Pagi hari fishy sudah bangun,karena renzo dan renza menangis karena haus.
Sedangkan jordi masih nyenyak tidurnya,fishy gk berani bangunin,karena tau pasti suaminya kelelahan.Pintu rawat fishy terbuka ternyata yg datang adalah mamanya dan cik wenda,ko ruben gk bisa ke rumah sakit,karena ada kerjaan di kuar kota
"Gman keadaaan kamu kk,udah baik kan"ujar mama fari.
"Sudah ma,udah baikan kok"ujar fishy.
"Si kembar masih tidur ya kk"ujar mama fari.Yang melihat cucunya tidur di kasur yg fishy tidurin,karena yg fushy tempati besar.
"Iya ma habis minum susu"ujar fishy.
"Kk udah bisa beri asi mereka,langsung"tanya mama fari.
"Iya ma bisa kok"jawab fishy.
Oek oek ternyata renza menangis.
"Cup cup cup sayang,jangan nangis ya"ujar fishy langsung mengangkat kayla.Karena takut suaminya keganggu tidurnya
"Lucu bnget si kamu sayang,uluh iya haus ya sayang"ujar fishy membuka kancing baju nya,agar bisa nyusuin renza.
"Tuh si jordi masih aja tidur,padahal suara renza kenceng,kebo bnget"ujar wenda.
"Udah biarin cik,kasian kk jordi kecapekan"ujar fishy.
Tak lama jordi sudah bangun dari tidurnya.
"Loh mama,sama cicik udah lama datangnya"ujar jordi.
"Ngk kok nak barusan"ujar mama fari.
"Oh,lah koko mana cik"ujar jordi pada wenda.
"Ada kerjaan di luar kota"ucap jordi,sedangkan jordi hanya beroh saja.
"Kamu udah bangun sayang"ujar jordi pada fishy.
"Udah tdi jam 7 kk"ujar fishy.
"Pagi sayangnya papa, princess kenapa hm haus ya"ujar jordi memcium pipi gembul renza.
"Tauk nih renza rewel muluk,dari tadi kk,minta nyusu terus,klau di tarok nangis"ujar fishy.
"Manja kaya mamanya"ujar jordi.
"Apaan si kk,udah sana cuci muka dlu"ujar fishy.Jordi hanya nurut saja.
Siang kemudian para sahabat fishy pun datang.
"Aaa fishy anak lu lucu banget"teriak holao langsung di beri tatapan tajam sama jordi.
"Jangan berisik owao,anak gue kaget tau"ujar fishy
"Ehh maaf,anak lu namanya siapa fis"ujar holao.
"Mikhael Adnandyo Farenzo onsu,sama Mikayla Anindya Fiorenza onsu"ujar fishy.
"Keren yg namanya,cocok sama mereka berdua"puji ikke
"Iya dong"bangga fishy
"Ya ampun fis ank lu lucu bnget si"ujar putri yg sedang menoel noel pipi renza.
"Iya dong ank siapa dlu"ujar fishy.
"Ini kok,mirip kak jordi semua ya,cuma nih anak lu yg laki,yg matanya mirip lu belo"ujar kak kei.
"Iya lah kei aku kan ayahnya"ujar jordi.
"Tau tuh,renza juga mirip kk jordi"ujar fishy cemberut.
"Ntar kan bikin lagi fris yg mirip kamu"ujar ikke.
"Apaaan si ke nih aja masih kecil"ujar fishy.
"Aaa akhirnya cece udah jadi mama muda aja"ujar acong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...