Part 9

1.7K 111 19
                                    

Dirumah jordi masih ada frislly.
"Sayang mau makan ngk,ada sup iga tuh"ujar jordi.
"Ngak ah kk,aku masih kenyang"ujar frislly sambil menyenderkan kepalanya di dada bidang jordi.
"Oh ya udah,tpi temenin aku makan ya"ujar jordi,frislly hanya mengangguk,tak lama mereka menuju meja makan.
"Sini kk aku ambilin"ujar frislly.
"Gak usah fishy aku aj km duduk aj"ujar jordi.
"Gpp kk"ujar frislly,dari pada berdebat lebih baik jordi mengalah.
Tak lama setelah mereka makan,8 ngantarin frislly plg.Di dalam mobil hanya ada keheningan,mereka sama sama diam,dan jordi pun memecahkan keheningan.
"Ehmm fis"ujar jordi
"Iya knpa kk"ujar frislly.
"Besok km kegiatanya apa aja"ujar jordi
"Klau besok aku,ada syuting TKM,terus sam kuliah si,"ujar frislly
"Oh gitu,klau gitu semangat ya sayang"ujar jordi
"Iya,kk juga semangat ya kerjanya"ujar frislly.
"Oh ya minggu ,kita di suruh ke rumah koben,katanya ada yg mau di sampaikan,km bisa kan,fis"ujar jordi.
"Bisa kok,kak,lagian aku minggu free,gak ada syuting"ujar frislly.
Tak terasa,sudah sampai rumah frislly.
"Makasih kk sudah antarin,mau mampir dlu ngk"ujar frislly.
"Ngk usah sayangudah malam salam aja buat mama sama fahsya ya,"ujar jordi,sebelum frislly kluar,seperti biasa jordi.
Mengecup kenimg frislly.
"ya udah sayang,sna masuk,jangan lupa bersih bersih ya,jangan bergadang nanti sakit"lanjut jordi
"Okey kk"ujar frislly,entah setan apa yg ngerasukin frislly,dia mencium pipi kiri jordi.Jordi yg di gituin pun kaget,dan memiliki ide jail.
"Cie dah berani cium,kok cuma yg kiri sayang,masa yg kanan ngk"ujar jordi mengoda.
"Udah ah kak aku masuk dlu ya bye"ujar frislly salting,jordi hanya mengelengkan kepalanya,melihat tingkah frislly yg menurutnya kaya anak kecil.
"Kok bisa ya aku jatuh cinta anak kecil,dan mengemaskan lagi"batinya sambil senyum.
Setelah itu jordi plg ke rumahnya.
"Baru plg mas jo,habis dari mna"ujar tian.
"Antarin fishy"ujar jordi.
"Oh,iya deh iya yg bentar lagi udah mau merried mah beda"ujar tian.
"Apaan si ya,udah ah gue mau ke kmr"ujar jordi.

Di rumah frislly
"Baru plg kak,habis dari manaa"ujar fahsya.
"Iya dek,habis ke rumah kk jordi"ujar fishy
"Iya deh iya,yg mau udah mau nkh mah beda auranya"goda ojan
"Udah deh ada apa,tmben klian nungguin aku kesini"ujar fishy
"Tuh tdi kan kita lagi nonton film,tiba tiba tisu yg di meja jatuh sendiri kk,apa itu marsya
"Gk tau si,kk dari tdi gk sama marsya tuh"ujar frislly
"Acha mana"lanjutnya biasanya acha klau frislly olg menyambutnya.
"Aku masukin ke kandang fris,acha berantem muluk sama pici,ya udah Ku kurung"ujar evan.
"Oh ya udah,gue kamar ya mau bersih bersih dlu "ujar frislly.
Sesampai di kamar,frislly bersih bersih dan tiduran main ig.
Tiba tiba ada notif dari prosudernya TakKasat Mata

                           Ce Ericha.
Fris syuting hari ini ya
                Okey,emg besok ngk jadi
Iya sebenarnya besok tpi,besok ad acara
                 Oh ya udah ce aku siap siap dlu
Okey,
                
Setelah itu fishy pun ke siap siap buat syuting.Dan turun ke bawah.
"Mau kemana ceh"ujar acong
"Syuting,tadi di chat ma cece"ujar fishy
"Bukanya besok ceh"ujar acong.
"Ngk besok katanya cece ada acara"ujar fishy.
"Oh ya udah gue siap siap ya ce"ujar acong.
"Iya cepetan ya,jan siapin mobil ya"ujar fishy
"Okey"ujar ojan,frislly malam ini beramgkat bareng acong dan ojan karena mama blm plg8.
"Udah yok fris,ini kta kmna dlu,"ujar ojan
"Makan dlu aja yuk"ujar frislly
"Nah gitu dong,gue setuju"ujar ojan
"Ya udah kita ke kafe depan sana aja,nanti nunggu opung dan lainya"ujar frislly di anggukin mereka,sesampai di kafe mereka memesan makanan.
"Fris lo klau dah nikah,masih syuting ngk"tanya ojan.
"Masih kok"ujar frislly.
"Ce lo merasa ke paksa ngk nikah sama kak jordo"ujar acomg
"Jujur sebelumnya kan gue gk tau siapa,yg mau di jodohkan,bisa saja kan org lain,bahkan gue gk nyangka klau kk jordi   yg akan jadi suami gue"ujar frislly.
"Dunia emg sempit ya fris,apa kk jordi menerima marsya"ujar ojan
"Menerima si,bahkan mereka punya rahasia,gue aja gk tau,bahkan kk jordi sering buatin marsya makanan yg gk blh di kashh tau,pokoknya kk jordi baik bnget deh"ujar frislly.
"Semoga lo bahagia ya fris,semoga mereka gk kaya mantan mantan lo"ujar ojan.
"Udahlah masa lalu biarlah berlalu"ujar frislly.
"Ce marsya iseng amat si,masak mindahin hantu ke kamar gue"ujar acong.
"Mana gue tau,klau kata marsya si biar lo banyak tmn cong,jangan pacaran muluk"ujar frislly.
"Heran gue sama marsya,setiap masuk bukak aib gue muluk deh"ujar acong.
"Hhhhh rasain cong,tpi asik juga marsya"ujar ojan
"Asik apaan,aib gue bongkar muluk"ujar acong,saat mereka asik ngobrol,tak lama apong dan lainya udah datang.
"Maaf ya nunggu lama"ujar ce erika
"Gpp cik lamain aja,kan enak kita sambil makan makan ya gk ceh"tanya acong kpda frislly
"Itukan loe bukan gue"ujar frislly
"Oh ya udah yuk langsung berangkat aj"ujar opung
"Klian gk makan dlu"ujar frislly.
"Udah barusan"ujar kak kei.hanya di balas oh saja sama frislly.
Di dalam mobil frislly,kei ikut le dalam mobil frislly
"Oh ya kita syutingnya di mana kk"ujar frislly.
"Di apertemen terbengkalai,daerah bogor juga"ujar kei
"Serem nih pasti"ujar frislly
"Ya gitu deh"ujar kei.
"Gmna fris,rasanya orang yg di jodohin sama loe uncle jordi"ujar kei
"Gk gmna gmna kk,kk jordi orang nya baik,dewasa,penyayang,bahkan marsya menerima dia"ujar frislly apa adanya.
"Ya semoga nanti pas hari H nya acaranya lancar ya fris"ujar kei
"Amin kk thank's"ujar frislly.
"Tpi kita masih syuting bareng"ujar kei.
"Masih dong,kk jordi gk akan larang aku kok"ujar frislly.
Tak terasa 2 jam perjalanan sudah sampai.
"Ya udah sekarang kita opening dlu yuk"ujar opung.
"Hay semua kembali lagi,di tak kasat mata"ujar semuanya.
"Hari ini kita syuting di daerah bogor,di apertemen yang sudah kosong sakitar 5 th,karena katanya banyak pekerja yg di sini,di gangu makhluk halus"ujar frislly.
"Semangat amat fris ngmngnya,ada apa nih"goda opong.
"Gk ada apa apa kok,emg ada ap"ujar frislly
"Oh gk ada apa apa gue kira loe lagi bahagia karena mau nikah"ujar kakkei.
"Ih appan si klian,udah yuk langsung aja"ujar frislly mengalihkan pembicaraan
Setelah itu mereka berjalan.
"Cong kk kei  klian rasain apa cong"ujar frislly
"Klau aku ya di sini panas bnget,tdi aku lht sosok perempuan merah,tpi pakai baju dress merah,tpi mukanya hancur"ujar kk kei
"Klau aku pengap bnget deh cew,aku kya lht perempuan lari sebelah sna"ujar acong.
"Klau yg tdi di lht kei itu,itu yg negatif,bahkan banyak korban yg jatuh dari tangga,gara gara perempuan itu"ujar frislly.
"Knpa dia bisa di blg jahat"tanya opung.
"Dlu sebelum apertemen ini di bangun,ini di jadikan bangunan belanda,di mana banyak orang orang di siksa,bahkan ada ruamg bawah tanahnya,dan perempuan pakai baju merah sebenarnya dlu baik,suka memeberi makanan sama orang pribumi,tetapi karena di sini sering ada kecelakaaan kan ada darah tuh,terus dia jadi suka mambuat orang kecelakan,jatuh di tangga,makanya itu dia jadi suka darah"ujar frislly.
Dan frislly,kei,acong dan opung melanjutkan perjalanan,dan frislly menjelaskan secara detail.Setelah syuting TKM,mereka cari makanan yg masih buka,tpi acong sama frislly muter muter malah dapatnya tahu bulat.
"Ya elah ceh habis capek capek penelusuran belinya tahu bulat"ujar acong yg mlht tingkah sahabtnya yg kadang aneh.
"Gpp lah cong"ujar frislly.
Setelah beli tahu bulat,mereka beli martabak telur,dan kembali ke tenpat semual karena yg lain sudah nunggu
"Lama amat klian"ujar kei
"Noh mak anak loe muter muter dapatnya tahu bulat"ujar acong.
"Hahhaha ada ada aja loe fris"ujar ojan
"Ini gue beli martabak juga kok buat klian,gue cuma pingin tahu bulat aj"ujar frislly
"Oh ya udah,cepat di makan ini sudah hampir jam 3,"ujar opung
"Frislly mau plg ke rumah/nginap di apertemen kita"ujar hendrik
"Nginap aja deh,mlas juga di rumah"ujar frislly
"Jan cong loe plg aja ya nanti klau fahsya nanya kk nginep di rumah ci er ya,"ujar fishy
"Dan gak usah jemput fishy,besok fishy aku antarin jangan kwatir"lanjut ci er
"Ya udah lu jaga diri ya fris,kita plg dlu,fris jangan iseng,ingat udah mau nkh"peringat ojan
"Apaansi jan,gaje bnget deh"ujar frislly.
" udah gk usah berantem, kita makan di mobil aja"ujar kei.
Setelah itu frislly masuk mobilnya ci er.
Saat asik asik ngobrol frislly,tiba tiba fishy di telvon wenda
"Siapa fris"ujar ci ericha
"Ce wenda kok telvon ya."ujar frislly
"Oh kk iparnya uncle jordi"ujar kak kei
"Angkat aj fris siapa tau penting"ujar ko hendrik
Hanya di balas anggukan frislly

Ce wenda
"Halo ce ada apa"ujar frislly
"Halo fris kamu blm tdr,ngk cuma mau blg nanti siang aja makn ke rumahnya,"ujar wenda
"Tdi baru selesai syuting ce,bukanya kata kak jordi lusa ya"ujar frislly
"Oh kamu syting sampai pagi gini,jaga kesehatan lho fris,jangan porsi kerjann km ntar sakit,nanti siang gmna bsa gk kesininya"ujar wenda.
"Iy cik.Ya udah nanti aku tanya kk jordi,jam segini kan kk jordi blm bangun,"ujar frislly.
"Ya udah klau gitu,nanti tunggu lho,oh ya udah ya,ini kamu si mana kok rame"ujar wenda.
"Masih di perjalanan plg ce"ujar frislly.
"Oh ya udah,aku tutup dlu ya fris"ujar wenda
"Okey ce bye"ujar frislly.
"Bye"ujar wenda terus mematikan telvonya.
Dan ruben ngajak bicara wenda
"Gmna yank frislly mau kesini"ujar ruben
"Iya nanti kesini."ujar wenda
"Kayaknya tadi berisik banget,emg gak tdr dia"ujar ruben
"Habis plg syuting dia,ai heran frislly tiap hari syuting horror apa gk capek gitu"ujar wenda penasaran.
"Capek lah yamg,tpi ai bangga,msih muda kerja keras bnget"ujar ruben.
"Iya ai juga bangga,frislly anak yg baik,humble,nyambung klau di ajak bicara,ai masih ngantuk,tdr lg yuk"ujar wenda,hany di balas anggukan ruben

Di tempat frislly.
"Gmna ngmg ap fris,cewenda"ujar kei.
"Suruh kesana gue,gk taubada apa"ujar frislly
"Oh sama jordi"ujar kei.
"Iya lah masak ngk"ujar frislly.
"Iy deh yg udah punya pawang kmna mna harus bareng."ujar kei.
Dan mereka ngobrol berakhir tidur di mobil.
Pagi hari di rumah
Jordi POV
Jordi biasa melajukan aktifitasnya.
Saat lagi asik asikkan gegym tiba tiba ruben telvon
"Hallo ko ada apa pagi telvon"ujar jordi
"Gue cuma mau blg nanti lu kesini ya,ajak calon adik ipar gue sekalin"ujar
"Emg koko dah ngabarin frislly"ujar jordi.
"Udah tadi wenda telvon"ujar ruben.
"Oh ya udah ntar ase jemput ko"ujar jordi
"Oh okey"ujar ruben memutuskan sambunganya.
"Masih jam 07.30,gue mau mandi dlu habis ini jemput frislly"guman jordi.
Setelah itu jordi siap siap mandi,dia siap siapa buat ke rumah frislly.
Skrg jam menunjukan jam 08.30,
"Mas jo mau kmna"tanya tian
"Gue mau ke rumah fishy yuk"ujar jordi hanya di balas anggukan tian.
Di perjalanan jordi dan tian asik ngobrol.
"Mas jo nanti emg rencana nkhnga di mana"ujar tian
"Di jakarta,sebenarnya pingin ke bali si,tpi frislly minta di jakarta aja"ujar jordi.
"Oh gitu,udah kabarin fishy klau kesaba"ujar tian.
"Gk aktif dia nonya"ujar jordi.
Tak sampai lama sudah sampai ke rumah fishy,jordi pun memencet bel rumah fishy,dan yg kluar fahsya.
"Eh ada kk jordi silahkan masuk"ujar fahsya
"Iya sya,kk mana"ujar jordi, jordi yg sudah duduk di ruang tamu.
"Kk gk di rumah,semalem habis syuting,ngk plg katanya,dia tdr di apertemenen ci er gitu"ujar fahsya,membuat jordi kaget,knpa frislly gk blg klau syuting.
"Bukanya dia ada syuting besok dek"ujar jordi
"Syutingnya emg dadakan semalam,klau gitu aku telvon kk dlu"ujar fahsya.Jordi hanya mengangguk.Tak lama fahsya balik ke ruang tamu.
"No kk gk aktif kk"ujar fahsya.
"Iy tdi aku tel jga gk aktif,ya udah aku tunggu aj deh"ujar jordi
"Iy kk mungkon kk bntr kagi plg ,oh ya kk mau minum apa,sampai lupa nawarin"ujar fahsya.
"Gk usah de,tdi sblm ksini dah minum,nanti aj lah"ujar jordi.
Di lain sisi frislly baru bngun,dan siap siap mau plg.
"Mau plg skrg fris"ujar tanya ko hendri.
"Iya ko,ini udah jam 09.30"ujar frislly
"Ya udah yuk"ujar ci erika
Di percepat.Frislly sudah sampai rumah toi frislly heran kok ada  mobil di depan nya.
"Ada tamu ya fris"ujar ci ericha
"Gk tau si cik,mau mampir dlu gk"ujar fishy.
"Gak usah kita mau ke ke kantor,bye fishy"ujar ko hendri
"Oh ya udah deh klau gitu,makasih ya koko cicik dah antarin"ujar frislly sambil kluar mobil
Saat frislly sudah sampai ke depan pintu frislly kasih salam.
"Baru plg lu kk"ujar fahsya.
"Iya de,di itu mobil siapa"tanya frislly
"Ada kk jordi tuh di dalem"ujar fahsya bikin frislly kget.
"Serius dek"ujar fishy,cuma di balas anggukan fahsya,fishy pun masuk ke ruang tamu
"Eh ada kk jordi sama kk tian udah lama kk"ujar fishy bersalaman dengan
"Lumayan si fis,baru plg km"ujar tian
"Iya nih"ujar frislly
"Habis dari mana fris"ujar jordi ,memberi kode ke tian,tian yg tau pun ngangguk
"Kk tian mau kmna"tanya fishy
"Aku tunggu aja di mobil."ujar tian hanya di balas anggukan,setelah tian pergi.
"Tadi habis plg syuting kk"jawab frislly.fishy tau jordi akan ngomel karena lupa ijin
"Knpa gk blg"ujar jordi
"Maaf kk ini dadakan,aku jga lupa,jangan marah ya kk."ujar fishy.
"Ngk kok,yaudah sana siap siap kita mau ke rumah ko ruben"ujar jordi.
"Maaf ya kk,aku lupa gk ijin kk"ujar fishy
"Iya udah gk usah gitu kli,sana siap siap gih"ujar jordi sambil mengecup kening frislly singkat.
Tak lama setelah frislly,siap siap turun ke bawah.
"Sudah siap"ujar jordi hanya di balas anggukan frislly.
"Ada apa si kk kita surub kesana"ujar fishy penasaran
"Mana aku tau yank"ujar jordi
Setelah itu mereka menuju rumah ruben..

Bersambung.
Gmna mnrut klian,apa ada yg harus aku perbaiki.apa klian penasaran apa akan di bicarakan ruben.
Gmna klau double up,setuju gk,klau setuju,komen si bawah ini
Jangan lupa vote.

26 Nov 2020





PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang