Part 54

1K 130 86
                                    

Malam hari kemudian...
Fishy baru saja bangun dari tidurnya,dia melihat di sampingnya ternyata suaminya tidur dalam keadaan tidur,dan di sampingnya renza tidur yang memeluknya.

Fishy melihat momen itu,merasa terharu,tak terasa sudah mengeluarkan airmatanya.

"Apa gue egois,mementingkan diri gue sendiri,apa yg harus gue lakukan,jujur gue gk tega melihat kk jordi seperti ini,gue tau kk jordi sayang bnget sama gue,tpi gue masih kecewa dengan perlakuan kk jordi"batin fishy sambil melihat kak jordi.

"Maafin mama sayang,mama belum bisa jadi mama yg baik buat klian semua,jujur mama gk tau harus maafin papa kamu atau gimana,tpi jika mama memutuskan pisah dengan papa kamu,mama gk tega melihat klian di pisahkan sama papa kandung kamu"batinya fishy mengecup pipi gembul renza.

Tak lama setelah itu jordi pun bangun,dia melihat fishy sudah bangun dari tidurnya,sambil mengelus perutnya.

"Fishy km udah bangun,kenapa gk bangunin aku"kata jordi.

Fishy hanya diam tanpa menjawab pertanyaan jordi.Jordi tau fishy masih marah kepadanya.

"Perut kamu kenapa sakit,sini biar aku elusin"tanya jordi lagi san mendekatkan tanganya ke perut fishy,tetapi fishy tetap lah klau lagi marah diam.

"Sayang jangan nakal ya,kasian mama kamu,emg km gk kasian lihat mama yg kesakitan,km knpa hm,jangan rewel ya,baik baik aja,papa sayang sama km,maafin papa ya dah jahat sama km,pasti kamu benci bnget kan sama papa,yg udah nyakitin mama km,asal km tau,klau waktu bisa di ulang papa gk akan melakukan hal yang fatal,papa sayang sama km,love you"kata jordi menciun perut fishy.

Fishy yg di perlakukan gitu hanya diem,karena fishy tau anaknya merindukan sosok ayahnya.

"Gmna masih sakit"ujar jordi.

"Ngk makasih kk"kata fishy.

"Apapun akan aku lakukan buat dia"kata jordi.

"Kamu udah makan"kata jordi.

"Udah,tdi sama bubur di antar suster"kata fishy singkat

"Renzo kapan plg"kata jordi.

"Besok pagi"singkat fishy.

"Km lagi pingin apa gk,biar aku beliin"kata jordi

"Gk usah,ntar ngepotin"kata fishy.

"Ngk akan ngrepotin kok,ya udah aku gk maksa kok"kata jordi.

"Apa kamu blm bisa maafin aku fishy,segitu fatalnya kesalahan aku,apa yg perlu aku perbaiki,pliss jawab sayang,aku akan lakukan apapun jika itu membuat mu bahagia"ujar jordi.

"Serius"kata fishy

"Apapun akan aku lakukan untuk kamu"kata jordi.

"Jika kakak sayang dan cinta sama aku,berilah waktu aku untuk sendiri,tanpa adanya kk,aku butuh waktu untuk menerima kk kembali"kata fishy.

"Klau itu mau km,akan aku lakukan,asalkan km mau kembali lagi sama aku,dan asal km tau sampai kapan pun aku gk akan lepasin km,hanya km yg slalu ada di hati aku,"kata jordi.

"Dan aku akan membuktikan semuanya,jika aku gk akan lakuin hal yg sama"lanjutnya jordi.

"Perbaikilah diri kk sendiri,dan dan buktikan semuanya aku gk butuh omongan dan janji manis kaka"kata fishy

"Okey klau itu mau km fishy,akan aku lakuin demi kamu,dan aku akan buktiin semuanya dan agar bisa kembali lagi sama km"kata jordi.

"Dan aku mau plg dlu ambil baju ganti km,dan bawa renza plg,bentar lagi ada onyo dan anneth yg akan datang kesini,mereka nemeni km sampai aku datang"kata jordi

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang