Part 47

940 128 135
                                    

Malam hari.
Fishy dan jordi sedang duduk di ruang keluarga menikmati berduaan,karena hari ini renzo sedang di rumah omanya,sedangkan princess kecilnya masih molorrr

Nah renza keboo kan(ya iyalah kebo mirip emaknya wkwkwk kaburr ah sebelum kena serangan dadakan)

"Sayang aku kngen bngett berduaan gini sama km,dah lama ya"ujar jordi.

"Iya kk,gk krasa ya kk bentar lagi pernikahan kita mau aniversari ke 5 th,perasaan baru aja kemarin,kita nikah"kaya fishy.

"Bener sayang waktunya cepat bnget,apalagi skrg kita dah mau 3 bocil,gk sabar nunggu ank kita lahir,kira kira cowok apa cewek ya"ujar jordi.

"Cowok cewek sama aja si kk,yg penting sehat,kak,kk bisa janji kan,klau misalnya anak kita dah lahir,jangan pernah pilih kasih,antara mereka,aku gk mau anak anak benci sama kita karena kita gk adil"ujar fishy.

"Iya sayang aku janji,mana mungkin aku pilih kasih sama anak anak aku,lagian mereka harta yg pling berharga buat aku"ujar jordi.

"Thank"s kak sudah mau jadi suami yang baik,sekaligus ayah yg baik buat anak anak kita,maaf klau aku masih memiliki sifat ke kanak kanakan"lirih fishy.

"Emg km manja kan sayang"ledek jordi.

"Ih kaka mah gitu,nyeselin muluk tiap harinya"ujar fishy cembeerut

"Iya iya maaf sayang,pliss maafin ya"ujar jordi.

"Okey tpi ada syaratnya"ujar fishy.

"Apa sayang"ujar jordi.

"Besok kk ke kantor aku ikut,terus kk harus memakai baju spidermen."ujar fishy.

"Gk usah macem macem deh sayang,masak aku harus pakai baju spidermen."ujar jordi heran dengan klakuan istrinya aneh sneh klau lagi ngidam.

"Pokonya harus,ini mau anak kita kk,klau kk gk mau ya udah,aku gk mau bicara lagi sama kk,gk ada jatah buat kk mlm ini dan sampai 1 th kedepan"ujar fishy berlari langsung pergi ke kamar.

"Sayang jangan lari sayang ingat ada anak kita di dalem"teriak jordi.

"Bodo amat gk peduli"teriak fishy juga.

"Yah ngambek deh,biasanyague yg ngambek knpa dia yg ngambek,tdi fishy blg klau gue gk nurutin permintaanya ,gk bakal kasih jatah gue,oh no,kasian dong pedang gue klau gk di asah"guman jordi.

"Ya udah lah gue turutin,dari pada ngambek gk di kasih jatah,malh susah,mana bisa gue klau gk dapet jatah,hetan deeh anak gue yg ini ngidamnya aneh aneh deeh,beda sama si kembar,untuk gue sayang bini klau tuh perut klau bisa dah gue brojolin"sambungnya.

Jordi pun menyusul fishy si ke kamar,saat di kamar,jordi melihat fishy sedang nenanagin renza.

"Sayang renza kenapa kok nangis"ujar jordi,fishy hanya diam saja.

"Sayang aku nanya loh"sambungnya

"Gk papa dia cuma mimpi aja terus ke bangun"ujar fishy jutek.

"Kok jawabnya jutek gitu si sauyang"ujar jordi.

"Ngk b aja tuh,ngapain ke nyusul ke kamar aku kan dh blg,aku gk mau tdr ma kk"ujar fishy.

"Masih ngambek aja,ya udah deeh aku turutin,besok ke kantor pakai baju spidermen demi kamu"ujar jordi pasrah.

"Serius sayang"ujar fishy yg tadinya jutek jadi senang.

"Iya demi km dan anak kita"ujar jordi.

"Makasih kk dah mau nurutin aku,"ujar fishy.

"Hm"dehem jordi.

"Kak aku pingin buah mangga kk"ujar fishy tiba tiba.

