Part 37.

1.3K 125 42
                                    

"Uncle mendingan renza di bawa ke aunty deh kasian,mungkin kangen sama aunty"uajr onyo.

"Ya udah,klau gitu jagain renzo dlu ya nyo"ujar onyo,onyo hanya mengangguk.

Di kamar...
Ternyata fishy baru saja selesai mandi,dan duduk di meja rias,saat sedang asik asik duduk,pintu kamar terbuku...

Ceklek.
Suara pintu terbuka.

Ternyata yg buka suaminya,bersama putrinya,yang sedang melihat ke arahnya,saat jordi mau taruk.Renza menangis,dan menunjukan ke arah mamanya.

"Sayang renza kenapa kok nangis"ujar fishy pada suaminya.

"Gk tau juga sayang,pas aku datang ke playground dia gk mau aku ajak,dia slalu blg mama gitu"ujar jordi,fishy hanya tersenyu,melihat ke arah anak bungsunya.

"Knpa sayang,kangen mama ya,"ujar fishy yg melihat anaknya merentangkan tanganya,dan di sambut oleh fishy,renza langsung memeluk mamanya,dan menengelamkan kepalanya di dada mamanya.

"Kok tumben anak mama manja bnget si hmn,knpa si gemesnya mama ini,kangen ya sama mama"ujar fishy yg melihat renza agak lemas,dari biasa yg sllau ceria.

"Kk knpa si renza,koo kaya lemas amat,gk biasanya deh"ujar fishy kwatir pada anak bungsuya.Dan memegang keningnya ternyata renza sedikit deman.

"Km sakit ya dek."ujar jordi pada renza,dan juga memegang kening renza.

"Iya kk,dia panas,kk blh minta tlg gk ambilin obat penurun panas punya renza,yg ada di laci tempat obat yg ada di dekat ruang keluarga"ujar fishy pada jordi,jordi pun langsung mengambilnya.Jordi pun kluar saat di luar bertemu dengan wenda.

"Cari apa jor"tanya wenda.

"Ai mau cari obat penurun panas,punya renza"kata jordi.

"Renza sakit"ujar wenda,jordi punya hanya mengangguk.

"Tuh di laci pling tengah khusus obat jor"ujar wenda membantu jordi mengambilnya.

"Ini jor,ya udah yuk ke kamar lugue kwatir sama keadaan renza.

Sesampai di kamar...
Frislly langsung kasih obat ke renza,untung nya renza mau di kasih obat...

"Kok bisa renza panas gini si fris,"tanya wenda.

"Gak tau aku ci,pas dia tdi di bawa sama kk jordi kesini,badanya panas"kata fishy.

"Gk di bawa ke Rumah sakit aja fis,aku kwatir dia knpa npa"ujar wenda.

"Gk usah kk,kayaknya renza cm demam biasa aj"ujar fishy.

"Iya sayang di bwa ke rs ya"ujar jordi kwatir.

"Selagi aku masih bisa rawat dia gk papa,"ujar fishy sambil meletakan renza di kasur.

"Ntar klau panasnya blg turun bawa me rs aj ya"ujar wenda.Fishy hanya mengangguk.

"Oh ya bun,ai titip renzo dlu ya,ai takit klau renzo ikutan sakit,kan mereka lembar,klau satu sakit,satunya ikut ngrasain"ujar jordi.

"Sans aj klin jor,iya gue yg akan urus renzo,gue kluar dlu ya mau cek anak anak"ujar wenda.

"Thank' ya ci,udah mau jagain renzo"ujar fishy,wenda hanya mengangguk.

Setelah wenda keluar dari kamarnya,jirdi menyuruh fishy makan,tetapi fishy menolak alesan mau jagain renza.

"Sayang makan dlu,ntar km sakit gmna,klau km sakit siapa yg jagain renza siapa yang,lagian renza lagi tdr,"ujar jordi.

Fishy pun akhirnya makan,bener kata suaminya,klau dirinya sakit siapa yg ngurusin,lagian klau putrinya sakit dia ngk mau di ajak sama siapa siapa.

"Ya udah kk aku makan dlu ya,jagain renza ya,jangan gangu dia kasian"ujar fishy.

"Iya sayang,mkn yg banyak ya,jangan mikirin aneh aneh"ujar jordi,sedangkan fishy hanya mengangguk.

"Cepat sembuh nak,mama kngen sama celotehan km,dan keceriaan km"bisik fishy di kuping putrinya dan mencium keningnya.

Setelah itu fishy menuju ke ruang makan,aaat mau menuju dia ketemu thania.

"Aunty fishy"ujar thania,menuju ke arahnya

"Hay sayang"ujar fishy mengendong thania.

"Aunty mau kmna"tabta thania.

"Mau makan sayang,thania udah makan belum"kata fishy pada thania.

"Udah aunty,ai mau jus mangga yg ada di kulkas,aunty tlg bantuin ngambilin ya"ujar thania,frislly hanya menggangguk dan mengambilkan jus buat ponakan gemasnya.

"Ini thania jusnya,minum sini aja ya,sambil temenin aunty makan"ujar fishy pada thania.

"Makasih aunty,iya ai temenin kok"ujar thania.

Setelah itu mereka menuju meja makan,thania minum jus,dan fishy makan.

"Thania mau makan ngk,aunty suapin nih"ujar fishy,thania hanya mengeleng.

"Oh ya cicik,onyo,sama dedek renzo mnna"tanya fishy.

"Meleka lagi di taman belakang lihat bird"ujar thania.Fishy hanya beroh saja.Dan melanjutkan makannya

"Oh ya aunty selesai makan ai mau nusul onyo ya"ujar thania pada fishy.

"Okey thania,aunty gk temenin ya,adek renza lagi sakit"ujar fishy.

"Iya aunty,semoga adek eza cepet sembuh ya,bial nanti bisa main sama thania lagi"kata thania.

"Okey sayang,ya udah klau thania mau kesana,aunty udah selesai makan,thania katanya mau ke onyo.

"Oke aunty bye"ujar thania lari.Sedangkan fishy geleng geleng melihat ponaknya lari larian.

Setelah cuci piring fishy ke kamar,takut anaknya nangis.

Ceklek.

Dia membuka pintu dengan pelan,takut putrinya kagey dan bangun,saat dia masuk ke kamar,dia melihat pemadangan yg bikin di tersenyum,melihat 2 orang kesayangan nya tidur pulas,posisinya jordi tidur sambil meluk renza.

Karena dia gk mau gangu suaminya dan anaknya tidur fishy memutuskan ke luar,mumpung mereka tidur,dia gantian mau nyusu putranya.

Taman belakang...

"Aunty"teriak onyo dan thalia.

"Hay sayang,lagi ngapain kalian"tanya fishy.

"Lagi main sama bird,dan kasih makan bird"ujar thalia.

"Oh mainya sini aja,panas loh"ujar fishy.Sambil mengendong renzo yg di taruk stollernya.

"Bunda sama aunty wendi mana nyo"ujar fishy pada onyo.

"Bunda sama aunty wendi lagi pergi buat belanja,tadinya mau aja aunty,tpi gk kadi karena katanya renza sakit ya aunty"ujar inuo

"Oh gitu,iya renza lagi sakit,makanya aunty gk bisa pergi pergi dlu"ujar fishy.

"Skrg renza mana aunty"ujar onyo.

"Lagi tidur sama uncle,makanya aunty tinggal kesini"ujar fishy,onyi hanya mengangguk

"Renzo ngantuk ya"ujar fishy pada putranya,yg melihat dia matanya merah dan menguap mulutnya.

"Iya mungkin aunty"ujar onyo

"Ya udah aunty mau tidurin renzo dlu ya nyo,kasian ngantuk,onyo jagain adek adek dlu ya"ujar fishy onyo pun mengangguk.

Fishy pun masuk ke dlm rumah,dan menepuk punggunng renzo,tak sampai lama renzo pun tidur,dan menidurkan ke kamarnya renzo.

"Tidur yang nyenyak anak mama"ujar fishy,mencium kening anaknya,dan menyalakan Ac kmar renzo.

Bersambung.
Gmana menurut klian cerita ini, klai penasarantunggu kelanjutanya ya.
Makasih dah menjadi pembaca setia,dan suport cerita aku..
Happy New Year Buat klian semua.
Semoga tahun ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan komen.
Di bawah ini.
See you next part.
O2Januari 2021




PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang