Hari demi hari usia kandungan frislly memasuki usia 4 bulan,perutnya sudah mulai agak buncit,dan frislly sudah di suruh cuti syuting dan kuliah,sekarang di rumah jordi sedang kumpul kluarga dan sahabat frislly
"Kak"manja frislly.
"Kenapa sayang"ujar jordi menoleh ke arah istrinya
"Aku pingin bakso mercun,yg gedhenya kaya kepala ojan"ujar fishy.Semua yg mendengar fishy terkejut ada menahan ketawa.
"Lu jangan gila deh kk"ujar fahsya.
"Jangan blg lu lagi ngidam ya"kata ojan,ya ojan ada di situ,
"Iya pokoknya gue mau,bakso itu titik tidak pakai koma"ujar fishy.
"Emg ada ya bakso sebesar kepala ojan,beli di mana"ujar wenda.
"Aku gk minta beli cik,aku mintaknya evan,ojan dan fahsya yg buat,terus di kasih banyak cabe"ujar fishy.
"Lah kok gue di bawa bawa si fris,gue gk ikutan"ujar evan.
"Pokoknya klian harus bikin"ujar fishy.
"Kk hari ini aku ada acara sama sharon,aku mau pamit dlu ya"ujar fishy cari alasan.
"Iya gue juga mau plg tdi kata nyokap minta di antarin kondangan"ujar ojan
"Gue juga fris,suruh jemput pacar"ujar evan.
"Klian gk usah alasan,pokoknya harus buatin,klian gk bisa bohongin gue,emg klian mau ponakan klian ileran hah"ujar frislly tegas.
"Kk jordi gmna nih,bantuin dong"ujar fahsya,meminta bantuan ke kk iparnya,jordi pun yg tau kode dari adek iparnya langsung kasih pengerian ke istrinya
"Sayang kasian mereka,mana bisa bikin bakso segedhe itu"ujar jordi halus.
"Pokoknya harus bikin,aku gk mau tau,titik"ujar frislly tegas.
"Emg permintaanya gk ada yg lain apa kk kasian mereka "tanya mama fishy.
"Gk ma maunya itu,klau klian gk mau,okey gpp"ujar frislly,membuat mereka lega
"Tpi gmna klau kk yg buat"ujar frislly kepada suaminya,membuat semua krg yg di situ ktwa.
"Sayang serius"ujar jordi.
"Iya dan cepat kk buat sekarang sama ojan"ujar frislly.
"Lah gue ikutan fris"ujar ojan.
"Iya dan tidak ada penolakan"ujar fishy.
"Hahahhahaha sabar jor"ujar ruben.
"Ko bantuin aku deh"uajr jordi
"Nikmatin ya jor,singa betina lago mode on"ujar wenda.
"Gih sana buat jor,gue gk mau ya ponakan gue ileran"ujar ruben
"Nah betul,kata koko kamu"ujar wendi
"Okey deh,sayang beneran kamu habis mau bakso segedhe kepala ojan"ujar jordi,frislly mengganguk.
"Oh ya buat evan,acong,fahsya,holao,tunggu sebentar,onyo cici thalia ikut aunty sebentar ada sesuatu buat klian"ujar fishy pergi dan ambil sesuatu.
"Itu frislly mau kmna"ujar kei.
"Mana gue tau kk kei"ujar holao.
"Kok perasaan gue gk enak ya"ujar acong.
"Iy,frislly kya mau rencanain seauatu"ujar evan.
"Kak tau gk frislly mau ngapain"ujar fahsya.
"Mana aku tau dek"ujar jordi.
"Itu onyo sama thalia,suruh ngpain sama frislly"ujar wendi.
"Kayaknya tuh mereka bikin rencana"ujar wenda.
"Nah sepemikiran kita"ujar jordi
Di lain sisi frislly cici dan onyo lagi ngambil sesuatu.
"Onyo beneran mereka suruh pakai daster ke supermarketnya buat belanjaa "ujar fishy.
"Iya aunty,biar lucu kan beda sendiri"ujar
"Ya udah yuk ke bawh"ujar fishy.
Setelah itu mereka bertiga turun sambil membawa sesuatu.
"Km bawa apa fishy"ujar jordi.
"Buat apa bawa daster"ujar wenda.
"Daster cil"jawab frislly
"Ini buat mereka"ujar fishy,menunjukan evan,acong,fahsya,holao
"Lah kok kita"ujar fahsya
"Iya fris"ujar holao ikut nimbrung.
"Gue mau klian paket daster ini sama wigh ini ke supermarket,stok makanan di sini udah nipis dan klian harus belanja,pake ini gk bleh nolak,klau klian nolak,lihat aja nanti aku kirimin poci di kamar klian,bukan hanya poci gue suruh marsya sama caithlyn buat mindahin sunderbolong "ujar frislly mengancam,semua yg lihat mereka hanya turut prihatin.
"Klau gini mah mending gue bikin bakso"ujar fahsya
"Heran deh bumil satu ini bar bar"ujar acong.
"Hoo bener,tau gini guegk datang"ujar evan.
"Hahhahahah menfimg gue cuma bikin bakso,gman klian pakai wigh badut,sama daster ke supermarket,"ujar ojan jadi kompor.
"Diem lu jan"ujar evan
"Sayang bukanya baru aj kita belanja bulanan,lagin stok makanan kan masih banyak knpa blnja lagi"ujar jordi.Frislly gugup mau ngmg apa,dan ubtung ada onyo yg nyelametin frislly.
"Hmmm maksud aunty gini,susu hamil aunty sma biskuit aunty dan cemilan lainya habis jadi mereka suruh mereka beli,lagian ini kan maunya adek bayinya yg di perut aunty,emg klian tega lht dedeknya lahir terus ileran karena permintaan aunty frislly gk di turuti, "ujar onyo,sedangkan ayah ruben lihat anak bujangnya pingin ketawa,lihat alasan yg masuk akal.
"Ayah knpa kok kya nahan ketawa"ujar wenda.
"Gpp kok bun"ujar ayah.
"Kok semua cowok di sini pada kena imbasnya ngidamnya frislly kok ayah ngk"ujar jordi curiga.
"Ya karena ayah udah tua di antara klian jadi gk blh ikutan"ujar onyo asal,di balas plototan oleh onyo
"Onyo kok gitu si ayah tuh masih muda tau"ujar ruben
"Iya muda muda dari belakang"ujar onyo
Mereka semua ketawa.
"Udah cepat sana klian kerjain perintah kk frislly"ujar onyo.
"Lah onyo cowok kok gk di suruh"ujar wendi.
"Kan ai masih kecil aunty wendi,yakankan aunty frislly"ujar onyo di anggukin frislly.
"Udah cepetan sana"ujar frislly
"Ya udah sana klian pada turutin perintah frislly"ujar ruben.jordi dan ojan ke dapur dan membuat baksonya.
"Uncle jordi gmna nih,emg ada ya daging gilingnya"ujar ojan.
"Ada tuh kmarin baru beli"ujar jordi.
"Heran uncle gue sama frislly kok bar bar gitu si,ngidamnya aneh aneh"ujar ojan.
"Sabar jan,masih 5 bulan lagi"ujar jordi.
"Emg uncle gk sebal fishy banyak mauny"ujar ojan.
"Ya gmna lagi jan,luh tau sendiri kan gmna fishy,klau ngamuk ngalahin singa"ujar jordi.Kadang sebal dengan sifat frislly yg berubah rubah.
"Uncle ini beneran cabenya semuanya"ujar ojan,yg melihat bnyak cabe.
"Iyalah klau gk di turutin,ngamuk,"ujar jordi.
"Gk baik ngibahin istri"ujar fishy yg ada di belakang dapur,membuat mereka berdua terkejut.
"Sayang ngapain kamu di sini,bukanya km lagi ngurusin fahsya dkk buat pakai dasternya"ujar jordi.
"Udah selesai mereka lg ke supermarket"ujar fishy.
"Fris emg harus sebesar sebesar kepala gue ya baksonya"ujar ojan.
"Iya dan jangan banyak protes"ujar fishy
"Oh ya fris bunda awasin ya,biar mereka kerjanya benar"ujar wenda.
"Iya fris gue awasin juga"ujar wendi.
"Okey"ujar fishy nganguk,
"Ini gmna ngukurnya"ujar ojan
"Nah itu jan yg gue binggung"ujar jordi.
"Frislly best ya ngidamnya aneh aneh"ujar wendi.
"Hhh pinter ngerjain papa dan para uncle nya"ujar wenda.
"Bunda diem deh,dari pada klian ngobrol mendig bantuin kita,klau gk bisa diem ke luar darindapur sana "ujar jordi
"Ogah,kita tugasnya cuma ngawasin klian gk di suruh bantuin,"ujar wendi
"Kan gknada fishy"ujar jordi
"Lu gk tau di rumah lu ada cc tv jor,ntar fishy bisa lht apa lgi,sabar jor gue turut prihatin ya lu jor"ujar ujar wenda.
"Ayah enak ya gk kna imbasnya,kok ai rasa kya ada yg di sembunyiin dari ayah deh cik"ujar jordi
"Mana ai tauk jor,onyo juga kya ada sesuatu gitu"ujar wendi.
Dan mereka
Skip
Di sisi lain fahsya dkk sedang menuju plg,karena sudah selesai belanja,mereka sangat malu pakai pakaian begitu.
"Frislly tuh sumpah nyeselin banget,malu gue mau di tarok mana muka gue"ujar fahsya
"Nah kapan si tuh bayi lahir,ngerpotin org aJ"ujar evan
"Bisa gak si di brojolin dluan,sumpah tuh anak,klau bukan karna pnakan gue ogah"ujar fahsya
"Mana bisa sya,di brojoli dluan"ujar acong
"Klau bisa udah gue brojolin tuh bayi"ujar fishy.
"Sama klau buka frislly sahabat gue,dan istri kesayangan nya uncle ogah gue"ujar holao.
"Apalagi gue klay bukan karna sahabat gue dari kecil mana gue mau"ujar evan
Sesampai di rumah kediaman jordi.
"Loh klian udah plg,lama bnget si "ujar fishy.
"Masih mending kita beliin,udah pakai pakain kaya banci lagi "omel fahsya
"Oya lu gak tau ceh sampai di omgin negatif tau gk"ujar acong.
"Evan sampai bertengkar sama ibu ibu"ujar holao
"Gmna ceritanya"ujar fishy,mereka pun menceritakan kejadian tdi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...