Part 42

1.1K 129 48
                                    

Sepulang sekolah...

"Mama"teriak si kembar sambil lari menuju arahnya.

"Hay sayang,yau dah plg yuk"ujar fishy mengandeng kedua anaknya.

"Mama kita ke rumah oma yuk,ai kngen sama oma sama uncle fahsya"ujar renzo.

"Iya mi adek setuju koko"ujar renza.

"Okey,tpi kita gk nginep ya,dan harus ijin papa dlu,papa ijinin atau ngk,klian yg blg ke papa mama ngj mau."ujar fishy.

"Kenapa harus kita yang ijin papa si ma,pasti papa ijinin"protes renzo.

"Mau ijin sama papa atau tidak sama sekali,"ujar fishy tegas.

"Okey deh mah,ai setuju"pasrah si kembar.

Frislly pun mengeluarkan iphone nya dan vc suaminya.

"Hallo sayang"ujar jordi di sebrang sna.

"Nih kak,ank nya mau ngmg"ujar fishy.menyerahkan iphone nya ke renzo.

"Koko mau ngmg apa"ujar jordi.

"Papa kita mau ke rumah oma  boleh ngk,soal
Nya kita kngen bnget sma oma sama uncle fahsya"ujar renzo.

"Kan baru 2 minggu yg lalu sayang"ujar jordi.

"Tpi ai kangen pa"ujar renza.

"Okey papa ijinin,tpi gk nginep"ujar jordi.

"Okey papa"ujar renzo.

"Kasih hpnya nya mama"ujar jordi,renzo olpun menyerahkan honya ke mamanya.

"Kenapa kk"tanya fishy.

"Nanti plgnya aku jemput,nanti pak mike biar plg aja ya"ujar jordi.

"Iya kk,kk nanti plgnya beliin aku punding mangga ya kk"kata fishy.

"Tumben mau punding,biasanya ngk mau"ujar jordi heran.

"Gk tau cma pinggin aj"ujar fishy.

"Km ngidam yank"tanya jordi.

"Ih apaam si kk,cuma pinggin aja emg gk blh"ujar fishy.

"Ya udah klau gitu,aku tutup ya,mau lanjut kerja"ujar jordi.

"Okey semangat"ujar fishy sambil senyum  manis,membuat jordi gemas sama istrinya.

Dan mematikan telvonya.

Sesampai di rumah Fifa.

"Ayo turun sudah sampai ke rumah oma"ujar fishy pada anak anknya.

Mereka pun turun ke mobil,dan masuk lewat pintu utama.

"Omaaa"teriak si kembar berlari ke rumah omanya,yg lagi duduk di depan rumah.

"Hallo cucu cucu oma yang cantik sama ganteng"ujar fari,sambil memeluk dan memcium ke dua cucunya.

"Hallo oma kita miss sama oma,uncle fahsya mama oma "ujar renzo.Yang ada di pengku omanya.

"Oma juga miss sama klian,ya udah yuk masuk,uncle fahsya lagi sekolah sayang,klian  baru plg sekolah"ujar fari,dan masuk kedalam rumah.

"Sebenarnya gue di anggap anak ngk si,masak cuma mereka aja yg di suruh masuk"gerutu fishy kesal,karena semenjak fishy punya anak,seperti di lupakan.

"Sama anak sendiri aja cemburu km kk"uajr fari.

"Tau ah meles,ma kk titip anak anak ya kk mau me atas capek mau tidur"ujar fishy,ya benerapa hari ini fishy merasa lelah.

"Ya udah km istirahat gih"ujar fari pada anknya,fishy pun naik ke atas menuju kamarnya.

"Mama klian knpa"ujar oma fari.Twins hanya menggeleng.

Sore hari..
Fishy setelah bangun tidur,kepala dia lumayan pusing dan mual mual,ntah knpa dia males untuk bangun tidur...

"Jam berapa ya "gumanya pada diri sendiri
"What ternyata udah sore"sambungnya sambil melihat jam di dindingnya.Saat fishy mau duduk fishy merasa mual dan ingin muntah

Huek
Huek
Huek
Suara fishy sambil memuntahkan,tetapi yg yg muntahkan bukan makanan tdi siang yg tdi siang dia makan,tetapi cairan bening.

"Gue kenapa ya,gk biasanya mual gini,kaya orang hamil aja"guman fishy,dan fishy mengingat sesuatu klau dirinya sudah telat 3 minggu.Dan fishy keluar lihat kalender yg ada di dinding.,ternyata benar fisy tlat 3 minggu.

"Jangan bilang gue hamil lagi"batin fishy,dan dia mengambil tespack di dalam tas,fishy memang sengaja buat cadangan,jika sewaktu waktu dia membutuhkannya dan ternyata benar dia membutuhkannya.

Fishy pun ke kamar mandi sambil membawa 5 tespack yang berbeda.

Saat di kamar mandi fishy deg deg degan takutnya hasilnya tak sesuai dugaanya.
Dan dia pasrah apapun hasilnya dia akan menerimanya.

15 menit fishy di kamar mandi ternyata hasilnya positif,dan membuat air mata turun,terharu karena di kasih kepercayaan secepat ini,dan dia mengelus mengelus perutnya,menatap tak percaya,dia merasa seperti mimpi.

"Selamat datang sayang,makasih udah mau hadir di kehidupan mama dan papa,pasti papa km klau tau seneng bnget,apa lagi kk kk km,baik baik di dalam ya sayang,jangan rewel,pasti papa bahagia kamu ada,I Love You baby"batin fishy,dia gk sabar mengabari suaminya,pasti suaminya bahagia banget,dan fishy memutuskan akan memberi tau kabar gembira ini, klau suaminya sudah plg kerja.
Setelah itu fishy lanjut mandi.

Setelah selesai mandi fishy turun kebawah dia melihat anak anaknya lagi bermain bola bersama adeknya.

"Mamaaaa"pekik si kembar,berlari saat kelihat mamanya ke arahnya.

Fishy pun terkekeh,melihat anak anaknya yg kompak memeluknya.

"Hallo sayangnya mama,klian lagi main apa hm sama uncle fahsya"ujar fishy kepada si kembar.

"Mamiii adek kngen sama mama kenapa mama tidurnya lama sekali"ujar renza sambil memeluk mamanya,sedangkan renzo mencium pipi fishy.

"Mama ngantuk  sayang maafin mama ya,mama juga kngen klian berdua "ujar fishy,sambil mencium pipi keduanya.

"Ya udah klian mandi ya,di mandiin oma ya,mama mau nungguin papa plg di sini"ujar fishy sambil berjalan  kearah ayunan.Si kembar hanya mengangguk saja.

Tak lama jordi pun plg dan fishy menyambutnya.

"Kak"ujar fishy memanggil jordi,jirdi pun hanya tersenyum melihat fishy,yg kagi berjalan ke arahnya.

"Miss you honey"ujar jordi mencium pipi fishy.

"Miss you too kk"ujar fishy memeluk suaminya.

"Tumben manja kenapa hm"ujar jordi yg tK biasanya melihat fishy manja.

"Emg ngk blh manja sama suaminya sendiri"ujar fishy cemberut.

"Ngk kok gk salah"ujar jordi.

"Oh ya kk aku ada sesuatu buat kk pasti kk seneng deh dengernya"ujar fishy.

"Emg apa"ujar jordi penasaran,dan fishy pun menyuruh jordi menutup mata,dan mengambil tespack yg ada di celananya,yg sengaja dia simpan.

"Buka kk matanya"ujar fishy,jordi pun membuka,matanya.

"Mana katanya km mau kasih aku hadiah"ujar jordi.

"Nih kk"ujar fishy ngasih tespack hasilnya tdi,jordi yg melihat garis dua pun,bahagia gk nyangka aja dia mau jadi ayah lagi.

Bersambung...
Bonus buat klian hari ini double up
Bagaimana ya reaksi jordi saat dia tau fishy hamil lagi...
Penasaran kan,tungguin ya kelanjutanya.
Makasih klian selalu suport cerita ku.

Selamat membaca.
Jamgan lupa vote dan komen.
Semoga klian menyukainya.
Bye,see you next part.
13 Jan 2021










PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang