Setelah wenda ruben dan renza kluar kini tinggal jordi dan fishy.
"Sayang betah bnget si km di sana,emg apa yang buat km betah,km gk kngen sama anak anak kita,terutama baby kita,yg masih butuh kamu,apa yg membuat mu gk mau bangun,apa di sana lebih indah"kata jordi.
"Aku tau aku salah,tpi aku mohon sama kamu jangan,kaya gini kamu membuat aku merasa bersalah sayang"sambung nya.
Tak terasa air mata jordi jatuh di tangan fishy,dan membuat tangan fishy mengerakan tangannya.
Jordi yang melihat itu merasa lega klau bentar lagi istrinya bangun.
Tak lama setelah itu mata fishy audah melek,dan yg pertama dia lihat yaitu jordi suaminya.
"Haaauss"lirih fishy.Dengan sigap jordi ambilin minum buat frislly,jordi pun membantu frislly bangun,setelah minum fishy tetap diam tanpa berbicara apapun.
"Gmnan keadaan kamu fishy"kata jordi.
"Aku baik"kata fishy datar.
"Gmna kondisi baby kita"tanya jordi.
"Untuk apa kakak nanyai kondisi dia,bukanya kk sendiri yg blg dia bukan anak kk kan,jadi kakak gk perlu repot repot nanyain kabarnya. "kata fishy dengan mata berkaca kaca
"Sayang aku tau aku minta maaf,aku ngaku klau aku salah,bahkan aku gk ndengerin ucapan km,malah aku lebih percaya sama org"kata jordi,mengengam tangan fishy,tetapi fishy menepisnya.
"Apa dengan aku memaafkan kk,kk bisa mengembalikan semuanya,kk yang sudah nyakitin aku,bahkan kakak udah nyakitin anak kk sendiri,gmna klau dia tau klau gk di anggap sama ayahnya sendiri,dia yg gk tau apa apa aja di sangkut pautkan masalah kita"kata fishy menangis.
"Asal kakak tau,aku juga punya hati kk,mana ada seorang ibu yg menerima anaknya di blg gitu,itu sakit kk,lebih sakit dari tamparan semalam"sindir fishy.
"Aku janjin sayang,kejadian ini gk akan terulang lagi,aku akan memcoba memperbaiki semuanya,aku tau aku salh"kata jordi berdiri memeluk fishybdari belakang,tetapi fishy hanya diam tak membalasnya.
"Jika kk emg kk mau perbaiki hubungan ini,dan tidak akan mengulangi lagi,buktikan kk,aku gk butuh janji,tpi butuh bukti,karena kadang yg di janjikan memang manis tpi kadang ktidak sesuai dengan kenyataannua"kata fishy,ucapan fishy menusuk di hati jordi,tpi fishy ada benarnya janji memang manis,tpi kadang janji itu bisa mengingkarinya
"Apa yang harus aku perbaiki fishy apa kamu mau aku aku sujud di kaki kamu,okey aku akan lakuin,kamu mau pukul aku,pukul saja kk,kamu mau bunuh aku,aku siap mati di tangan kamu,jika itu membuat kamu puas dan bahagia,asal kamu jangan jauhin aku,aku emg bodoh,lebih oercaya org lain dari pada istriku sendiri."kata jordi yg melihat fishy diam,dan arah pandanganya kosong.
Lagi lagi fishy tetap diam,dia sebenarnya gk tega melihat jordi kaya gitu,tpi rasa kecewa dan egonya membuat dia seperti itu.
"Segitu bencinya km sama aku,sampai diemin aku,aku ngaku aku salah,aku egois,tpi asal km tau di lubuk hati ku,aku cinta km,maafin aku sayang,aku janji aku akan memperbaiki hibungan kita,pliss jangan minta pisah sama aku"sambungnya.
"Aku butuh waktu untuk semuanya kk,dan klau kk memang mencintai aku tunjukan,karena aku gk butuh omongan kk,yang aku butuhkan hanyalah bukti kk"ujar fishy
"Okey klau itu mau km,aku akan lakukan,aku akan memberi waktu km,agar km bisa tenang,asalkan km jangan minta cerai"kata jordi.
"Aku gk janji kk,aku memang udah maafin kk,tpi klau kembali bersama kakak,aku masih butuh waktu,jangan paksa aku kk"kata fishy
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Fiksi RemajaTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...