Jam menujukan pukul 1 malam
Saat frislly dam jordi masih enak enakan tifur tiba tiba terdengar suara nangisss si kembar."Huuuuaaa"tangisnya si kembar.
Frislly langsung bangun dari tidurnya mendengar anak kembarnya nangis.Sebelum tangisan mereka membangunakan seisi rumah,frislly langsung menghampirin dan menenangkan,walapun agak susah.
Setelah mereka tenang,frislly memberi asi mereka,dan duduk di sofa,walapun frislky hamoir ketiduran karena ngantuk.
"Tidur ya sayang,ini masih malam,mainya nanti pagi aja ya,nanti main sepuasnyaya sayang,j"ujar fishy ngasih pengertian ke anaknya.
Tetapi mereka bukanya tidur lagi malah matanya renza dan renzo terbuka lebar.
Frislly yg melihatnya terkekeh."Koko,adek tidur sayang,ya mama ngantuk loh,gk kasian ap sama mama kliantuh lihat papa kamu kebo bnget"ujar fishy,renza yg ngk terima papa nya di blg kebo sama mamanya,langsung nangiis,frislly yg tau anak perempuannya anak papa banget malah terkekeh.
"Cie ngk terima ya papa nya di blg kebo,uluh sayang bnget ya sama papa"ucap fishy yg gemas sama putrinya,sangking gemas nya gigit pelan pipi gembul anaknya,bukanya diem malah tambah nangis.Sedangkan kembaranya satunya malah asik main sendiri.
"Ya udah klau gk mau bobok,kita keluar kamar yuk,"ujar fishy,mengambil stolernya dan meletakan kembar di stoler.
Frislly membawa mereka turun ke bawah menuju ke taman belakang,mengunakan life,karena ngk mungkin pakai tangga.
"Bintang nya indah ya sayang,malam ini,"ujar fishy,yang kepalanya mendongak ke atas melihat bintang.
"Kalian dingin ngk,mama dingin bnget loh"ujar fishy terkekeh melihat anaknya,yg setia mendengarkan ucapan mamanya.
Sudah cukup lama frislly di taman belakang bersama si kembar,dan akhirnya mereka tdir kembali,membuat fishy tersenyum,dan kembali ke kamar,sebelum nanti di ketahuan suaminya karena malam malam mengajak mereka ke luar.
Frislly memasuki kamar pelan oelan takut menganggu suaminya.Saat buka kamar mendengar suara.
"Malam malam habis dari mana kamu fishy"ujar jordi.
"Loh kk kok bangun"ujar fishy.
"Jangan ngalihin pembicaraan fishy,habis dari mana kamu bawa si kembar"ujar jordi,frislly di tanya binggung mau jawab apa.
"Tadi aku habis bawa renza dan renzo ke taman belakang kk"lirih fishy takut suaminya marah.
"Ngapain malam malam bawa si kembar ke taman,kamu mikir gak si,di luar itu dingin,ntar mereka masuk angin gmna,km tau kan mereka baru memasuki umur 1 bulan lahir,fisik mereka belum kuat"marah jordi.fishy yg melihat jordi marah hanya diam saja, jujur takut.
"Aku tau kk,ini kesalahan aku,tpi aku bawa mereka ke taman belakang,buat nidurin mereka,mereka gk mau tidur,klau aku bawa ke kasur takut ganggu kk,"ucap fishy
"Tpi gk bawa keluar juga fishy,kan bisa di bawa ke ruang klurga,atau di mana,yg penting jangan kluar"ujar jordi.Fishy hanya diem aj
"Ya sudah taruk si kembar di box,habis ini kamu tidur lagi,gantian aku yg jaga mereka"sambung jordi,frislly hanya menuruti saja,karena takut suaminya malah tambah marah.
Setelah selesai naruk kembar,fishy ke tempat tidur,dan merebahakan tubuhnya membelakangi suaminya.
Jordi yg melihat frislly tdur membelakangi nya hanya diem,bukan dia marah sama fishy,tpi cuma kesal aja.
Setelah itu jordi juga ikutan fishy tidur,karena mungkin anaknya gk akan bangun lagi.
Pagi hari jam menujukan 6 pagi. jordi sudah bangun duluan sebelum fishy.Dia melihat kesamping istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...