Part 56

1K 121 179
                                    


Saat sedang asik memikirkan fishy,dokter yang  memeriksa fishy akhirnya datang,dan jordi berdiri sambil menanyakan keadaan istrinya.

"Dok gmana dok keadaan istri saya"kata jordi.

"Maaf pak saya sudah berusaha kerìas,untuk  istri bapak tpi tuhan lebih sayang kepada istri bapak,dan sehingga istri anda tidak bisa di selamatkan"kata dokter itu.

"Dokter bohong kan,tidak mungkin kan dok"ujar jordi sambil menarik baju dokter itu.

"Jor tenang jor jangan emosi,ikhlas kan fishy,mungkin benar kata dokter tuhan lebih sayang sama fishy,makanya dia ambil fishy lebih cepat"ujar ruben.

"Koko blg harus tenang,koko gk tau rasanya di posisi adek,kehilangan dua orang  bersamaan yang di sayangi,bahkan ade belil sempet lihat anak ade,dia sudah ninggalin gitu aja"kata jordi menanggis

"Emg sakit kehilangan org yg berati di dalam kehidupan kita uncle ,tpi kita bisa apa apa,klau emg itu sudah takdirnya,"kata onyo.

"Dok bolehkan saya lihat istri saya yg terakhir kalinya"kata jordi.

"Silahkan pak,"kata dokter.

Jordi pun masuk,saat masuk dia melihat melihat fishy pucat tak berdaya.Dia gk sanggup kehilangan istri tercintanya

"Sayang kenapa kamu tega ninggalin aku,bukanya km janji sama aku,kita akan slalu bersama,tpi apa nyatanya kamu ninggakin aku"ucap jordi.

"Apa kamu tega lihat aku kaya gini,km jahat,apa kamu gk kasian sama si kembar,yang masih butuh kamu,apa yg harus aku jawab jika mereka nanyain kamu"kata jordi menangis sambil mengengam tangan fishy.

"Pliss fris jangan tinggalkan aku,kamu bangun ya,beri kesempatan aku sekali ini aja,untuk memperbaiki semuanya,aku cinta dan sayang sma kamu,aku gk bisa hidup tanpa kamu"sambungnya jordi.

"Happy birthday too you
Happy birthday too you
Happy birthday happy birthday too you"suara  orang yg ada di belakang jordi,dan jordi yang mendengar suara yg ada di belakang langsung menoleh

Dia melihat wanita yg iya cintai sedang berdiri memakai drees warna putih dengan rambut di gerai ,sambil membawa kue ultah  di belakang jordi ada kelurga fishy maupu keluarganya.

"Fishy"lirih jordi.
Fishy hanya mengangguk kepalanya dan merentengkan tanganya dan jue uktahnya di bawa alih onyo,jordi pun memeluk fishy.

"Iya ini aku kk"kata fishy,membalas pelukan jordi.

"Aku gk mimpi kan klau itu kamu"kata jordi

"Ngk kak,ini beneran aku fishy"ujar fishy

"Miss you  sayang"ujar jordi memeluk erat fushy membuat fishy susah nafas.

"Kakak susah nafas aku,kasian babynya kk,ke teken nih"omel fishy.

"Iya maaf sayang,habisnya aku seneng bnget"kata jordi mencium bibir fishy.

"Woy klau mau gituan ingat tempat,ada ank kecil"omel wenda.

"Tau tuh,yg habis nangis nangis"sindir ruben.

"Semua org di omelin lagi"kata onyo sebal sama unclenya

Yg sindir b aja,malah asik merangkul fishy,dan bodo amat mereka mau ngmg apa.

"Tiup dong lilinnya pegel nih uncle"kata onyo.Jordi pun meniup lilinya.

"Sekali lagi selamat ulang tahun"uca0 semuanya.

"Selamat ultah adek bontot ku,makin tua aja nih,sehat slalu ya dan semoga menjadi pribadi lebih baik lagi"kata ruben memeluk jordi.

"Selamat ultah ya uncle,semoga sehat slalu,dan slalu dan di lindngi tuhan"kata wenda.

PopCastHorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang