Di sisi lain.
Kei baru saja memasak,untuk makan siang dirinya renza dan kei.
"Renza ara makan yuk dah siang nih,mainya ntar lagi"teriak dari arah dapur.
"Iya mii,bentar lagi ai sama ara,beresin mainanya dlu ma"kata Renza
"Ya udah mamii tungguin di meja makan ya,jangan lama lama ya"ujar kei.
"Oke siap mama,mama jangan teriak dong sakit kuping ara"domel ara.
"Ayo ce kita beresin,klau gk di omelin mama"ajak ara.
"Okey,jangankan mami ra,mami ai aja klau main gk di beresin di omelin,klau gk si aduin ke papa"curhat renza.
"Sama dong ce,kok kita bisa ya punya ortu kaya gini amat,cerewet,galak nyeselin"kata ara.
"Tau tuh,udah yuk makan,ntar mami marah lagi"ujar renza.
Setelah mereka membereskan makanan,mereka menuju meja makan.
"Mamiii"teriak mereka berdua.
"Lama bnget si klian,ngapain aja"omel kei.Sedangkan mereka berdua menundukan kepalanya.
"Maaf ma,hehhe pliss ya jangan ngambek,ntar jelek loh"kata ara.
"Udah udah deeh,klian mau makan apa"kata kei.
"Ai mau ayam sama sop jagung aja mii,ai kan alergi seafood"ujar renza.
"Klau aku mau kepiting sama ayam juga ma"kata ara.
"Siap princess princess kesayangan mamii"kata kei mengambilkan makanan buat mereka.
"Nih buat renza"kata kei,menyerahkan piring buat renza
"Dan ini buat ada"sambung kei.
"Thank you mamii"kompak mereka.Kei hanya mengangguk saja.
"Oh ya habis klian bantuin mama,buat kue brownis coklat ya,klian suka kan"ujar kei
"Okey mama,let's goo,iya gk ra"kata ara renza hanya mengangguk.
Setelah selesai makan sesuai janji mei mau bikin brownis bareng anak anaknya,tpi pada saat bkin hp kei berbunyi.Ternyata fishy vc
"Za mama vc nih,angkat gih"ujar kei.
"Mami aja ai males,"kata renza sambil mainin tepung
Fici Posessiv❤
"Hallo fis kenapa"ujar kei
"Gpp kk kei,kak kei lagi apa"kata fishy.
"Ini habis makan siang sama ara sama renza"ujar kei
"Ank gue mana kak"kata fishy.
"Itu lagi bantuin bikin brownis,tpi malah bukan bantuin malah berantakin"ujar kei,menunjukan ke arah renza.
"Astaga renza,ara kenapa muka klian kena tepung semua"ujar fishy.Syok yg lihat anaknya mukanya kena tepung semua.
"Ini cecenya iseng aunty"ujar ara.
"Ihh kok ai,km dlu,jangan salahin,yg mulai kan you ara"uajr renza yang gk terima.
"Cece dulu yg mulai iseng ih gk mau ngalah sama aku"kata ara.
"Adek jangan nakal,klau nakal plg aja"kata fishy.
"Gk mau enakan di sini,klau di rumah males,gk ada teman bermain"kata renza.
"Kan ada koko bisa ajak main"ujar fishy.
"Males koko gk asiik,.mama klau di aja main banyak alasan,aja papa lebih mentingin kerjaan,gk ada yang sayang sama renza"ujar renza dingin ,fishy yg mendengarkan hampir saja menangis.
"Adek gk boleh ngmg gitu,mama kan sayang sama adek,papa koko you juga loh,"kata fishy lembut,masih mencoba sabar dengan anak nya.
"Klau klian sayang,gk pernah marahin ai"kata renza dingin
"Udah renza gk blh gitu,kasian maminya loh,tuh lihat mami sampai nangis,minta maaf gih"kata kei lembut yg dari tadi diam,melihat pertengkaran ibu dan anak.
Renza hanya diam saja.
"Udah dlu ya kak kei,gue mau istiraraht,titip renza ya,maaf klau ngerepotin"ujar fishy.
'Sans aja kli fris,udah ya gue lanjut bikin kue dlu"kata kei langsung mematikan vc nya
"Coba ceritaiin kenapa you kaya kelihatan marah bnget sma mama"kata kei.Renza hanya mengangguk.
"Semenjak mama hamil lagi,mama berubah gk pernah sayang lagi sama ai,mama slalu ngomelin ai,bahkan yg biasanya mama nyuapin ai saat makan gk pernah lagi"ujar renza.
"Bahkan papa sama,klau mama omelin ai,papa gk pernah belain ai,smbahkan ikutan marahin ai,klau koko hanya diam saja,pokoknya ai benci sma calon adek ai,yg merebut mama dan papa ai"ujar renza menangis sambil mengelurkan unek uneknya selama ini
Sedangkan kei yg mendengar ucapan ank darinsahabtnya sendiri hanya tersentuh,dia gk tau harus blg apa,dia gk bisa nyalahin jordi maupun fishy.Mungkin kei menganggap,jordi dan fishy melakukan itu agar renza gk terlalu manja,dan tergantung sama orang lain.
"Klau mami sama papa you udah gk sayang lagi sama you,gk mungkin dong mereka nanyain you,dan mungkin klau you main gk bakal kan mama telvonin you,cariin you lagi apa,bukanua mami you gk bisa jauh dari you kan,mungkin klau papa you melakukan itu agar you mandiri ya kan"kata kei.Memeluk renzA
"Asal renza tau,gk ada orang tua yg ngk sayang sama anaknya,mungkin mami papi renza melakukan itu mungkin semi kebaikan renza kan, masih ada mamii dedek ara sama yg lainya yg sayang sama renza,jangan sedih ya,uda gk usah nangis okey nanti pusing kepalanya ,sana cuci muka,"sambung mei mencium kening renza.
Renza hanya mengangguk saja.Dan menuruti ucapan kei
"Habis ini klian tidur siang ya,nanti klau udah jadi brownisnya mami bnagunin"ujar kei, di anggukin sama anak anaknya.
Di Rumah jordi.
Setelah selesai vcan fishy masih memikirkan ucapan renza.
"Mungkin bener apa yg di blg renza,klau dirinya egois,slalu marah marahin anaknya,
Dan tidak memikirkan perasaan renza"batinya."Maafin mama renza,klau mama egois,tpi asal km tau,mama sayangg bnget sama km,jujur km blg gitu aja mama sedih,mama merasa blm jadi ibu yg baik buat kamu,maafin mamma klau sering omelin kamu."guman fishy menghapus air matanya saat ada pintu terbuka.
"Sayang km knapa kok matanya bengkak"tanya jordi.
"Ngk kok kk,tadi aku nonton film,terus ada bagian yg sedih,ya udah ikutan nangis"kata fishy mencoba tersenyum.
Bisa cari alasan,kerena gk mau blg tentang habis bertengjar sama renza,yang ada di omelin renzanya,fishy gk mau renza tambah membenci dirinya.
"Oh gitu ya udah,katanya mau tidur siang"kata jordi percaya
"Temenin ya"ujar fishy memihin
"Iya ya udah yuk tdr ,km butuh istirahat banyak biar km cpt pulih"kata jordi mencium kening fishy
Fishy pun akhirnya merebahkan tubuhnya ke kasur,dan memeluk jordi.Tak lama fishy pun tdr
"Aku tau kamu boong fishy,pasti ada yg di sembunyikan kamu,kamu mencoba tersenyum seolah olah tidaj ada apa apa "batin jordu setelah fishy tidur,dan mencium kening nya dan setelah itu kluar dan melanjutin kerjanya.
Bersambung....
Hay ai kambekk,ada yg sedih gk nih gara gara renza,dan fishy berantem.Apa renza akan membenci fishy,tunggu kelanjutanya za.Ayo keluarin unek unek kliaan...
Sampai ketemu part selanjutnya.
Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan komen
See you next part.
29 Januari 2021
Jam.00.31
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...