Part 27.

1.3K 120 47
                                    

Malam hari jam menunjukan pukul 6 malam,tetapi fishy sedang di repotkan sama si kembar,karena dari tadi renza gk mau di turunkan di gendongan fishy,padahal renzo sudah nangis karena haus.

"Renza nakal ya sama kokonya,gk mau ngalah,kasian kokonya haus sayang"ujar jordi menoel noel hidung renza,renza malah senyum.

"Masih kecil pintar ngeledek ya"ujar fishy.

"Kayaknya besok besok harus Asi nya taruk di dot aja luh kasian renzo nya,klau adeknya gk mau nglah gitu"ujar jordi.Sambil nenengin renzo.

"Iya deh besok aku coba kk"ujar fishy

Setelah renza tenang ditaruk di kasur dan mengambil alih renzo untuk di susuinya.

"Kasian anak mama yang tampan ini,haus ya sayang,maaf ya dedeknya gk mau ngalah iya"ucap fishy pada putranya.

"Makan dulu yuk sayang"ujar jordi.

"Bentar nunggu ezo tidur dlu kk"ujar fishy.

Tak lama ezo tidur dan jordi dan frislly pun kluar buat makan malam.

"Anak anak tidur fis"ujar wenda.

"Iya cik,barusan aj tidur"ujar fishy.

"Cik aku mau nanya klau asinya taruk botol susu gpp kn"ujar fishy

"Lah emg knpa"ujar wenda.

"Itu eza tadi rewel gk mau ngalah sama kokonya,dia gk mau lepas dari gendongan fishy"ujar jordi.

"Ya ngk papa si,eza kok gitu si"ujar wenda.

"Makanya itu cik heran ai knpa gitu bnget"ujar jordi.

"Ya udah mkn dlu,kasian fishy pasti dah laper nyusuin 2 bayi"ujar ruben.

Setelah itu mereka makan dengan suara hening..Tidak ada percakapan di antara mereka.

"Aunty fishy habis ini temenin belajar ya"ujar thalia.

"Iya cik,aunty temenin"ujar fishy.

"Klau aunty nemenin you belajar kasian loh dedek nya ntar klau haus gman"ujar ruben.

"Gpp kok ko,mumpung si kembar tidur"ujar fishy.

"Tuh kan yah aunty aja gpp"ujar thalia.
Ruben hanya geleng geleng lihat tingkah  putrinya.

"Ya udah onyo sama thania habis ini mau ke kamar aunty ya,temenin si kembar"ujar onyo.

"Boleh tpi jangan di gangu ya nyo"ujar jordi.

"Siap uncle"ujar onyo.

"Oh ya yank nanti malem kamu mau ada syuting ya"ujar wenda.

"Iya yank,plgnya malem deh kayaknya"ujar ruben,wenda hanya mengangguk saja.
Setelah selesai makan frislly bantuin wenda beresi meja makan dan nyuci piring.

Setelah fishy nyusuin kembar dam nemenin thalia belajar waktunya main sama marsya.Sekarang fishy dan jordi sedang di kamar main bareng marsya,karena mereka takut
Marsya jelaous karena kehadiran si kembar.

"Dek kamu pas fishy lahiran main kemana aja"ujar jordi.

"Aku main ke rumah mama,main sama acha"ujar marsya.

"Kamu gk usil kan di sana"ujar fishy.

"Tidak fishy,kemarin aku ngerjain acong,masukin hendrik pas dia lagi pacaran"ujar marsya

"Hahhahaha kamu itu ya dek kasian acong nya"ujar jordi ketawa.

"Terus yg ngeluarin acong siapa sya"tanya fishy.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang