Part 39

1.2K 128 35
                                    

"Omg uncle,apa yg klian lakukan,mata ai jadi gk suci kan"omel onyo,dan onyo menutupi wajah thalia.

"Yee maaf nyo,kan uncle ngk tau klau you ada di situ"ujar jordi.

"Tau tuh,uncle klian"ujar fishy merasa malu,dan salting kerena ke gep ponaknya

"Onyo lepasinn ai susah nafas"ujar thalia kepada onyo dan onyo melepaskan tanganya
Dan membuat jordi dan frislly kaget,dia kira cuma ada onyo ternyata ada thalia,dan jordi melihat ke onyo.

"Onyo knpa you nutupin mata ai,ai gk bisa nafas tau"kata thalia

"Sorry ci,maaf ya"ucap onyo,cicik hanya mengangguk

"Thalia langsung aku tutupin uncle,jadi gk melihatnya"sambung onyo.Yg tau tatapan unclenya

"Syukur deh,km si kk,maim cium aja,gk lihat keadaan,untung thalia gk lihat,klau lihat bisa di omelin kita"dumel fishy.

"Iya tuh uncle,klau thalia tau pasti ngadu,sama ayah dam bunda"ujar onyo,jordi hanya diem,karena gk taunharus bicara apa.

"Ya udah ktnya klian mau jalan ke taman,sana onyo jagain aunty,thalia,sama renzo/a ya"ujar jordi mengalihakan pembicaraan.

"Okey siap kapten"ujar onyo.

Dan mereka pun kluar dan berangkat ke taman.

"Aunty aku mau es cream ya"ujar thalia.

"Ya udah beli yuk"ujar frislly,mereka pun pergi ke tempat es krim.

"Klian mau es cream rasa apa"tanya fishy.

"Ai rasa coklat aja"ujar thalia.

"Klau ai rasa vanila"ujar onyo

"Oh ya udah,pak saya beli rasa coklat 1 vanila 1 dan oreo 1 ya"ujar fishy.

"Ini mbk"ujar bapak penjual es krim

"Berapa semuanya pak"tanya fishy.

"15.000 mbk"ujarnya,fishy pun mengeluarkan uang 20 ribuan.

"Kembalinya di ambil aja pak"ujar fishy.

"Makasih mbk"ujarnya,fishy pun hanya mengangguk,dan pergi.

Dan duduk di bangku panjang di taman.

"Onyo sharing dong es krimnya"ujar thalia

"Okey,you sharing ke ai,ai sharing ke you"ujar onyo.Thalia pun mengangguk.

Mereka pun asik memakan es krim,sedangkan si kembar hanya melihat mamanaya dan kk sepupunya makan es cream.

"Km knpa sayang,km mayb es krim"ujar fishy pada si kembar,yang melihatbya memakan es krim,mereka hanya diem saja.

"Gk mau nih,pinter ya anak mama.Asi mama lebih enak ya,makanya klian cepat besar biar bisa makan es krim"sambung fishy.

Setelah selesai memakan es krim,mereka keliling keliling seluruh komplek.

"Onyo cici,kita cari makan yuk di caffe terdekat klian laper ngk"ujar fishy.

"Bleh deh aunty"ujar onyo dan cici.

"Ya udah yuk"mereka pun pergi ke caffe terdekat di taman.

Jam menunjukan pukul 18.00 mereka sudah pulang sebelum jam setengah enam.

Kamar jorslly.

Jordi dan fishy lagi nemenin main si kembar,di kamar,renza lagi sibuk sama berbiene nya sedangkan renzo lagi sibuk main sama robot kesukaanya.

Sedangkan fishy lagi tiduran sambil nonton tv. klau jordi sedang asik sama laptopnya.Renzo merebut mainan kembarnya mainya,membuat renza menangis.

"Koko gk boleh gitu sama adeknya,kan udah di kasih mainan satu satu"uajr fishy pada anaknya,sedangkan renza nangis.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang