Malam hari di kamar Jorslly...
Fishy lagi tiduran di kamar bareng renza,dan jordi.Karena renzonya malam ini tidur bareng ayah dan bundanya.
"Kak besok aku mau ke rumah mama ya,kangen blh kan"kata fishy.
"Boleh tpi gk nginep ya,masalahnya hari senin aku ada mitting dadakan"ujar jordi.
"Iya terserah kk aja"ujar fishy.
"Sayang km 2 minggu kedepan bisa ikut syuting KBP ngk"tanya jordi pada fishy.
"Bisa kk,lagian 10 hari lagi,si kembar sudah memasuki bulan 40 hari jadi bisa di tinggal"ujar fishy.
"Enak ya malam ini,renzo tidur sama ayah dan bunda,kita cuma tinggal bertiga sama renza"ujar jordi.
"Itu mah mau kamu kk,ya gak de"kata fishy.Sedangkan jordi sambil mencium pipinya eza dengan gemas sampai membuat pipinya renza merah karena ulah fishy.
"Kasian yank lihat tuh mukanya merah,"sambung fishy
"Habisnya gemesin bnget sayang,"kata jordi
"Gemes si boleh,tpi jangan segitunya,nanti nangis kk,"omel fishy
"Blg aja km jealous sama renza,kan semenjak ada renza sama renzo,kamu jarang aku gemesin ya kan"tebak jordi.
"Gk gitu juga kli konsepnya,kurang kerjaan bnget cemburu sama anak sendiri,"kata fishy.
"Masa"ujar jordi mencolek dagu fishy.
"Gk usah colek colek kk,aku bukan sambal colek,za tidur za udah malem,km gk ngantuk apa,"ujar fishy,pada renza.Renza hanya cuek saja,dia lebih asik main tanganya,dari pada mendengar omgan mamanya.
"Gitu ya km masih bayi,bukanya dengerin mama bicara malah asik main sendiri,kaya siapa si km cuek bnget hm"ujar fishy menoel noel pipi chubby renza,tetapi renza tidak mengubrisnya
"Hahahhaha,emang enak di cuekin anak sendiri"ledek jordi.
"Ngk tuh b aja,masih punya renzo yg pastinya nurut sama mamanya"ucap fishy.
"Iya deh iya,yg anak mama bnget,knpa si sayang renzo gk pernah mau sama aku,sama ko ruben dan onyo aja mau,padahal aku ayahnya loh"ujar jordi,yg gk habis mikir dengan anak sulungnya yg gk mau di sentuh sama sekali,padahal sma yg lain mau.
"Jangan blg renzo ketukar,sama anak lain,pas di rumah sakit"tebak fishy.
Pletak,pletak,pletak.
Jordi menjitak kepala istrinya yg asal bicara."Awww sakit tau kk,asal jitak aja,ntr klau aku gegar otak gmna,emg kk mau aku gk ingat sma kk hah"ujar fishy,membuat jordi gemas dan melumat bibirnya frislly,yg menjadi favoritnya dan mereka ciuman agak lama.Membuat fishy kehabisan nafas.Dan mengakhiri ciumnya
Huh huh huh
Suara nafas fishy"Ih main nyosor aku hampir kehabisan nafas tau,ntr klau aku mati duluan,kk mau jadi duda anak dua hah,atau cari mam
ma baru buat merek"omel fishy"Klau ngmg tuh di filter yang,jangan asal jeplak aja,emg km rela aku nikah lagi ha, mana ada renzo ketukar,klau pun renzo ketukar aku bakal tau,org dia lahir aj,langsung aku gendong,renzo kan jiplakan aku bnget,kecuali matanya yg belo kaya km"ujar jordi.
"Ya siapa tau aja,iya deh iya percaya sma om jordi ya ngk za"ujar fishy.
"Enak aja om om"ujat jordi.
"Ya emg kk dah om om,gk mau ngaku lagi"ujar fishy
"Om om gini km demem,ayah dari anak kamu tau"ujar jordi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...