part 23.

1.7K 124 64
                                    

4 bulan kemudian...
Usia kandungan frislly kini sudah memasuki usia 8 bulan,artinya tinggal satu bulan lagi.frislly sudah mau melahirkan,pasangan ini sudah tidak sabar menanti kedua buah hatinya,dan bahkan semenjak fishy hamil 6 bulan semua kluarga the onsu sudah mulai possesif sama fishy,kegiatan fishy sangat di batasin sama mereka,frislly sudah gk bleh banyak kegiatan hanya setiap hari makan tidur,dan nemenin ponakan ponakan nya main.Jordi,ruben dan wenda mulai mengawasin dan jaga jaga fishy,dan skrg the onsu sudah sudah memutuskan tinggal satu rumah,jordi dan ruben,membeli rumah yg cukup buat mereka dan nyaman.

Di kamar jorslly...
Tengah malam

"Kak bangun kak"ujar fishy merengek sambil membangunkan jordi.

"Kenapa sayang"ujar jordi setengah melek.

"Perut aku kram kk,sakit bnget"ujar fishy

"Mana yang sakit hm,blg sama aku"ujar jordi.sambil merubah posisi yg tadi tidur menjadi duduk.

"Semuanya sakit bnget kk"ujar fishy matanya berkaca kaca.

"Sabar ya sayang,sini punggung kamu aku usap usap siapa tau ngilangin rasa sakitnya"ujar jordi,sambil membuka kancing baju tidur fishy.Jordi pun mengusap usap punggu jordi,

"Masih sakit ngk sayang"tanya jordi

"Udah agak mendingan"ucap jordi.Sambil menyangah perut fishy dengan kedua bantal .

"Kakinya sakit ngk"ujar jordi ,fishy hanya mengangguk. Itu sudah biasa bagi jordi bangun malam karena rengekan fishy,karna menurut jordi,udah biasa bagi dia mengusap usap dan mijetin fishy,bahkan jordi kadang ngk tega melihat istrinya merasa sakit,dan beberapa hari ini frislly sering mengalami kontraksi palsu.

Frislly kadang juga ngk tega melihat suaminya bangun malam,kadang dia pingin nangis,jordi plg malam,kadang ngelembur,dan berapa minggu ini jordi sangat sibuk.Tetapi demi istrinya dan calon anaknya dia rela bangun malam.Jordi memanglah sangat siaga.Beruntunglah fishy memiliki jordi yg slalu ada di sampingnya.

"Kak maaf ya,aku slalu ngepotin kk,aku tau kk capek tpi rela bergadang demi aku sama twins"ujar fishy.

"Ya ampun sayang,gpp ini belum ada apa apanya loh sama kamu,yg tiap hari merasakan sakit,aku rela melakukan apapun asal kamu ngk ngrasain sakit,bahkan ini blm ada apa apanya"ujar jordi.

Fishy memegang kedua tangan jordi,dan mengusap usap lembut tangan suaminya.

"I love you kk,aku sayang kk,makasih udah mau jadi suami siaga,buat aku sama twins"ujar frislly.

"Sama sama sayang,ya udah sekarang kamu bobok lagi ya,biar aku yg mengelus elus perut kamu,dan tidur kamu nyaman"ujar jordi.

"Udah kk aku gpp kok,ini udah mendingan kok"kata fishy yg gk tega melihat suaminya kecapekan.

"Halo twins sayang,anak papa,bobok ya udah malam,kamu ngk kasian sama mama,mama ngantuk butuh istirahat,kamu sabar ya sebentar lagi kita ketemu,kamu harus jadi anak yg hebat ya,kan anak papa pasti pintar,jangan bikin mama sakit ya,okey sayangnya papa,skrg waktunya kita tidur ya"ujar jordi,dan ajaibnya twins udah ngk gerak lagi.

"Mereka udah tidur kk,skrg kk tidur ya,aku gk mau kk kecapekan,dan sakit"ujar fishy.

"Kamu udah gk kram lagi sayang"ujar jordi.

"Udah ngk dong,kan papa hebat bisa nenangin dua bayi"ujar fishy tersenyum.

"Ya udah klau gitu kita istirahat"ujar jordi.

"Kk bayangin deh twins sllalu bangun jam 3 pagi,bikin kita bergadang,seru juga ya pengalaman kita,apa lagi nanti klau udah lahir twins,bakal begadang tiap hari deeh"ujar fishy.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang