Frislly sedang di perjalanan ke restoran. karena ada janjian sama ci ericha bersama mikei dan acong di salah satu restoran bintang 5
"Hay klian gman kbrnya"kata fishy yg baru datang melihat kak kei sama ci er dan acong.
"Eh lu dah datang fis,baik yaampun kamu tambah cantik aja si,si kembar mana"ujar ce er pada fishy,sambil mengendong anaknya.
"Sekolah mereka,klau renzo di rumah omanya,di ajak pergi ke bandung,mama ada acara di sana,Ih makin gemes aja nih kanza"kata fishy sambil mencubit anaknya ci er.Sambil duduk di sampingnya.
"Iya dong onty fici"kata ci er sambil menirukan suara anak kecil.
"Kiara tidur mi kei"tanya fishy pada kei.
"Iya ngantuk dia"kata kei
"Oh ya fris katanya lu bunting lagi ya"sambung kei.
"Iya kk udah masukin minggu ke 4"kata fishy.
"Hamil pertama sama hamil kedua rasanya enakan beda gk fris"ujar ericha.
"Klau hamil pertama enakan hamil si kembar kk,tpi lebih kuat yg ini,klau kembar gue biasa aja si,tpi klau ke dua ini,manjaa bnget sama kk jordi,bahkan ngidamnya aneh aneh beda sama kakak kakaknya"curhat fishy.
"Wkwkwk,sama gue pas hamil kiara juga gitu,"ujar keira.
Ya kak kei sudah menikah dengan kak tian 4 th nyg lalu anak pertama perempuan bernama Kiara Nathalie Septian,dia baru umur 2 th.
"Gk nambah lagi kk kei"kata fishy.
"Blm deh,ara juga baru lepas asi"ujar kei
"Ci pas runa pertama punya kanza cemberu ngk"kata fishy pada ci er.
Klian masih ingat kan,Aruna mutiara wijaya anak pertama ci er sama koko mimi skrg dah punya adek namanya.Kanza Alessia Wijaya skrg sudah memasuki umur 3 th.
"Pertama si jealous si,tpi aku maklum saja namanya juga anak pertama harus berbagi kasih sama adeknya,klau kembar pasti jealous ya"tebak ci er.
"Iya kk,lebih tebaknya si renza,dia sempet diemin gue 2 hari,tpi setelah di kasih pengertian sama papanya baru nurut si,tpi"kata fishy terpotong oleh acong.
"Jangan blg renza cuma pura pura aja karena takut sama papanya"kata acong.
"Tumben lu punya otak cong"kata kei.
"Gk usah jadi kompor lu"kata ci ericha
"Ya ellah salah muluk gue,klau dekat sama klian"ujar acong,sedangkan fishy hanya diem saja memikirkan omongan acong.
"Kayaknya bener omongan acong si kk,karena setiap hari klau renzo slalu sapa adeknya,sedangakn renza hanya cuek saja,dia pura pura sibuk sama mainanya"ujar fishy.
"Gk usah sedih deh fis ya, lu jangan kwatir yg penting lu tiap hari slalu punya waktu sama anak anak lu,jadi biar renza gk merasa klau dia punya adek gk merasa tersisikan"ujar kei.Frislly hanya mengangguk saja.
"Oh ya ce renza sekolah di sama siapa,klau lu ikut kumpul gini"tanya acong.
"Sama ojan,gue nyuruh ojan ngantarin sambil nemenin dia,nanti pulang sekoalah baru nyusul kesini,ada runa juga kan "ucap fishy.
Tak lama renza aruna datang.
"Mama"ujar si kembar.
"Hay sayang udah pulang"ujar fishy mencium renza,sedangkan ojan ikut kumpul
"Runa renza mau pesan makanan apa"ujar ci ericha.
"Ai mau pesem stick sama milkshake coklat aja mama rica"kata renza.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Ficção AdolescenteTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...