar jordi.
"Lumayan si kak"kata fishy.
"Ya udah yuk ke bawah makan"ujar jordi mengandeng tangan fishy.
Saat mereka ke bawah,jordi melihat ruang tengah lampunya nyala.
"Sayang kok lampunya nyala"tanya fishy.
"Mama ai tau yank"kata jordi.
"Ya udah yuk lihat"ajak fishy.
Ternyata fishy melihat renza bersama asisten rumah tangganya
"Loh dek ko bangun"tanya jordi.
"Ini pak non renza,bangun katanya gk bisa tidur dan laper ,ya udah saya temenin dan buatin makanan,buat non renza"kata chika Asisten juga di rumah jordi.
"Ya udah km istiraht aj,biar renza saya yang urus"ujar jordi pada chika
"Ya udah gitu,saya permisi dlu pa"kata chika hanya di balas anggukan jordi dan frislly.
"You kenapa bangun,kok gk bangunin mama aja hmm,malah bangun mbk chika"ujar fishy duduk di samping renza.
"Gpp takut gangu"ujarnya singkat,dan matanya fokus pada tv.
"Gk tidur lagi princess"ujar jordi,renza hanya menggeleng.
"Kak ya udah temenin renza ya aku mau bikin makanan dlu laper"kata fishy ingat dengan tujuan utamanya.
"Ya udah ak temenin yuk,ade mau disini atau ikut"tanyanya pada renza.
"Gk sini aja"ujar renza dingin.
"Beneran berani,ntar klauada hantu gmna,terus klau di culik hantu emg km mau"ujar jordi
"Bukanya mama dan papa sukanya cari hantu ya,ngapain harus takut"ujar renza,membuat jordi dan fishy kaget.
Selama ini,fishy dan jordi dan lainya ngk pernah cerita tentang kaya gitu pada anak anaknya,karena dirinya takut anaknya nanti malah takut sama dirinya.
"Kata siapa dek,ngk kok"kata fishy.
"Kalian emg bisa bohongin koko ezo,tpi klian tidak bisa bohongin aku"ujar renza.
"Maksud ade apa"ujar jordi.
"Ai tau klau mama itu indigo"kata renza
"Kata siapa you renza"ujar fishy.
Frislly dan jordi merasa tidak beres dengan renza.
"Ai gk blh cerita sebelum ai umur 12 th"lirihnya
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...