"Sayang km ngidam ini aja blm selesai, masak harus ngidam lagi si"kata jordi.

"Kakak gk ikhlas ini maunya anak kk loh"ujar fishy

"Ya udah aku mau beliin dlu ke supermarket"ujar jordi.

"Aku gk mau beli,maunya metik di pohon"ujar fishy.

"Kamu jangan gila sayang,di sini gk ada pohon mangga"ujar jordi.

"Ada kak itu di dekat kompek rumah kita,punya pak dema"ujar fishy.

"Ya udah aku ijin minta dlu"ukar jordi.

"Aku gk mau kk ijin,maunya langsung ngambil"kata fishy.

"Sama aja gk baik sayang ngambil di rumah org tanpa ijin"ucap jordi.

"Ini maunya baby kita kk,kakak gk kasian sama ank kita hm"ujar fishy sedih.

"Okey demi anak kita"ujar jordi.

Skip.

Jam menujukan pukul 12 malam,jordi sudah ada di depan rumah pak dema.

"Tinggi bnget sumpah,mana gue bisa manjat lagi"guman jordi

"Semangat jordi demi istri dan anak kesayanngan"gumannya lagi.

Jordi pun manjat pohon,karena posisi pohonya ada di depan gerbang rumah pak dema,dan jordi melihat di situ ada buat langsung manjat,tpi saat di atas,buahny nsaat di petik tak sengaja ada  banyak semut dan jordi yg takut di gigit semut langsung panik, dan mangganya yg sudah di oetik mengenai anjing  yg sedang tidur,yg ada di depan gerbang, membuat anjing itu terusik dan  menggongong,jordi yg melihat itu langsumg kwatir,takut ketahuan,dan jordi cepat turun sebelum ketahuan.Karena suara anjing keras membuat pemilik rumah pak dema keluar.

Bruk
Aww
Suara jordi saat jatuh dari pohon

"Maling maling"teriak pak dema saat melihat jordi jatuh,jordi yg dinsamgka maling ikut panik.Dan jordi pun memberanikan diri.

"Maaf pak saya jordi"katanya.

"Loh pak jordi ngapain km di sini,tengah malem"ujar pak dema,untuk pak dema sidah mengenalnya.

"Ini pak istri saya ngidam minta buah mangga,yg ada di rumah bapak"jelas jordi.

"Oh,ya udah lain kli ijin ya pak jordi,maaf saya tdi sangka anda maling"ujar pak dema.

"Saya yangseharusnya minta maaf pakk"kata jordi.

"Ya udah saya maafin,udah dapat kan mangganya"ujarnya.

"Udah nih pak,makasih ya pak ,sekali lagi saya minta maaf"ujar jordi.

"Sama sama pak"ujar pak dema.

Jordi plg,dengan wajah berantakan,dengan lutut yg sedikit luka.

Sesampai di rumah,jordi melihat fishy yg ada di depan rumah.

"Sayang ngapain kamu malam malam dusuk di situ"kata jordi.

"Aku nungguin kk,kakak  lama bnget aku kwatir"ujar fishy langsung memeluk jordi,dengan mata yg berkaca kaca

"Maaf sayang,nih mangganya"uajr jordi membalas pelukan fiahy.Sambil menyerahkan mangganya,fishy pun menerimanya.

"Kok lutut kk berdarah"tanya fishy.

"Oh tadi gk sengaja mau turun jaruh sayang"alibi jordi,dia gk mau menceritaka nyg sebenarnya,takut fishy merasa bersalah dan kepikiran,jordi gk mau itu,itu bisa terpengaruh pada kesehatan fishybdan bayi yg ada di kandumgnya.

"Ya udah masuk yuk kk,kk bersuh bersih dan habis aku obatin"kata fishy,jordi hanya mengangguk dan menuruti saja.

Bersambung...
Hay cerita ini kembali aku next nih,maaf ya klau ada kata kata salah,ini full cerita jorslly loh,siapa yg penasaran reaksi orang kantor melihat bisnya pakai baju spidermen.klau penasaran komen di bawah,dan jangan lupa follow wattpad aku ya.

Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan komen ya.
See you next part.
Kamis.21 januari 2021



PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang