Pagi hari kemudian...
Frislly blm bangun sedangkan jordi sudah bangun duluan,Ruben dan wenda sudah datang...
"Pagi ko,cik,tumben udah datang"tanya jordi.
"Iya,gue mau lihat keadaan frislky gmna,udah sadar"ujar ruben.
"Udah si tdi jam 3 dia sudah sadar,tpi blm tau keadaanya ko,dokter belum memeriksanya"ujar jordi.
"Oh,koko mau ke kantor ngk"ujar jordi.
"Iya,lu ke kantor ngk jor"ujar ruben.
"Klau ade ke kantor siapa yg jagain frislly"Ujar jordi.
"Kan ada gue jor,wendi juga ntar siang mau kesini,lu ngk usah kwatir jor"ujar wenda.
"Ya udah deh,klau gitu,"ujar jordi.
"Udah sarapan blm de"tanya ruben.
"Blm si ko"kata jordi.
"Ya udah ni bunda bawa makanan,di makan dlu ya"ujar wenda
"Iya"ujar jordi.Setelah itu jordi makan,makanan yg di bawa wenda.
Tak lama setelah jordi selesai makan frislly sudah bangun.
"Pagi sayang udah bangun"ujar jordi.
Frislly hanya mengangguk.
"Fris gman keadaan kamu masih sakit ngk"ujar ruben.
"Baik kok ko,koko sama cicik dah lama di sini"ujar frislly.
"Ngk barusan fris"ujar wenda.
Dan setelah itu mreka melanjutkan ngobrolnya.
"Sayang aku berangkat ke kantor ya,klau ada apa apa kabarin aku"ujar jordi,mencium kening frislly.
"Iya udah hati hati ya,semangat kerjanya"ujar frislly.
Jordi dan ruben sudah berangkat ke kantornya,dirumah sakit tinggal frislly sama wenda.
"Cik thania thalia sama onyo ngk ikut"ujar frislly.
"Tdi si mereka ngrengek minta ikut cici sama onyo,tpi mereka kan sekolah jadi,ntr plg sekolah kesini sama wendi"ujar wenda
"Oh,cicik sudah sarapan blm cik"ujar frislly.
"Udah tdi sebelum berangkat kesini"ujar wenda.
"Oh ya fris jordi sudah blg blm,sama kamu klau kk sementara tinggal di ruma cicik sama koko"lanjut wenda.
"Blm tuh cik,knpa aku suruh tinggal di sana"ujar frislly penasaran
"Koko ngk mau kejadian kemarin ke ulang kembali,makanya klian berdua suruh tinggal di sana sampai kamu melahirkan fris,jordi sudah setuju,agar km banyak yg ngawasin"ujar wenda menjelaskan,frislly yg me dengar itu semu terharu,semua kluarga suaminya sngat lah baik kepadanya,segitu perhatiannya mereka.
"Klau aku nurut aja sama klian,klau kk jordi setuju,aku juga setuju cik,aku tau klian melakukan ini semua,karena kejadian ini gk mau terulang kembali,makasih ya klian care banget sama aku,klian baik bmget sama aku,maaf ak slallu ngerotin klian semua"ujar frislly,wenda yg mendengar itu semua terharu,dan wenda memeluk frislly .
"Kamu ngmg apa sih fris,kita semua klurga,ngk ada kata merepotkan,kitakan sebagai manusia saling membantu fris,kamu gk pernah ngepotin,ini sudah tugas kita membantu,karena sebagai manusia kita harus saling membantu,siapa tau nanti kita juga butuh bantuan kamu ya kan"ujar wenda.
"Aku beruntung cik bisa mengenal keluarga the onsu"ujr fishy.
"Kita malah beruntung fris mengenal km"ujar wenda.
"Oh ya fris,kok cicik lihat usia kandungan km 4 bulan kan kok,besar kaya 6 bulan"ujar frislly.
"Iya cik aku juga binggung"ujar frislly.
"Mending kita periksa aj yuk,cicik ngrasa anak klian kembar deh,kita ke dokter kandungan"ujar wenda
"Blh deh cik dari pada penasaran"ujar frislly.
"Ya udah kita nunggu dokter selesai meriksa km dlu,baru kita ke dokter kandungan"ujar wenda.
Tak lama dokter yang mau meriksa dmfrislky pun datang.
"Permisa saya mau meriksa nona frislly"ujar dokter.
"Silahkan dokter,klau gitu saya kluar dlu"ujar wenda.
Setelah itu frislly di periksa.
30 menit kemudian frislly selesai di periksa.
Dokter itu ngobrol sama wenda
"Dok gmna keadaan adik saya,apa sudah lebih baik"ujar wenda.
"Kondosinya semakin baik,tlg jaga kesehatannya,dia blm terlalu pulih,untuk sementara nona frislly,harus memakai kurai roda,dan lusa sudah blh plg"ujar dokter.
"Terima masih dok,klau begitu saya masuk dlu"ujar wenda.Dokter itu hanya mengangguk.
"Gmana cik keadaan aku,kapan aku boleh plg"tanya fishy.
"Kondisi kamu kata dokter baik kok,dan sementara km pakai kursi roda dlu agar kondisi kamu pulih,dan lusa baru blh plg"ujar wenda.
"Lama bnget si,knpa plg nya gk besok aja"ujar frislly
"Ya mau gmna lagi fris nunggu km plih dlu,nih buburnya di makan dlu,cicik suapin ya"ujar wenda.
"Aku bisa sendiri kok cik"ujar frislly merasa gk enak di suapin sama kk iparnya.
"Udh gpp fris,kamu masih lemas gitu"ujar wenda.Frislly hanya nurut saja.
"Oh ya habis ini kita ke dokter kandungan ya"ujar wenda.
"Okey cik gk nunggu kk jordi dlu"ujar frislly.
"Gk usah fris,klamaan nunggu jordi plg dari kantor"ujar wenda,sambil nyuapin frislly.
Saat sedang asik makan hp frislly ada notif masuk.Ternyata suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...