Part 40

1.3K 141 51
                                    

3 tahun kemudian...
Tak terasa frislly dan jordi sudah 4 th pernikahan mereka,banyak suka maupun duka,terkadang ada masalh kecil tetaoi mereka bisa menyelesaikanya,dan tak terasa  si kembar sudah memasuki umur 4 th.

Frislly dan jordi semakin hari mereka sibuk dengan kerjaaanya,jordi dam frislly sempet menunda momongan dlu,karena masih kasian dengan ke dua anaknya.Frislly sudah lulus s1,sebenarnya ingin melanjutkan S2 tpi dia engan,karena sekarang sibuk dengan syuting nya yg semakin padat.

Renzo dan Renza menjadi anak yg cantik ganteng,pintar,walapun mereka umurnya baru memasuki umur 4 th tetapi sudah pandai bicara,dan sangat aktif,Bahkan mereka berdua umur 4 th sudah masuk di sudah masuk TK A,karena kecerdasanya dan kepinternay

Sedangkan Onyo sudah berumur 17 th dia kelas 2 SMA. onyo menjadi sosok anak yg dewasa,walapun umurnya baru 17,dan menjadi contoh buat adek adeknnya baik,pintar dan bisa di percaya menjaga adek adeknya,dan sangat posessive kepada adek adeknya,Thalia sudah memasuki umur 9 th,sudah kelas 3 sd sedangkan adeknya si bontot Thania sudah umur 6 th dan thania juga sudah memasuki TK B

Pagi hari...

Jam menunjukan pukul jam 5,fishy bangun dari tidurnya,cuci muka dan pergi kedapur buat nyiapin sarapan.

"Pagi ci "sapa fishy.

"Pagi juga fris,udah bangun"ujar wenda.

"Iya ci,hari ini mau bikin sarapan apa"tanya frislly pada wenda.

"Bikin nasi goreng,sama bikin ayam goreng aj gman fris"ujar wenda.

"Bleh dek ci biar simple"ujar fishy,mereka pun langsung memasak.

1 jam kemudian
Fishy dan wenda baru selesai memasak,dan menata di meja makan.

"Ci aku mau bangunin si kembar sama kk jordi dlu ya,gpp kan tinggal,sebentar"ujar fishy.

"Iya gpp kli fris aku juga mau bangunin 3 krucil"ujar wenda.

Di kamar kembar.

Frislly memasuki kamar si kembar dan membuka gordennya,agar cahayanya masuk,dia tersenyum melihat anak anaknya tertidur pulas,fishy gk tega bangunin si kembar tpi mau gmna lagi,ini pertama klinya mereka masuk ke playgroup.

Fishy pun menuju kmar tidur anaknya,dan mengusap usap lembut pipi anaknya,dan mencium keningnya

"Morning kesayangan mama,koko bangun yuk,udah pagi loh,ini pertama kli klian masuk ke sekolah kan"ujar fishy lembut.

"Morning too mama,iya ini koko udah bangun kok"ujar renzo mencium kening mamanya,ya renzo sifatnya seperti papanya,mudah di bangunin dari pada kembarnya.

"Ya udah km mandi sana,mama mau nyiapin baju  buat km,dan bangunin adekmu"ujar fishy.Dia membamgunkan putri kebonya.

"Dek bangun udah pagi loh,katanya mau sekolah,kok blm bangun,koko dah bangun loh"ujar fishy mengelus rambut putri nya dan menarik selimutnya.Tetapi bukanya bangun malah tidur lagi.

"Sayang bangun dong,ini hari pertama kamu masuk sekolah luh"ucap fishy lembut

"Adek masih ngantuk mami,"kata renza.Renza lebih suka manggil fishy dengan sebutan mami

"Mau bangun atau mami panggilin papa,biar semua mainan km di sita sama papa"ancam fishy,ya renza lebih takut ke jordi dari pada fishy.Renza yg di ancam langsung bangun dari tidurnya.

"Mami nyebelin sukanya ngadu ke papa,adek kan masih ngantuk mama"kata renza cemberut sambil menunduk.

"Kan kamu susah klau di bangunin sayang"ujar fishy terkekeh lihat tingkah putrinya yg menurutnya mengemaskan

"Tau ah males sama mami"ujar renza.

"Bener nih males sama mami,ya udah mama sama koko aj ya"ujar fishy mengoda putrinya,renza memamg cemburu klau fishy dekat sama kokonya.

"Gk mau,mami gk blh sama koko harus sma adek aja"ujar renza berdiri dan minta di pangku mamanya.

"Ya udah mandi yuk,nanti telat loh"ujar fishy.

"Kan kamar mandinya masih di pakai koko mami"ujar renza.

"You mandi di kamar mandi mami aja ya,gk usah banyak alesan okey"ujar fishy menoel noel pipi renza.

"Gendong mami"rengeknya dengan suara manjanya.

"Manja bget si anak mami satu ini"uajr fishy gemas bnget.

"Renzo,bajunya sudah mama siapin di kasur km ya,mama mau mandiin adek dlu ya"teriak fishy pasa renzo yg masih mandi.

"Okey mama"teriak renzo di kamar mandi.

Fishy pun masuk ke kamarnya,dan melihat jordi yang blm bangun dari tidurnya

"Mami kok papa blm bangun si"tanya renza.

"Adek mandi dlu ya,nanti baru adek bangunin papa ya"ujar fishy,renza hanya mengangguk.

15 menit frislly baru selesai mamandikan renza dan memakai kan baju renza,setelah selesai,fishy membangunkan putrinya.

"Sayang bangun,ini udah siang"ujar fishy,membangunkan suaminya.

"Ih kok papa kok kebo bnget si mi,gk mau bangun"ujar renza.

"Kaya you kan dek"ujar fishy

"Ngk adek gk kaya papa kebo"elaknya.

"Siapa yg blh papa kebo hmm"ujar jordi denhan suara yg baru bangun tidur

"Mami tuh pa yg blg papa kebo,omelin aj oih"kompor renza.

"Enak aja,you tuh ya yg blh papa kebo,nyalahin mami segala"kata fishy.

"Kan mami yang ngajarin"ujar renza tak mau kalah sama maminya.

"Oh jadi anak papa yg cantik nih yg blh papa kebo,papi gk jadi belinn you mainna ya dek,you udah blg papa kebo"ujar jordi pura pura ngambek.

"Ih kok gitu si,salahin aja mami aja pa"ujar renza.

"Gk mami you gk salah,kan kamu dlu yg bilang papa kebo,emg papa ngk dengar,papa malas ah sama adek,nakal "uajr jordi.

"Mami papa nakal"adu renza matanya berkaca kaca

"Sayang udah jangan godain anaknya,sana mandi gih"ujar fishy

"Okey,morning sayang kuh"ujar jordi mencium pipi fishy.

"Ih papa jangan cium mami ai,gk boleh"ujar renza.

"Mami kamu istri papa,jadi suka suka papa lah,iya kan ma"ujar jordi sambil mengedipkan matanya dan masuk lke kamar mandi.

"Masih pagi pa,jangan godain anak nya knpa si,ya udah renza ke bawah sana,nanti mami nyusul"ujar fishy pada renza.

"Okey mami muachh,Love you Mami "ujar renza cium pipi frislly

"Love you too sayangnya mami"ujar fishy.Dan renza kluar kamar maminya.

Di meja makan...

"Morning ayah,bunda,onyo,cicik,dan koko"sapa renza sambil mencium pipi satu mereka.

"Morning to sayang"ujar semuanya

"Udah cantik aj you dek,udah siap berangkat sekolah ya"ujar wenda

"Iya bunda,ai udah gk sabar,pingin cepat cepat punya temen banyak"ujar renza.

"Renzo jagain adek ya,ingat kan apa kata koko kemarin"kata onyo ke renzo

"Emg apa si nyo"ujar ruben.

"Ngk papa kok yah"ujar onyo,ruben habya mengangguk

"Iya koko,ai janji akan jagain renza"ujar renzo.

Mereka pun melanjutkan ngobrolnya sambil menunggu jordi dan fishy datang.

Bersambung...
Hay semua gmana part ini menurut klian,klau penasaran tunggu kelanjutanya ya.
Makasih sudah setia membaca cerita aku.
Maaf ya upnya lama.

Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan komen ya.
Semoga klian suka dengan cerita ku.
See you next part.
10Jan 2021


PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang