Part 62

947 117 37
                                    

Jordi menuju ruang tengah ternyata renza sudah tidur nyenyak,di sofa

"Kasian bnget si anak gue,habis gue marahin,hm maafin papa ya sayang"guman jordi.

"Renza tidur sayang"kata fishy.

"Iya nih sayang,ya udah aku pindahin dku ya ke kamarnya"ujar jordi.

"Nanti aja kak,sekalian kita ke atas,dari pada bolak balik,nanti kk cape,kak mau gk"ujar fishy sambil makan

"Yaudah,klau gitu sayang,gk usah km aja yang makan"ujar jordi.

"Beneran nih,gk mau"kata fishy.

"Ngk sayang makan aja,kasian anak kita yg kelaperan"ujar jordi,mengelus perutnya.

"Sayang hamil pertama si kembar sama ini beda ngk"tanya jordi.

"Hamil pertama si kk agk kuat,klau hamil ke dua ini agak rewel si,dekatnya aja maunya sama kk"ujar fishy.

"Gpp sayang  yg penting km jaga diri ya,jangan mudah kecapekan,juga banyakin istirahat,klau masalah anak anak,biar aku yg ngurusin"ujar jordi.

"Aku masih bisa jaga anak anak kak,aku mohon kak jangan larang aku ngurusin mereka,aku masih bisa,lagian mereka juga butuh kasih sayang aku"kata fishy.

"Jangan bandel fishy,kamu baru saja sembuh,aku lakuin itu demi kebaikan kamu,kamu tau itu dong"ujar jordi.

"Aku tau kk,kk lakuin itu demi aku sama anak kita,tpi pliss jangan buat mereka terutama renza tambah benci aku dan menjauh dari aku"kata fishy.

"Maksud km apa fishy jelasin"ujar jordi.

"Pas renza ke rumah kk kei,renza curhat sama kk kei,"lirih fishy.

"Dia curhat klau semenjak aku hamil,mama sama papa gk sayang lagi sama dia,katanya kk lebih mentingin aku sama calon anak kita dan gk sayang lagi sama dia,terus renza blg sama kak kei mama gk pernah mau di ajak main sma,dia terus kk terlalu sibuk sama kerjaanya,da"sambung fishy.

Jordi yg mendengar curhatan istrinya syok,ternyata itu alasanya renza berapa hari sikapnya ini berubah cuek dan dingin.

"Sumpah sayang aku gk tau apa apa soal ini,bahkan klau km ngk cerita kamu ngk bakal tau"ujar jordi.

"Aku takut kak renza tambah benci sama aku,aku gk tau lagi harus ngelakuin apa,aku takut dia sikapnya berubah,bahkan renza lebih suka mandiri."ujar fishy nangis.

"Sayang tenang ya,km jangan kwatir okey,kita harus kasih pengertian pelan sama dia,dan aku janji sama km akan ngembalikan sifat renza"kata jordi.

"Aku gk butuh janji ,tpi bukti"lirih fishy.

"Iya sayang aku akan buktiin ke km,skrg jnga nangis lagi ya,air mata km terlalu berharga buat aku sayang"ujar jordi mengusap airmata fishy dengan lembut

"Kk tau sendiri kan,aku gk bisa jauh sama renza,bahkan filing aku lebih kuat sama renza,dari pada renzo sama calon anak kita"ujar fishy.

Jordi hanya mengangguk,memamg benar fishy memiliki batin yg kuat dengan renza,mknya fishy gk bisa jau dari renz

"Udah habisin makanan km dlu habis ini kota istirahat ya sayang"kata jordi

Fishy pun akhirnya akhirnya menuruti perkataan suaminya.

Tak selang berapa menit fishy sudah selesai makanya.

"Ya udah yuk ke atas,aku sambil gendong renza"kata jordi.

Akhirnya jordi mengendong renza dan fishy mengikuti dari bekakang.

Setelah itu jordi membwa renza ke kamarnya.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang