2 hari kemudian...
Frislly hari ini plg dari rumah sakit.Jordi sedang memasukan baju frislly ke dalan tas.Frislly mau bantuin ngk di bolehin jordi
.
"Kak aku bantuin ya kk"ujar fishy."Gak usah fishy,aku gk mau km kecapean"kata jordi.
"Capek apanya orang tiap hari cuma makan sama tidur doang"ujar frislly.
"Ini juga udah mau beres kok sayang"ujar jordi.
Frislly hanya diam saja.
Tak sampai lama jordi sudah selesai membereskan
"Udah yuk plg"ujar jordi.
"Udah beres semua kk"ujar fishy
"Iya,tian tolong bawain ini ya"ujar jordi.Yang melihat tian barusan datang.
Sedangkan jordi membantu frislly berjalan,karena di suruh pakai kursi roda frislly ngk mau,alasanya sama yaitu aku masih bisa jalan sendiri.
Jordi hanya pasrah melihat istrinya yg super keras kepala dan susah di bilangin.
Tak sampai lama mereka sudah sampai ke parkiran mobil."Kak kita langsung ke rumah koko berati"ujar fishy
"Iya syang,kita kemall dulu yuk kk"ujar jordi.
"Boleh deh,emg mau ngapain sayang"ujar fishy.
"Mau beliin baju hamil,baju kamu kan banyak yg gk muat makanya aku beliin yank"ujar jordi.
"Ya udah nurut aja,kita nurut sama papa aja ya twins"ujar fishy.ya mulai sekarang fishy dan jordi. menganggil anaknya dengan sebutkan twins.
Sesampai mall frislly ke toko baju dulu,tetapi fishy untuk kesekian kalinya menghela nafas Karena tidak menemukan baju yg sesuai dan selera,dan jordi sampai di buat pusing sama frislly.
"Km mau baju yg kaya apa si fishy"tanya jordi pada fishy,jordi mencium rambut fishy sambil merangkulnya.
"Susah banget kk,cari baju hamil yg cocok buat aku"ujar fishy yg kelihat sudah kecapekan
"Sabar kita kan belum keliling semuanya man,kita istirahat dlu aja ya sayang,kamu kelihatan capek"ujar jordi.
Mereka pun akhirnya duduk di kafe dekat mall.Jordi mengusap usap perut fishy,sambil mengenderkan kepala fishy di bahunya.Fishy emg agak sedikit sensitif makanya jordi harus memahami,keadaan istrinya
"Mau pesen makan ngk sayang"ujar jordi.
"Iya kk,twins sudah mulai demo nih,laper"ujar fishy.
"Ya udah mau pesen apa"ujar jordi.
"Aku pingin Stick daging,puding mangga,minumnya milkshake oreo"ujar fishy
"Banyak banget emg habis sayang"ujar jordi.
"Habis kok,kan skrg frislly makanya bertiga kk"ujar frislly.
"Ya udah aku pesenin dlu ya"ujar jordi,sambil memesan makanan.Setelah itu jordi memesan makanannya.
Tak lama kemudian makanan mereka sudah datang,dan mereka makan,setelah selesai makan,kembali mencari baju ibu hamil.Akhirnya frislly menemukan baju yg cocok buat mereka.
Saat mau pulang frislly melihat bapak bapak kepala botak,dan dia pingin banget suaminya memegang kepala itu.
"Sayang"manja fishy.
"Kenapa sayang hm,pasti ada maunya nih klau manggil aku sayang"ujar fishy.
"Aku pingin banget kk pegang kepala itu kk"ujar fishy.
Jordi pun melotot,dia gk tau lagi harus bagaimana,harus ngadepin ibu hamil satu ini yg minta nya aneh aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...