Pagi hari kemudian frislly sudah bangundari tidurnya,pemandangan yg pertama iya lihat dia melihat suaminya tidur sambil memeluk kedua anaknya.
Membuat frislly tersenyum,sambil membuka gordenya sebelum kedua anaknya bangun fishy mencepol rambutnya dan cuci muka,dia mau siapin sarapan buat suaminya.
Tpi saat fishy mau cuci muka,anak nya menangis,dan frislly cepat cepat ke menengkan dan menepuk pelan punggungnya akhirnya mereka tidur kembali.
"Kak bangun kak"ujar fishy.
"Iya sebentar sayang"balas jordi.
"Bangun kak,ini udah mau jam 7 loh,emg kk gk ke kantor"ujar fishy.
"Males sayang"balas jordi
"Gk boleh males dong,gk malu sama anak anak masa papanya pemalas"ujar fishy.
"Iya iya,aku bangun,tpi kiss dlu"ujar jordi.Frislly pun mencium pipi kanan kiri jordi.Dan jordi bukanya bangun malah menarik fishy,dan pada akhirnya posisi fishy terjatuh badan jordi.
"Kamu makin cantik aja si sayang,muaachh"ucap jordi mencium bibir fishy.
"Udah sana mandi jangan banyak alasan,keburu ankya bangun"ujar fishy.Jordi pun akhirnya mandi.Sedangkan frially menuju dapur,di dapur ada wenda
"Morning cik"ujar fishy
"Morning too fishy,udah bangun,si kembar mna"ujar wenda
"Iya udah dari tdi bun,cuma bangunin bayi gedhe nya susah banget,masih tidur bun"ujar fishy.
"Wkwkwk jordi gk berubah emg masih kebo ya,semalan rewel gk fis"ujar wenda.
"Klau rewel gk,cuma kebangun karna pipis doang,hari ini mau masak apa cik"ujar fishy.
"Masak nasi goreng,ayam goremg,sama sup daging aj,kamu kan lagi nyusuin,jafi harus banyak makan sayur"ujar wenda,frislly hanya mengganguk dan membantunya.
"Nanti jam 7 si kembar ci jemur loh,biar kena sinar matahari"ujar wenda.
"Iya cik kemarin dokter juga blg gitu"ujar fishy.
"Ntar aku bantuin"ujar wenda.
"Makasih loh cik dah mau bantuin"ujar fishy.
"Kaya sama siapa aja kamu fis,yuk lanjutin masaknya keburu siang"ujar wenda,hanya mengganguk.
Setelah selesai memasak,mereka menata makanan di meja makan.
"Cik aku mau ke kamar dlu"ujar fishy.
"Iya,aku juga mau bangunin koko sama anak anak"ujar wenda.
Kamar jorslly.
"Udah selesai mandinya kk"ujar fishy.
"Iya,habis dari mana kamu yank"ujar jordi.
"Habis bantin cik wen masak,buat sarapan kita"ujar fishy.
"Ya udah yuk keluar,kita sarapan"ujar jordi.
Saat mereka mau kluar tiba tiba si kembar nangis
"Kak kluar dlu aja aku mau urusin anak anak dlu,ntar aku susul"ujar fishy.Jordi hanya menuruti permintaan sang istri saja.
Di meja makan.
"Morning all"ujar jordi,di meja makan sudah ada wenda,ruben,onyo,thalia,dan thania.
"Morning uncle,sini sarapan"kata wenda.
"Aunty mana uncle"ujar onyo.
"Di kamar tadi renza sama renzo nangis"ujar jordi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PopCastHorror
Teen FictionTerima Kasih kau sudah hadir di dalam hidup Gue ,Menerima Gue apaadanya,slalu ada di samping gue,Menyembuhkan luka yang selama ini gue simpan,dan membuat gue ceria kaya dulu lagi. Frislly Herlind Semenjak Kehadiran L...