Sesampai di rumah sakit frislkybi bawa je ruangan IGD karena frislly mengeluarkan banyak darah.
Jordi sudah ngabarin kokonya,dia mau ngabarin kluarga frislly tpi mereka sdang di luar kota jdi ngk barani.
Tak lama ruben dan wemda datang,ruben yg juga kwatir mendengar frislly masuk rumah sakit,tpi dia juga kwatir melihat adiknya berpenampilan rambu acak acakan,dan banyak darah di baju nya.
"Jor gmna keadaan frislly"ujar.wenda kwaatir.
"Iy jor,gmana ini bisa terjadi"ujar ruben.Jordi pun akhirnya menceritakan kejadian secara detail.
"Jadi gitu kok ceritanya"ujar jordi.
"Ya udh skrg lu tng aja,semoga frislly dan anK lu baik baik aj"ujar ruben yg gk tega melihat adiknya kaya gitu.
"Gman mau tenang ko,frislly di dalam sedang berjuang melawan maut"ujar jordi.
"Gue tau jor,bahkan gue pernah rasain apa yo ku rasain jor"ujar ruben.
"Km makan dlu aj jor,tdi cicik buatin makanan buat kamu"ujar wenda berusaha tenang
"Aku gk napsu makan cik,sebelum tau gmna keadaan frislly,gue gk mau kehilangan dia,frislly berati banget buat aku"ujar jordi menangis.
"Luh gk bisa kaya gini terus,pasti frislly sedih lihat ini semua,cicik yakin mereka baik baik semua,apalagi frislly anak yg kuat"ujar wenda.Jordi hanya diam tak lama dokter nya pun kluar jordi pun segera menghampiri doktrnya.
"Dok gmna keadaan istri saya"ujar jordi jujur deg degan,dia tkut istri dan anaknya kluar.
"Kondisi istri anda sangatlah lemah, dan baru saja melewati masa kritisnyadan dan banyak mengeluarkan darah,tpi kondisinya sudah baik baik saja"ujar dokter,dan itu membuat jordi lega.
"Terus gman dengan kandunganya"tanya wenda.
"Kandunganya alhamduliah baik baik aj,dan bayi di dalam kandunganya sangat lah kuat,tetapi jaga istri anda pak jordi,untung anda membawa tepat waktu,klaubm tidak mungkin mereka tidak akan selamat"ujar dokter .membuat mereka bertiga bernafas lega,jdi tdk perlu ada yg di kwatirin
"Dan pesen saya,jangan di bolehkan banyak dlu aktifitas dlu pak"lanjut dokter.
"Apa saya blh masuk pak"ujar ruben.
"Blh tetapi nunggu pasien di pindahlan di ruang rawat dlu"ujar dokter.
"Pindahkan ruangan VVIP aja pak"ujar jordi. hanya di balas anggukan sang dokter.Ruang VVIP.
jordi sedang duduk di bangku sebelah frislly,dia ngk tega melihat frislly yg pucat pasi.
"Sayang makasih sudah bertahan buat aku dan anak kita,aku janji akan jaga kamu,maafkan aku aku blm bisa menjadi suami yg baik buat km dan anak kita,tpi satu hal yang perlu km ketahui,bahwa aku sngat sayang sma km,aku gk mau khilangan km,dan kamu harus janji,gk bleh ky gini aj"ujar jordi mengangkat satu tanganya untik di cium,ruben dan wenda juga sedih melihatnya,ruben sebagai kk gk bisa apa selain mendoakan yg terbaik buat mereka.
"Jor"ujar ruben,jordi pun menoleh ke arah kokonya.
"Iya ko ada apa"ujar jordi.
"Gue mau ngambil keputusan,terserah lu setuju atau ngknya,gue memutuskan setelah frislly sadar,untuk sementara tinggal di rumah gue dlu,sampai dia mlahirkan nanti"ujar ruben.
"Maksud koko frislly suruh tinggal di rumah koko gitu"ujar jordi.
"Iya jor,biar frislly ada yg jagain, lgian kn di rumah lu gk ada siapa siapa,klau di rumah gue ada yg jagain dan ngawasin frislly,ada wenda,wendi,onyo,nay nay,dan msih byal org lainnya,gue yakin mereka bisa di andalkan untuk menjaga frislly,karena gue gk mau kejadian ini terulang lg"ujar ruben.
"Terus klau frislly tinggal di rumah koko,ade di rumah sendiri gitu tanpa frislly"ujar jordi.
"Ngk gitu juga kli jir,emg lu mau pisah sementara sama frislly"ujar ruben.
"Gk mau lah,cukup sekali ini aj,aku gk bisa mlihat frislly kya gitu"ujar jordi
"Mkanya nurut sama koko,kita lakuin ini karena,kita semua sayang frislly dan bayi di kandungan frislly"ujar wenda.
"Aku terserah klian aj,klau itu yg terbaik buat istri dan calon ank ade,ade setuju aj"ujar jordi,membuat mereka semua lega.
"Nah gitu dong,ya udah sana lu plg dlu,sama makan dlu,dan bawain baju buat frislly,biar fishy kita jagain"ujar ruben,jordi hanya nurut saja.
"Ya udah ko cik,ade plg dlu ya,klau frislly udah sadar,hubungi ade ya"ujar jordi.
"Iya lu tenang aja,aman kok frislly ada gue.Setelah itu jordi plg menuju ke rumah saat fi mobil ada marsya.
"Kakak"ujar marsya.
"Kamu knpa dek kok lemes bnget"ujar jordi
"Kak tadi aku beritahu fishy,klau fishy gk blh pergi tpi fishy bandel sekali"ujar marsya.
"Udah gpp dek,yg penting fishy baik baik aj ya doain fishy biar cepat sadar"ujar jordi.
"Iya kk,aku sayang fishy sama kk,aku ngk mau fishy knpa"ujar marsya.
"Kok sayang sama kk sama fishy emg km gk sayang sama adek km"ujar jordi.
"Tpi aku cma sayang sama fishy"ujar marsya
"Iyalah orang km sama fishy dari kecil"ujar jordi
"Kak aku mau ke rumah saki dulu ya,nmenin fishy"kata marsya"jordi hanya mngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...