Part 45

1K 135 58
                                    

Tengah hari...

Saat jordi dan fishy asik asik tidur mereka berdua terbangun karena suara ketuk pintu mereka.

"Siapa si kak,malam malam ketuk pintu"ujar fici dengan mata merem.

"Coba aku cek dlu sayang"ujar jordi bngun dari tidurnya

Saat membuka pintu,ternyata renza yg berdiri sambil membuka membawa boneka kesayanganya.

"Lho de kok bangun si"tanya jordi,mengendong tubuh renza.

"Ai takut tidur sendiri papa,tadi pas ai kebangun tiba tiba ada bayangan putih lewat,ai takut bleh kan tidur sama papa"kata renza.

"Bleh kok,ya udah masuk yuk"ujar jordi.Renza hanya menuruti saja.

"Sayang kok renza bangun"tanya fishy yg melihat renza ada di gendongan suaminya.

"Katanya dia takut tdi di kamar ada pas kebangun lihat ada bayangan putih"kata jordi,sambil menidurkan renza di tengah tengah mereka.

"Oh mungkin marsya kli,kan setiap malam aku suruh marsya jaga anak anak,takut ada hantu yg jahat,buat nakutin ank ank kita"ujar fishy.

"Kok renza bisa lihat yank,jangan blg dia indigo"ujar jordi.

"Sembarangan aja klau ngmg,cukup aku aj yg bisa lht mereka,anak anak jangan,namanya juga renza masih 4 th di kan masih suci kk"jelas fishy.

"Oh iya maaf dehh lupa"ujar jordi.

"Papa peluk"lirih renza yg merem.

"Manja bnget si anak papa,sini peluk"ujar jordi.merebakan tubuhnya ke kasur

"Mama gk di peluk"kata fishy,sedangkan renza hanya diam saja,dan mengeratkan pelukanya ke papanya.

"Ai mau tidur di samping papa,ai gk mau di tengah"ujar renza,pindah tempat tidur.

Fishy yg melihat perubahan putrinya,hanya menatap sedih,fishy merasa sakit di cuekin sama anaknya sendiri,jordi yg lihat kejadian itu hanya diam,di juga gk tau harus lakuin apa.

"Udah gak usah pikirin ya,renza cuma butuh waktu aja skrg km tidur ya"ujar jordi,fishy hanya mengangguk.

Sedangkan jordi juga ikutan tidur,sambil mememeluk little princessnya.

Pagi hari kemudian jordi sudah bangun dari tidurnya,dia memasak buat istri dan anaknya,karena dia gk mau fishy kecapekan karena memasak,apalagi skrg kokonyadan keluarganya sudah tidak tinggal bareng,mereka pindah rumah karena jarak sekolahan onyo jauh,makanya pindah pindah rumah.

Setelah memasak jordi,ngebangunin kedua anaknya untuk berangkat sekolah.

Dan memasuki ke kamar renzo dlu.

Saat jordi memasuki ke kamar jordi membuka gordennya dan mematikan ACnya.

"Ko bangun yuk,dah siang,nanti telat berangkat ke sekolahnya,loh"kata jordi sambil menoel noel pipi anaknya.

"Ai masih ngantuk pa,5 menit lagi deh"ujar renzo.

"No sayang,wake up skrg"ujar jordi.

"Okey"ujar renzo sambil mengucek matanya.

"Good boy,Sana mandi,atau mau di mandiin papa"goda jordi.

"Gk mau pa,ai bukan renza yg manja"ujar renzo.

"Ya udah papa,bangun adek  dlu ya"ujar jordi,renzo hanya mengangguk.

Di kamar Jorslly.

Saat membuka pintu jordi melihat fushy baru selesai mandi.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang