Part 15

2.1K 133 30
                                    

Tiba tiba ada yang ngagetin jordi.
"Marsya knpa km ngagetin kk si kaget tau,km gk usah usil deh,untuk kk gk teriak ,km tau kan fishy lagi sakit,sana kamu main sama caithlyn aja,"omel jordi.
"Maaf kk,aku gk sengaja,"ujar marsya sambil nunduk,tetapi jordi diam aja,tetap melanjutkan aktivitasnya,bukanya di marah sama marsya cuma dia lg kwatiraj karena frislly lagi demam.Tak lama marsya pun hlg karena takut di omelin jordi.
Pagi hari kemudian frislly bangun dari dia melihat jordi tidur dengan posisi duduk,frislly yg melihat nya terharu.Segitu kwatirnya suaminya ke dia,frislly tau klau semalam jordinyg ngompres dia.
"Makasih kk,udah merawat aku semalem,aku sayang kk,makasih udah kwatirin  aku"bisik frislly ke telinga jordi.
Dan membenarkan posisi tdr jordi biar nyaman.
"Tidur yg nyeyak ya kk,aku sayang kk"ujar frislly,pada saat fishy mau ke kamar mandi ada marsya datang,dengan wajah tidak ceria.
"Sya kamu kenapa"ujar frislly.
"Semalem aku di marahin kk fishy"adu marsya.
"Kenapa di marahin"tanya fishy
"Gara gara aku ngagetin kk,padahal aku mau blg sesuatu sama kk"ujar marsya.
"Makanya kamu jangan bendel di blgin"ujar frislly.
"Gak gitu fishy,aku memiliki tujuan biar kk tau knpa semalam kamu ngingau,kk tau makanya aku mau menjelaskan,dan aku ajak kamu ke ke taman yg banyak bunga"ujar marsya
"Emg knpa sya"tanya frislly penasaran.
"Ada yang ngirimin kamu fishy,bertujuan untuk bikin kamu sakit ,dan menjatuhkan karier km,tetapi tidak bisa karena ada macan sama ratu"ujar marsya.
"Terus klau soal kamu ajak aku ke tempat bunga itu apa sya"ujar fishy.
"Kamu lagi sakit fishy,km banyak pikiran makanya aku ajak km ke tempat yf banyak bunganya,karena dengan itu kamu bisa melupakan masalah aku"ujar marsya.
"Sya apa org yg mau ngirim ke aku itu,orang yg sama,yg bikin aku tidur 16 jam gk bisa bangun itu"ujar fishy.
"Benar fishy,dia masih gk rela melihat kamu bahagia,apalagi skrg km udah nkh,pokoknya kamu harus hati hati ya fishy,bahaya lagi mengicar kamu,dan satu hal yg harus kamu,tpi jangan kwatir,banyak yg sayang sama km terutama kk,aku yakin kk bisa jaga kamu,sama seperti yg lainya"ujar marsya
"Makaaih marsya kamu udah udah ingetin aku,marsya makasih ya kmu udah mau jagain aku slama ini,aku syg kamu sya,sama seperti aku sayang sama kluarga aku,terus kk jordi,makasih sya km slalu ada,jangan pernah tinggalin aku,aku tau klau lagi apa yg klau tanpa km sya,walapun kamu nyebelin,iseng,jail,cemburuan dan masih banyak lagi,kamu jangan pernah tinggalin aku,cukup dlu kamu hampir pergi ningalin aku"ujar fishy mengingat saat hampir kehilagan marsya sahabat kecilnya.

Flashback
Pada saat itu frislly lagi tidur,sedangkan marsya lagi main sama acha,pici,dan mici lagi main bareng,tiba tiba ada anak kecil belanda.
"Kakak ikut aku yuk"ujar anak  belanda itu.
Marsya pun tau ikut anak belanda itu,yg dia tau anak belanda itu baik.Marsya di bawa ngk tau kemana,marsya hanya ikutin saja.
4 hari marsya ngk pulang,itu bikin frislly kwatir,frislly binggung knpa marsya ngk plg plg,bahkan dia gk bisa komunikasi dengan marsya,biasanya dia komunikasi lewat batinnya langsung di sambut sama marsya,tpi tdk sama sekali,dia binggung,bahkan semua org rumah juga binggung,frislly takut akan kehilangan sahabat tenggilnya
Tiba tiba marsya nonggol.
"Fishy"ujar marsya tidak semangat.
"Ya ampun sya knpa kamu kmna aja,knpa km gk kabarin,dan di mana km"ujar fishy.
"Aku di culik fishy,sama dukun,dia ngirim makhluk yg menyerupai anak kecil belanda pura pura ngajak main"ujar marsya menjelaskan.
"Tetapi knpa km gak bisa ngabarin aku sya kewat batin"ujar fishy.
"Tidak fishy aku tidak apa apa,aku gk mau klau kamu tau nanti kamu malah kirim kiriman,dan soal yg culik aku dia dukun yg lht aku waktu di mall itu,dia mencoba mengambil aku utuh menambah ilmu"ujar marsya.
"Knpa kamu bisa kluar dari situ"tanya frislly.
"Pada saat otu ada org mau minta datang,kebetulan botol yg dukun itu masukin,terbuka terus aku oura pura menyerupai genderowo,terus aku kluar deh,"ujar marsya,fishy yg dengar itu menangis karena hampir khilangan sahabat kesayanganyan.
"Apa aku blh tau,siapa dia"ujar fishy.
"Aku akan kasih tau tpi kamu jangan balas dia yg tidak baik"fishy hanya mengganguk,dan marsya ngasih tau.
Semenjak kejadian itu marsya trauma,gk keluar 7 hari di kamr fishy trus,dan pada saat  kajadian itu frislly mulai possesiv sama marsya,klau mau pergi marsya slalu ngumpet di klung dia,gandeng marsya,dan membawa boneka kecil,klau marsya dlm bahaya.Dan pada saat itu pula marsya gk blh pergi tanpa dia
Flashback End.
"Sya aku minta jangan kasih tau kk soal ini ya,ak gk mau kk kepikiran,klau kk nanya blg aja fishy klau lg sakit banyak ganguan gitu ya,dan soal aku di santet 16 jam gk bisa bangun km jgan kasih tau ya cukup kita aj yg tau"ujar fishy.
"Iya fishy,aku janji sama kamu,aku juga gk mau kk tau,km juga banyak pikiran,makanya itu aku akan diam aj fishy aku janji"ujar marsya.
"Makasih sya"ujar fishy.
"Sama sama fishy aku mau main dlu ya"ujar marsya.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang