Malam harinya setelah frislly dan jordi makan malam mereka ke kamar,jam sudah menunjukan jam 10 malam tpi fishy belum tidur.
Di merasa perutnya sakit banget,dan mules.
"Kak bangun kk"ujar Fishy merintih sambil menahan sakit."Kamu knpa sayang hm"tanya jordi,tpi maranya masih merem.
"Perut aku mules bnget kk,rasanya mau pup,tapi gk kluar kluar"adu frislly kepada jordi.Jordi yg mendengar ucapan frislly langsung bangun.
"Ya udah sini,perutnya aku elus,kanu tidur ya"titah jordi.Tpi frislly hanya menggeleng.
"Ya udah aku ambilin minyak dlu ya aku urutin"kata jordi,fishy hanya mengangguk.
Jordi langsung bangun dari tempat tidur,mangambil minyak yg ada di dekat meja rias.Jordi membuka baju tidur fishy dan mengangkat bajunya,sambil mengoleskan minyak ke perutnya pelan pelan.
"Gimana masih sakit sayang"tanya jordi.
Ke istrinya."Masih mules kak"ujar fishy lemas.
Jordi pun yg melihat fishy lemas ngk tega,bahkan dia berfikir apa fishy mau melahirkan sekarang."Jangan kwatir sayang ada aku,yg slalu di samping kamu"ujar jordi,sambil mengelus rambut fishy.
Jordi masih mengelus perut fishy,sedangkan fishy sudah memejamkan matanya,sedangkan jordi tidak tidur takut fishynya mulas lagi.
Jordi pun keluar dari kamar,dia akan membicarakan ke koko dan ciciknyayg masih di ruang klurga.
"Loh de belum tidur lu"ujar ruben.
"Belum ko,fishy mules perutnya katanya,makanya itu aku mau nanya klian"ujar jordi.
"Mules kenapa jor,skrg mana fishy"ujar wenda kwatir.
"Di kamar barusan aku elusin perutnya,"ujar jordi.
"Apa fishy mau lahirin skrg ya"ujar ruben juga kwatir,dengan keadaan adik iparnya.
"Kenapa kita sepemikiran ko"ujar jordi.
"Ya udah kita ke kamar lu aj de,melihat keadaan fishy"ujar ruben.
"Ya udah yuk"ujar wenda.
Mereka pun menunuju kamar jordi.
Saat masuk wenda langsung menuju kasur fishy.
"Fishy pucat banget"ujar wenda.
"Makanya itu gue gk tega cik"ujar jordi.
"Yg gue tau ya anak kembar itu lahirnya kadang gk tentu sama perkiraan lahirnya"ujar wenda.
"Oh ya tdi fishy sempat blg,dia rasanya pingin pup tapi gk bisa keluar"ujar jordi.
"Itu kan kaya ai dlu jor pas mau lahiran,mungkin fishy mau lahiran sekarang kli"tebak wenda.
"Ya udah kita nungguin sebentar lagi,klau fishy merasakan sakit dan bangun,berati fix fishy lahiran malam ini"ujar ruben.
"Yank km blg sama mbk dlu buat jaga thalia sama thania,siapa tau tau frislly mau lahiran skrg,jadi kita siap siap aja"ujar wenda.
"Ya udah nanti ai blg ke mbk dea"ujar ruben keluar dari kamar jordi.
Setelah ruben keluar fishy bangun dari tidurnya.
"Kak sakit bnget kk"ujar frislly menanggis.
"Cik tlg blg ke pak mike ya,buat siapin mobil, kita ke rumah sakit sekarang"ujar jordi kwatir dan habis iti mengendong frislly kluar sedang wenda juga membawa tas peralalatan fishy.
"Jor lu duluan aja ntar gue nyusul sama wenda dan gue mau ngabarin ortu frislly juga"ucap ruben yg melihat jordi kluar kamar,jordi hanya menganguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...