Siang hari frislly mau pergi ke rumah grittedia sedang bersiap siap,setelah 30 menit selesai ke bawah.
"Kak aku berangkat dlu ya,renzo jangan nakal ya di rumah,sama papa,ayah dan bunda"ujar frislly mencium kening anak dan suaminya.
"Iya hati hati ya sayang,km berangkat sama siapa sayang"ujar jordi.
"Sama supir kk,"ujar fishy.
"Ya uadah hati hati,makanya renza gk luoa di bawa kan"tanya jordi
"Ngk kok kk,oh ya kk nanti klau renzo hais susunyabada di frezzer ya"ujar fishy.Hanya di angguki jordi.
Setelah itu frislly berangkat ke rumah itte,sedangkan acong sudah di sana dluan.
Saat di perjalanan,senang banget,kebiasaan renza di ajak pergi slalu menampilkan senyum.gemesnya
"Ma ma pa pa "suara renza bikiin gemas
"Papa kan di rumah sama koko dek,"ujar frislly.Renza hanya menganguk angguk,sibuk sama mainannya
"Ma ma num num"suara renza yang minta p susu.Frislly hanya tersenyum saja dan ngambil apronnya.
"Adek udah cape mainya iya "ujar fishy pada putrinya.Sedangkan eza cuma mendusel ndusel badan fishy.
"Iya iya manja bnget si dek"ujar fishy yg tau anaknya kekeh minta susu.Dan fishy oun nyusuin renza,karena perjalanana dari kantor itte membutuhkan waktu1 jam.
Tak lama frislly sudah sampai di kantor gritte,sedangkan renza sudah tidur puoas di gendongan fishy.Fishy pun langsung masuk ke dalam,dinsitu sudah di tunggu acong sama gritte.
"Hallo kk itte"ujar fishy.
"Halo fris,gman kabar lu,makin cantik aja nih"ujar itte,cipika cipiki sama fishy dan menyuruh fishy duduk
"Makasih kk,baik dong,kk juga makin cantik aj"ujar fishy.
"Tmben ank lu di bawa fris,"ujar itte
"Iya nih kk,mikayla akhir akhir ini rewel,ngj bisa jauh dari aku,ngk tau knpa"ujar itte.
"Oh makin gemes aja renza,sayang nya tidur dia"ujar itte.
"Cepe kk tadi di mobil,sibuk mainan"ujar frislly
"Oh,ya udah tidurin renza kamar biasa aja fris,ntar km cape"ujar itte.Frislly pun menidurkan.
"Loh cong lu dah dateng"ujar fishy pada acong.
"Iy udah 30 menit yg lalu"ujar acong.
"Tumben gk telat"ledek fishy.
"Iya dong,renzo tidur ce"ujar acong
"Ngk dia lagi melek,udah tau tidur malah nanya"ucap fishy
"Kan cma nanya siapa taau cuma pura puŕa tidur aj,pingin aku gendong masalahnya"ujar acong.
"Emg ada ya bayi pura pura tidur,ya kali,makanya klau tuhan kasih otak tuh di gunakan,jangam buat pacaran muluk"uajr fishy.
"Cece mah gitu"ujar acong,frislly hanya diem males debat sama acong
2 jam kemudian.
Singkat cerita ya setelah fisshy,acong dan itte syuting selesai,mereka duduk di ruang tengah.Selama syuting renza masih tidur."Akhirnya selesai juga ya"ujar itte
"Iya kk,kak pao renzoblm bangun"ujar fishy pada time gritte.
"Blm fris"ujar pao.
"Lah renzo gk di bawa ce,padaha gue kngen renzo"ujar acong
"Ngk dia di rumah sama lainnya"ujar fishy.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Roman pour AdolescentsTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...